WORKSHOP NAQS DNA IN HONGKONG


Quantum Mind Technology adalah model dan teknik pelatihan yang spektakuler dan revolusioner dalam mengatasi berbagai masalah yang berkaitan dengan pemberdayaan diri manusia menuju manusia yang tangguh, cerdas dan mandiri. Model pelatihan yang akan mengembalikan fitrah manusia sebagai makhluk unggul yang diciptakan oleh Allah dan menata kehidupan ke-arah yang lebih baik untuk mencapai kesuksesan hidup dan meningkatkan kedamaian hati manusia.

Training ini merupakan sebuah revolusi dari pelatihan – pelatihan yang pernah ada, menggunakan teknik MSQ PLUS (Mind Power, Spiritual Journey, Qolbu Management, & Quantum Cosmos Energy Field Management) yang merupakan intisari Softskill Personal Power & Therapy dari berbagai Genre dan merupakan perpaduan harmonis antara tekhnologi pengembangan diri dari dunia barat dan timur. Dan dapat diaplikasikan di segala segi kehidupan manusia secara menyeluruh. Bermanfaat untuk diri sendiri, keluarga, masyarakat luas serta dunia.

Training berbasis Terapi & Pemberdayaan Potensi diri ini secara khusus di Desain dengan tujuan untuk membantu peserta pelatihan mengalami Transformasi Kehidupan secara Holistik dan Transendental.

Tujuan pelatihan secara spesifik meliputi :

  1. Membantu peserta pelatihan menemukan dan menghancurkan berbagai mental block atau program pikiran yang selama ini menghambat keberhasilan mereka.
  2. Mengajarkan berbagai teknik terapi diri (self-therapy) yang secara klinis telah teruji mampu dengan sangat cepat membantu seseorang untuk mengenali dan menghancurkan mental block penghambat sukses di segala aspek kehidupan.
  3. Peserta pelatihan mampu melakukan self-therapy dengan efektif, cepat, dan permanen.
  4. Meningkatkan dan mengembangkan kesadaran (Mind Expansion and Ascension)
  5. Mengaktifkan dan memperkuat The Law of Attraction dalam diri untuk meraih keberhasilan, khususnya pada aspek finansial (menjadi Money Magnet).
  6. Meningkatkan kecerdasan Emosi dan Spiritual
  7. Menemukan missing link yang menjadi kunci keberhasilan di segala aspek kehidupan (Holistic Success Magnet)
Berbagai teknik reprogramming / restructuring program pikiran bawah sadar (subconscious) yang diajarkan di workshop luar biasa ini merupakan teknik-teknik pilihan yang selama ini digunakan dan menjadi andalan saya, dalam membantu sangat banyak orang berubah dan meningkatkan kualitas hidup mereka secara cepat dan permanen.

MATERI :
  1. State of Mind Control, Cara Mudah Menguasai Potensi Bawah Sadar untuk Telepati, ESP, Astral Projection, Sahabat Virtual dan kembaran diri virtual sedulur papat limo pancer, Rahasia Hidup Kaya & Berkah, Money Magnet, Mengendalikan emosi, Rahasia Doa makbul, Quantum Karomah modeling (Meta DTI), dll. Dengan menggunakan 3 pintu rahasia untuk mengakses keajaiban bawah sadar ~ Alpha Thetha Programming, FB Programming, & NT Programming ~ maka tingkat keberhasilan siswa dalam mengakses keajaiban bawah sadarnya akan dapat dipastikan hingga mencapai level 100%. Selengkapnya baca di sini...
  2. Quantum Tranceformation, Cara mudah menguasai ilmu metafisika, Quantum, Spiritual, dll. Untuk berbagai solusi hidup, serta terapi untuk diri sendiri dan orang lain. Mampu mengaplikasikan Quantum Healing & Empowerment, Reiki Sufi, Inner Power, Inner Beauty, Buka Aura,Rahasia Membuat Jimat, dan masih banyak lagi. Selengkapnya baca di sini...

MASTER TRAINER : EDI SUGIANTO, CHt CI MNLP ( FOUNDER NAQS DNA)

Insya Allah, pada tanggal 24 & 25 November 2012 Workshop akan kami selenggarakan di HONGKONG.

INFO & PENDAFTARAN DI HONGKONG :
  1. Lutviana : 92656900 
  2. Irwan : 66289614 
  3. Aning : 59710309 
  4. Entin : 93114074 
  5. Tiar : 95893290

INFO LENGKAP JADWAL KLIK DI SINI....

DOWNLOAD BROSUR KLIK LINK DI BAWAH INI :
BROSUR HALAMAN 1
BROSUR HALAMAN 2
WORKSHOP NAQS DNA IN HONGKONG WORKSHOP NAQS DNA IN HONGKONG Reviewed by Edi Sugianto on 03.09 Rating: 5

Tidak ada komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.