Rahasia Pikiran Bawah Sadar (ebook Gratis)

Menurut pendapat anda, Penemuan apakah yang menjadi Rahasia Zaman ini..? Rahasia tenaga nuklirkah..? Bom netronkah..? Perjalanan Ruang angkasa..? Semuanya salah. Lalu apa..? Dimana adanya dan bagaimana cara memperoleh dan mempergunakannya..? Jawabannya sederhana sekali. Rahasia itu adalah kekuatan ajaib dan menakjubkan yang ada di dalam diri kita sendiri. Suatu tempat yang jarang di fikirkan oleh sebagian besar orang, bukan......?

Sesungguhnya Ada dua penemuan terbesar di abad ini :
  1. Kekuatan Pikiran Bawah Sadar.
  2. Kedahsyatan Vibrasi Quantum Physic.
Masih ingat dengan "The secret" karya Rhonda Byrne, sebuah karya best seller yang menginspirasi jutaan manusia. Ya, karya tersebut layak untuk booming dan menjadi sumber inspirasi banyak orang. Karena di dalamnya terdapat dua rahasia besar yang saya sebutkan di atas. Sinergi dari kekuatan pikiran dan vibrasi quantum diri akan menghasilkan karya-karya yang besar serta dapat mengangkat harkat dan derajad manusia.

Energi mengikuti imajinasi” ~ Einstein

Pernyataan ini mengandung arti bahwa imajinasi akan mengumpulkan seluruh energi untuk mewujudkan imajinasi kita.

Menurut hukum tarik menarik ( law of attraction), kekuatan pikiran kita ini layaknya seperti sebuah pemancar gelombang radio dan antena radio, ketika visualisasi sedang dilakukan, semacam ”frekuensi” terpancar ke alam semesta, dan menarik seluruh entitas energi yang selaras denga frekuensi pikiran tsb. kembali ke dalam diri kita untuk membantu mewujudkan visualisasi kita, sama seperti yang dilihat di pikiran kita.

Nah, bagaimana cara berimajinasi yg bisa menghasilkan sesuatu....
dan bukan sekedar imajinasi kosong yang hanya membuang-buang waktu...............
Silahkan anda klik di sini, bila ingin tahu caranya....

Dalam Fisika Quantum, ditemukan bahwa dibalik semua yang ada di dunia (materi) sebenarnya hanyalah terdiri dari energi getaran (vibrasi) yang disebut dengan Quanta. Kesempurnaan manusia pada dasarnya merupakan rangkuman dari semua manifestasi quanta tersebut karena manusia memiliki sifat materi (dengan adanya tubuh fisik), dan sifat yang lebih tinggi dan agung (divine / Ilahiah) dalam jiwa dan ruh-nya yang mewujud di dalam alam pikiran dan perasaan manusia. Melalui kesadaran untuk manusia kembali kepada fitrahnya, yaitu kembali kepada sifat dan kecenderungan Ilahiahnya, maka manusia bergerak menuju suatu tingkatan kesadaran yang semakin tinggi dan pada akhirnya berada dalam posisi paralel / selaras dengan sumber materi yang lebih tinggi tersebut. Manakala keselarasan itu terjadi, hal yang ada dalam alam materi (dunia) bisa terwujud.

33 Keajaiban Pikiran Bawah Sadar
  1. bekerja secara terpisah dari pikiran sadar
  2. dapat mendengar, melihat, merasakan semua hal yang belum tertangkap oleh pikiran sadar
  3. dapat mengendalikan aktivitas fisik tanpa disadari oleh pikiran sadar
  4. pada kondisi tertentu dapat bertindak mandiri, terlepas dari pengaruh pikiran sadar
  5. gudang penyimpanan informasi
  6. potensi terpendam manusia yang belum digunakan secara maksimal
  7. memiliki kemampuan dalam hal persepsi, konseptual, emosi, dan respon yang melebihi kemampuan pikiran sadar
  8. dapat mengakses dan menggunakan segala sesuatu yang ada di pikiran sadar, sedangkan pikiran sadar tidak dapat menjangkau isi dan potensi pikiran bawah sadar
  9. jauh lebih cerdas daripada pikian sadar
  10. jauh lebih bijaksana daripada pikian sadar
  11. jauh lebih cepat daripada pikian sadar
  12. mewakili potensi intelektual yang luar biasa yang tak pernah terbayangkan sebelumnya
  13. dapat mengamati dan merespon atau memberikan respon segala sesuatu secara tulus dan jujur
  14. terbebas dari semua pengaruh negatif (bias, prasangka, kebencian, harapan berlebihan, persepsi, dll)
  15. menyerap dan mengerti realitas atau kenyataan berdasarkan pengalaman nyata atau apa adanya
  16. sumber emosi
  17. bersifat universal
  18. tidak dipengaruhi oleh bangsa, latar belakang budaya, sejarah
  19. dapat berkomunikasi secara efektif dengan pikiran bawah sadar orang lain
  20. mengetahui solusi setiap masalah
  21. berpikir secara simultan/bersamaan
  22. memproses langsung sebelum pikiran sadar menyadari
  23. berpikir intuitif dan menghubungkan
  24. berpikir otomatis
  25. berpikir non-verbal
  26. berpikir sintesis
  27. berpikir sibernetik / acak
  28. memiliki fokus yang tak terbatas dan ekspansif
  29. bukan memilih atau mengarahkan tujuan, melainkan membuat tujuan tercapai
  30. dapat menangani 2,3 juta bit informasi dalam suatu saat
  31. pemelajarannya bersifat eksperiensial
  32. merupakan gambaran fakta bahwa semua orang pada awalnya hanyalah manusia biasa
  33. isinya dipengaruhi oleh banyak hal, diantaranya: pengalaman, lingkungan, dan hasil belajar individu.
Setelah membaca 33 Keajaiban Pikiran Bawah Sadar di atas, maka jelaslah, bahwa siapapun, apapun, bagaimanapun, dimanapun Anda, Anda memiliki kemampuan, bakat, dan potensi luar biasa yang tak pernah terbayangkan yang ada di dalam diri Anda!!!
  • Bisa atau tidaknya Anda menjadi orang besar, hebat, terkenal, atau tercatat dalam sejarah, itu kembali pada diri Anda sendiri!!!
  • Yakinlah, Anda diciptakan oleh Allah untuk mewarnai dunia ini dengan karya-karya besar Anda!!!
  • Anda diciptakan untuk membahagiakan semua manusia di muka bumi, sehingga apapun yang terjadi, pantang untuk ditangisi atau disesali!!!
  • Ingatlah, waktu tak pernah berjalan mundur!!! 
  • Jangan mengisi waktu untuk hal-hal sia-sia atau tak berguna!!!
  • Ingatlah pula jika satu alasan sudah terlalu banyak dan seribu tindakan nyata masih kurang!!!
    Sekaranglah saatnya yang tepat untuk bertindak!!! Dunia menanti karya-karya besar Anda!!!

    MENGAKSES KEKUATAN PIKIRAN BAWAH SADAR
    Ada enam cara untuk masuk ke pikiran bawah sadar yaitu melalui jalur:
    1. Repetisi
    2. Identifikasi kelompok dan keluarga
    3. Informasi yang disampaikan figur otoritas
    4. Emosi
    5. Kondisi alfa/theta (hipnosis)
    6. Trance State
    Saya lalu berpikir, bagaimana caranya untuk memastikan bahwa suatu program pikiran (thought) telah benar-benar masuk dan diterima oleh pikiran bawah sadar sepenuhnya? Apa indikator yang bisa digunakan untuk menggaransi bahwa program telah diterima dan siap untuk dijalankan oleh pikiran bawah sadar? Maksud saya, apa yang bisa digunakan sebagai suatu acuan standar guna memastikan bahwa program telah masuk, diterima, dimengerti oleh pikiran bawah sadar? Jika dalam konteks terapi saya bisa dengan sangat mudah melakukan pemeriksaan terhadap klien.

    Pertanyaan ini sebenarnya adalah pertanyaan peserta workshop yang mengirim email pada saya. Walaupun saya tahu pasti, dengan memenuhi prasyarat tertentu, maka program yang dimasukkan pasti akan masuk ke pikiran bawah sadar, diterima, dan dilaksanakan, namun peserta perlu “diyakinkan” dengan “sesuatu” yang bisa mereka lakukan sendiri.

    Untuk itu ada beberapa hal yang perlu diluruskan mengenai pikiran sadar dan bawah sadar. Selama ini pikiran sadar dianggap sebagai tuan dan pikiran bawah sadar dianggap sebagai hamba yang senantiasa setia melayani tuannya. Ini pandangan yang kurang tepat. Dari pengalaman praktik, melakukan terapi pada banyak klien, saya menyimpulkan satu hal. .

    Pikiran bawah sadar bertindak bukan sebagai hamba namun lebih sebagai seorang istri. Jika hamba, bisa diperintah seenaknya dan nggak bisa menolak. Kalo istri… he… he… nggak bisa main perintah. Nah, bagaimana caranya agar istri (baca: pikiran bawah sadar) bersedia melakukan apa yang diminta oleh suaminya (baca: pikiran sadar)?

    Caranya simple.
    Suami harus hormat, cinta, dan menggunakan bahasa yang disukai istrinya yaitu ketulusan plus rayuan. Bawah Sadar juga demikian. Kita tidak bisa seenaknya memerintah pikiran bawah sadar untuk menerima dan melaksanakan perintah. Kita harus bisa merayu dan mengajak pikiran bawah sadar melakukan yang kita inginkan.

    Hal ini tampak sekali dalam sesi terapi. Pikiran bawah sadar bisa menolak walaupun yang memberikan instruksi adalah figur otoritas. Pernah terjadi seorang klien, yang waktu diminta untuk memaafkan ibunya dan tiba-tiba ia menggebrak meja dan berkata lantang, dalam kondisi trance, “TIDAK BISA!!”. Bawah sadarnya menolak.

    Seringkali dalam konteks terapi, saat menggunakan teknik Ego State, maka kita tidak bisa memaksakan kehendak kepada Parts. Kita justru membujuk dan merayu Parts untuk bersedia memahami dan menerima apa yang diingikan Part lain.

    Nah, kembali pada pertanyaa di atas, “Bagaimana kita bisa tahu kalau suatu program (baca: afirmasi, sugesti, atau visualisasi) telah diterima pikiran bawah sadar sepenuhnya?”

    Jawabannya adalah dengan memeriksa perasaan atau feeling. Perasaan adalah satu-satunya cara atau indikator untuk memastikan hal ini. Perasaan ini seringkali orang samakan dengan emosi. Perasaan dan emosi sebenarnya adalah dua hal yang berbeda.

    Apapun yang kita pikirkan dengan emosi yang intens dan kita rasakan dengan sungguh-sungguh akan tertanam di pikiran bawah sadar dan PASTI akan termanifestasi dalam realita kita.

    Jika kita merasa takut miskin maka kita akan miskin. Why? Karena thought (buah pikir) ini masuk ke pikiran bawah sadar dengan muatan emosi negatif. Sama seperti kalau kita merasa takut gagal.

    Melalui perasaan kita memberitahu pikiran bawah sadar bahwa apa yang kita rasakan adalah hal yang benar. Tidak peduli apakah perasaan ini positif atau negatif.

    Yang saya maksudkan dengan perasaan adalah apa yang kita rasakan pada tiga aspek dari diri kita yaitu di pikiran, di hati, dan di tubuh fisik.

    Emosi bila telah dirasakan, apalagi dintensifkan melalui perasaan akan sangat-sangat powerful.

    Perasaan juga merupakan kunci dari keberhasilan afirmasi atau visualisasi. Saat melakukan visualisasi maka kita perlu merasakan bahwa apa yang kita inginkan telah benar-benar terjadi.

    Pertanyaannya lagi adalah “Mengapa kita perlu merasakannya?”

    Jawabnya adalah karena bila kita bisa merasakannya, di pikiran, hati, dan tubuh, maka hal ini merupakan sinyal kepada pikiran bawah sadar bahwa apa yang kita rasakan itu adalah hal yang “benar”. Dengan demikian akan langsung diterima dan pasti dilaksanakan. Jika pikiran , hati, dan tubuh sudah sinkron maka yang pasti kita rasakan adalah perasaan tenang dan damai.

    Saya lalu teringat bunyi dari salah satu “buku” yang pernah saya baca yaitu: “ …. apa saja yang kamu minta dan doakan percayalah bahwa kamu telah menerimanya, maka hal itu akan diberikan kepadamu”.

    Percaya atau belief ini susah-susah gampang untuk diketahui. Namun dari pengalaman praktik akhirnya diketahui yaitu paling mudah dengan melakukan pemeriksaan terhadap 3 aspek di atas.

    Oh ya, satu hal lagi sebagai penutup sharing ini. Ini berhubungan dengan Aksi Psikis. Lanjutan dari pernyataan di atas, saya juga pernah membaca pernyataan ini : “Dan jika kamu berdiri untuk berdoa, ampunilah dahulu sekiranya ada barang sesuatu dalam hatimu terhadap seseorang ………………..”

    Inti dari pernyataan di atas adalah betapa pentingnya forgiveness atau memaafkan. Dengan memaafkan maka kita telah melepas beban yang selama ini berperan sebagai “lintah energi” yang menghabiskan energi kita. So.. isi hati dengan perasan damai, hening, dan bahagia. Maka semua akan menjadi lebih mudah.

    Semoga bermanfaat.
    Penjelasan selengkapnya berikut Praktek-prakteknya dapat anda ikuti DI SINI....

    DOWNLOAD EBOOK GRATIS
    Rahasia Pikiran Bawah Sadar (ebook Gratis) Rahasia Pikiran Bawah Sadar (ebook Gratis) Reviewed by Edi Sugianto on 03.40 Rating: 5

    1 komentar:


    kelas Gendam Online
    Diberdayakan oleh Blogger.