EDISONIAN MIND CONTROL WORKSHOP

Two things are infinite - Mind & Universe 
State yang positif dan bersumber daya adalah pintu gerbang bagi setiap individu untuk meraih kesuksesan dan kebahagiaan dalam hidupnya.

THE NEXT GENERATION OF MIND POWER TRAINING
META STATE OF MIND CONTROL WORKSHOP
Jakarta, 08 & 09 Desember 2012

Training dua hari ini akan memudahkan anda meraih semua cita-cita jauh lebih cepat dan lebih gampang. Experiential Training mengelola vibrasi hati ini akan menyelaraskan potensi otak (pikiran) dan Hati (perasaan) anda, agar sejalan dalam mencapai semua cita-cita anda.

Kupas Tuntas tekhnologi Mind Power serta pengembangan potensi diri dari berbagai genre. Mulai dari yang paling dasar yaitu Alpha Mind Power, hingga level advanced : Meta DTI, Meta State, FB Mind Power, Edisonian Mind Power, Quantum Identity Programming, dll. Dengan beragamnya tekhnik yangg diberikan. Semoga siswa dapat menggunakan potensi Mind Powernya dalam segala situasi serta meraih hasil dengan lebih cepat. Amin..

State of Mind Control adalah metode pengendalian & pemrograman ulang kekuatan pikiran untuk diri sendiri yang menggunakan pendekatan melalui pintu Meta State of Mind ( State of Mind Energetic Field ) dan tiga sudut dari State of Mind itu sendiri (Fikiran, Jiwa, & Tubuh) sebagai media induksi untuk mencapai kondisi pikiran yang reseptif (kondisi Alpha & theta), dan kemudian dilanjutkan dengan memprogram ulang pikiran bawah sadar dengan teknik-teknik tertentu sesuai dengan tujuan atau masalah.

Meta State of Mind Control mengeksplorasi kemampuan luar biasa dari sisi Unconscious manusia. Ini merupakan media yang dapat mempertemukan (crossover) pengetahuan pikiran bawah sadar, esoterism, spiritualism, mind control, bahkan LOA, yang ternyata di tingkat meta memiliki benang merah yang sangat jelas.

Melalui pemahaman Meta State of Mind Control, seseorang akan memahami kembali state of mind yang telah lama tidak disadarinya, yang justru merupakan jembatan yang menyediakan cara pandang yang berbeda tentang kehidupan, juga sebuah cara pencapaian yang menyediakan banyak kemungkinan, serta dalam jangka panjang akan meningkatkan kendali akan pikiran itu sendiri.

Training ini akan mengantarkan Anda menyelami makna kehidupan menuju kesuksesan yang hakiki dan mendapatkan kedamaian hati serta memperoleh keberuntungan-keberuntungan.

Training berbasis Terapi & Pemberdayaan Potensi diri ini secara khusus di Desain dengan tujuan untuk membantu peserta pelatihan mengalami Transformasi Kehidupan secara Holistik dan Transendental.

Tujuan pelatihan secara spesifik meliputi :
  1. Membantu peserta pelatihan menemukan dan menghancurkan berbagai mental block atau program pikiran yang selama ini menghambat keberhasilan mereka. 
  2. Mengajarkan berbagai teknik terapi diri (self-therapy) yang secara klinis telah teruji mampu dengan sangat cepat membantu seseorang untuk mengenali dan menghancurkan mental block penghambat sukses di segala aspek kehidupan. 
  3. Peserta pelatihan mampu melakukan self-therapy dengan efektif, cepat, dan permanen. 
  4. Meningkatkan dan mengembangkan kesadaran (Mind Expansion and Ascension) 
  5. Mengaktifkan dan memperkuat The Law of Attraction dalam diri untuk meraih keberhasilan, khususnya pada aspek finansial (menjadi Money Magnet). 
  6. Meningkatkan kecerdasan Emosi dan Spiritual 
  7. Menemukan missing link yang menjadi kunci keberhasilan di segala aspek kehidupan (Holistic Success Magnet)
Berbagai teknik reprogramming / restructuring program pikiran bawah sadar (subconscious) yang diajarkan di workshop luar biasa ini merupakan teknik-teknik pilihan yang selama ini digunakan dan menjadi andalan saya, dalam membantu sangat banyak orang berubah dan meningkatkan kualitas hidup mereka secara cepat dan permanen.


Meta State of Mind Control bekerja di level fundamental dan perubahan yang dibawanya mempengaruhi semua aspek kehidupan. Meta State of Mind Control berfungsi untuk pengembangan diri di seluruh aspek kehidupan. Semakin anda belajar untuk menguasai teknik Meta State of Mind Control, semakin anda terlatih untuk :
  1. Membangun citra diri yang kuat dan positif yang mengekspresikan diri anda yang sebenarnya, diri anda yang terbaik. 
  2. Membuat tujuan-tujuan yang jelas dan mampu mencapainya. 
  3. Berhenti memandang kesalahan anda sebagai kegagalan dan menggunakan kesalahan tersebut sebagai masukan yang berharga dalam menetapkan tujuan anda. 
  4. Menjadi lebih produktif dan sukses secara finansial dalam karir anda. 
  5. Memaafkan orang lain dan diri anda sendiri dan menghilangkan penyesalan yang bisa mengambil kebahagiaan dalam hidup. 
  6. Belajar untuk santai dan tetap santai 
  7. Belajar untuk mengatasi kemarahan, dan menggunakan kemarahan secara kreatif. 
  8. Belajar untuk berpikir lebih jernih 
  9. Merasa baik dengan diri anda dan hidup anda sepanjang waktu. 
  10. Belajar memperbaiki hubungan dengan semua orang di hidup anda – seperti dengan keluarga, teman, teman kerja, dan terutama diri anda sendiri. 
  11. Merasakan kepuasan, rasa terpenuhi, dan kedamaian yang sepenuhnya karena anda bisa mengeluarkan yang terbaik dari diri anda setiap hari.
MATERI :
  1. Hari Pertama : State of Mind Control
  2. Hari Kedua : Meta State of Mind Control
State of Mind Control
Cara Mudah Menguasai Potensi Bawah Sadar yang bisa diaplikasikan untuk memberdayakan potensi diri yang selama ini masih terpendam di dalam DNA kita serta untuk berbagai solusi kehidupan. Diantaranya adalah untuk Telepati, ESP, Astral Projection, Sahabat Virtual dan kembaran diri virtual sedulur papat limo pancer, Rahasia Hidup Kaya & Berkah, Money Magnet, Mengendalikan emosi, Rahasia Doa makbul, Quantum Karomah modeling (Meta DTI), dll. Dengan menggunakan 3 pintu rahasia untuk mengakses keajaiban bawah sadar ~ Alpha Thetha Programming, FB Programming, & NT Programming ~ maka tingkat keberhasilan siswa dalam mengakses keajaiban bawah sadarnya akan dapat dipastikan hingga mencapai level 100%.

Begitu dahsyat dan luar biasanya pengaruh pikiran bawah sadar ini hingga banyak pakar di bidang neurosains mengatakan lebih dari 85 % hidup kita dikendalikan oleh pikiran bawah sadar. Artinya hanya 15 % saja pengaruh pikiran sadar dalam hidup kita.

Manusia menggunakan otak (mesin kesadaran) yang kecepatannya cuma 2000 bit perdetik. Sementara informasi yang membanjiri otaknya mencapai 400.000.000.000 bit perdetik. Jadi, saat kita meragukan keterangan ilmu pengetahuan modern, seberapa besarkah mesin kesadaran yang kita pakai untuk meragukannya. Bagaimana kita bisa begitu yakin akan sesuatu yang sangat sedikit kita pahami itu. (William Arntz, Betsy Chasse & Mark Vicente)

Anda mungkin pernah mengalami hal dimana ketika melakukan sesuatu anda merasa "Saya yakin hal ini pasti akan terjadi" atau hal - hal yang anda jalani kemudian terjadi persis seperti apa yang anda bayangkan sebelumnya?

Itulah salah satu contoh bagaimana pikiran bawah sadar kita bisa menciptakan KEAJAIBAN. Hal - hal sederhana yang terus menerus diyakini dan dibayangkan secara konsisten dan jelas akan direspon positif oleh pikiran bawah sadar kemudian akan tercermin dalam sikap dan tindakan. Yang kemudian menghasilkan kenyataan yang persis seperti apa yang kita bayangkan sebelumnya.

Karena itu potensi luar biasa yang telah built - in yang diberikan Tuhan kepada kita ini jangan disia - siakan. Karena ketika potensi ini dioptimalkan secara maksimal dan konsisten maka bersiap - siaplah KEAJAIBAN akan terjadi dalam hidup anda!

DETAIL MATERI :
  1. Mekanisme Pikiran Sadar dan Bawah Sadar 
  2. Aktivasi keajaiban Alam Bawah Sadar
  3. Mengenal Keajaiban Energi Pikiran & Hati Nurani 
  4. Kupas Tuntas 3 Pintu Rahasia State of Mind untuk Mengakses Potensi Kekuatan Ajaib Pikiran Bawah Sadar :
    ✔ Alpha Theta Programming
    ✔ FB Programming
    ✔ Natural Trance Programming
  5. Rahasia Doa yang 99% makbul. 
  6. Ekspansi dan Peningkatan Kesadaran Melalui Pembelajaran Dari Pikiran Bawah Sadar
  7. Penyelarasan antara Pikiran (Thought), Emosi (Emotions) dan Keyakinan (Beliefs)
  8. Hubungan Kesadaran (Consciousness), Emosi (Emotions), dan Kepercayaan (Beliefs)
  9. Memahami Peta Kesadaran / Map of Consciousness
  10. Mengakses dan Mengalami Berbagai Emosi Positif yang ada pada Map of Consciousness
  11. Meningkatkan Income Dengan Meningkatkan Mentalitas Keberlimpahan (Abundance)
  12. Memahami dan Memanfaatkan The Law of Attraction demi mencapai goals / dreams
  13. Proses Dan Dinamika Pembentukan Berbagai Program Pikiran
  14. Hubungan Pikiran, Keinginan, Afirmasi, dan Doa
  15. Menemukan Limiting Belief Secara Sadar dan Mengganti Dengan Belief Positif yang Mendukung Keberhasilan
  16. Teknik Mudah Mengurangi dan Bahkan Menghentikan Kebocoran Energi pada Personal Power Source.
  17. Cara Cepat dan Efektif Melakukan Recharging Personal Power Source.
  18. Mengakses Tempat Kebahagiaan, Kedamaian, Dan Cinta Tak Bersyarat Dengan Peningkatan dan Ekspansi Kesadaran
  19. Teknik Mudah dan Efektif Untuk Berkomunikasi Dengan Subconscious
  20. Memahami Emosi
  21. Emosi Sebagai Bahasa Doa Yang Efektif
  22. Rahasia Melakukan Visualisasi dan Afirmasi Yang Efektif dan Berhasil
  23. Melakukan Teknik Ego State Therapy Untuk Diri Sendiri
  24. Menyelesaikan Inner Conflict Dengan Cepat dan Mudah
  25. Mempunyai Mindset Orang Sukses
  26. Rahasia membuat Proteksi Gaib dan hidup terhindar dari "gangguan" mistis
  27. Quantum Modelling (Meta DTI), Cara mudah memodel kesuksesan dan keunggulan Orang Lain dengan cepat, serta dalam aspek aplikasi yang lebih jauh akan memunculkan fenomena-fenomena yang ajaib.
  28. Rahasia membuat hidup lebih sehat dan mempunyai emosi yang terkendali.
  29. Rahasia Mengetahui bakat kaya dan sukses dalam 2 menit.
  30. Money Magnet & Trance Goal Setting.
  31. Mudra Thelepathy, Rahasia mempengaruhi siapapun saja, dimanapun saja, dan kapanpun saja,
  32. Quantum Avatar, Aktivasi Kembaran Diri Virtual, Sedulur Papat Limo Pancer.
  33. Shadow Master, Neo Sahabat Virtual. Memunculkan "sahabat virtual" (Khodam pendamping secara mudah & Ilmiah).
  34. Cara berdialog dengan Kembaran Diri Virtual & sahabat virtual, serta mengenal kompetensi masing-masing jenis Virtual.
  35. Memanfaatkan Potensi Sedulur Papat Limo Pancer untuk Terapi, Mempengaruhi orang lain, Meraih kesuksesan & kekayaan, & Berbagai Solusi Kehidupan. .
  36. Quantum Pendulum, metode praktis berkomunikasi dengan Alam Bawah Sadar. Mengetahui & mendeteksi barang Tambang (Emas, Perak, batu bara, sumber minyak, sumber air, dll), Mencari barang yang hilang, mengetahui sebuah benda pusaka ada isinya atu tidak, mendeteksi penyakit, dan sarang jin, mendiagnosa jenis kelamin bayi dalam kandungan. DLL.
  37. Rahasia Mandala Symbol & Spirit Conjuration
Dan masih banyak lagi Rahasia teknik reprogramming / restructuring program pikiran bawah sadar (subconscious) dari Dunia Timur & Barat yang akan kami bagikan pada anda......

Meta State of Mind Control
Cara mudah menguasai ilmu metafisika, Quantum, Spiritual, dll. Secara Ilmiah & alamiah dengan menggunakan Meta State of Mind ReProgramming. Untuk berbagai solusi hidup, serta terapi untuk diri sendiri dan orang lain. Mampu mengaplikasikan Quantum Healing & Empowerment, Reiki Sufi, Inner Power, Inner Beauty, Buka Aura, Rahasia Metaresonansi untuk meningkatkan frekwensi air atau benda menjadi berenergi, dan masih banyak lagi.

Meta State of Mind Control adalah sebuah kerangka kerja (Framework) di layer Quantum, yang mampu menghasilkan Quantum Tranceformation (Quantum Perubahan) secara nyata dan terverifikasi, yang dengan sangat mudah bisa dipelajari karena memanfaatkan kemampuan dasar manusia dan alam semesta. Tidak memerlukan inisiasi energy maupun ritual apapun, karena transformasi di layer quantum adalah peristiwa yang terjadi sehari-hari, sayangnya lebih sering di luar kendali kita.

Q~Formation merupakan aplikasi praktis dari Meta State Of Mind ReProgramming. Melalui pemahaman Q-Formation, seseorang akan memahami kembali state of mind yang telah lama tidak disadarinya, yang justru merupakan jembatan yang menyediakan cara pandang yang berbeda tentang kehidupan, juga sebuah cara pencapaian yang menyediakan banyak kemungkinan, serta dalam jangka panjang akan meningkatkan kendali akan pikiran itu sendiri.

Training ini akan mengantarkan Anda menyelami makna kehidupan menuju kesuksesan dan mendapatkan kedamaian hati serta memperoleh keberuntungan-keberuntungan.

Para Ilmuwan telah membuka tabir adanya kenyataan dunia baru yang dikenal dengan teori Quantum. Energi Nuklir yang lebih lembut ternyata jutaan kali lebih dahsyat dan lebih super power dibandingkan dengan energi kimia.

Hati atau Jiwa manusia juga merupakan salah satu Benda Quantum alam semesta, disinilah tempat organisasi ESP (Extra Sensory Perception = Tanggapan Indera Tambahan) dimana bersarang bidang perasaan, bidang pikiran, bidang kemauan, bidang spirit, bidang kesadaran yang merupakan dunia alam bawah sadar yang tak tampak. Dimensi tak tampak ini merupakan sumber energi kecerdasan dan kesadaran hidup manusia. Inilah Eksistensi Kecerdasan dan Kesadaran hidup Manusia yang melingkupi semua Ruang dan Waktu, apa yang ingin diwujudkan dalam ruang dan waktu maka dapat diprogram melalui Pikiran Manusia.

Quantum Healing adalah suatu metode penyembuhan dengan menggunakan kesadaran diri yang lebih tinggi untuk memberikan fasilitas penyembuhan. Dengan menggunakan perluasan kesadaran diri yang diberikan pada diri anda sendiri atau orang lain, anda bisa mempercepat respons penyembuhan dari tubuh. Efeknya akan terasa secara langsung dan sangat luar biasa. Quantum Healing juga dapat membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit. Karena tubuh kita mempunyai kecerdasan untuk menyembuhkan dirinya sendiri, maka praktisi Quantum Healing hanya tinggal menstimulasi bagian-bagian tubuh yang sakit dan ingin disembuhkan dari si pasien, maka selanjutnya tubuh klienlah yang menyembuhkan dirinya sendiri.

Sebagaimana Anda ingin mendengar siaran radio atau menikmati acara TV, Anda hanya perlu hadir dalam "Frekuensi Gelombang yang sama", dan sesuatu yang "LUAR BIASA" akan terjadi dalam diri Anda : menjadi lebih sehat, lebih tenang dalam menghadapi dinamika kehidupan ini, lebih kreatif, dan intuisi Anda akan menjadi jauh lebih tajam.

Berikut adalah garis besar pembahasan dalam materi Q-Formation :
  1. Memahami kembali state of mind yang telah lama tidak disadarinya, yang justru merupakan jembatan yang menyediakan cara pandang yang berbeda tentang kehidupan, juga sebuah cara pencapaian yang menyediakan banyak kemungkinan, serta dalam jangka panjang akan meningkatkan kendali akan pikiran itu sendiri.
  2. Memahami definisi & aplikasi praktis yang benar mengenai tekhnik penyelarasan atau Vibration Alignment, yang sebenarnya merupakan suatu langkah yang rasional, mudah, dan ilmiah untuk meningkatkan level getaran vibrasi dari system energy diri.
  3. Memahami prinsip-prinsip MetaResonansi yang banyak digunakan dalam tekhnik healing ataupun pengembangan Quantum Diri.
  4. Mengenal kembali quantum sebagai building block terkecil dalam kehidupan.
  5. Dilanjutkan dengan menemukan ketidakharmonisan pada quantum serta me-Reset-nya kembali, sampai di sini saja seseorang sudah mampu melakukan self-healing maupun membantu orang lain untuk memperoleh kesembuhan.
  6. Tentu saja, bermain di layer quantum berarti bermain di lautan kemungkinan. Oleh karenanya peserta akan diajak mempelajari lebih jauh tentang dimensi mana saja yang mampu ditransformasi di layer quantum ..mulai dimensi ruang, waktu, mental, identitas, bahkan sampai pada dimensi spiritual atau yang lebih dikenal sebagai parallax dimension. Tentunya ini sudah lebih meluas aplikasinya, bukan cuma healing, tapi sudah melebar kepada hampir seluruh aspek kehidupan, yang selama ini justru fenomenanya dikenali peserta sebagai fenomena-fenomena subtle energy, fenomena-fenomena ritual dalam budaya dan keyakinan, fenomena-fenomena mind power, bahkan banyak fenomena-fenomena yang di luaran sering dilabeli sebagai 'keajaiban'
  7. Setelah pemahaman cukup luas, maka yang perlu dikenali lagi adalah bagaimana memanfaatkan fitur-fitur dalam diri seorang manusia biasa, yang mampu mempercepat serta menjamin keberhasilan proses transformasi quantum itu. Seperti pemanfaatan state of mind dan peserta juga akan diajak memanfaatkan efektivitas "FB Praying", sebuah keadaan yang memanfaatkan heart sebagai pemicu transformasi medan energy dan quantum
  8. Tahap lebih lanjut adalah mengenali adanya partikel-partikel quantum yang bergerak di atas kecepatan cahaya, di sini peserta akan mengenalinya di dalam kehidupan sehari-hari, memanfaatkannya dengan teknik-tekhnik yang sudah didapat sebelumnya untuk membentuk sarana distribusi quantum-quantum yang berfrekwensi khusus ini sesuai kebutuhan yang memang banyak tradisi esoteris yang mengajarkan pembuatan benda-benda bertuah dengan menggunakan ritual, mantra, dsb. Namun melalui pemanfaatan quantum-quantum frekwensi khusus ini tentunya juga bisa dihasilkan manfaat yang serupa (khusus dibatasi untuk keperluan healing).
  9. Tahap lebih lanjut adalah mengenal kembali dimensi dari Quantum Spritual, sisi Unconscious manusia yang biasa dalam esoterism disebut sebagai Higher Self. Sebagai Gateway atau pintu gerbang untuk lebih mengenal Daya Ilahi yang diberikan Tuhan di dalam diri setiap manusia. Sebagai langkah lanjutan dari pengenalan diri yang sejati dan Tuhan.
  10. Memperkenalkan beberapa symbol DNA Energi sebagai sebuah technology Quantum yang mempermudah dalam pemanfaatan potensi Bawah Sadar & Quantum. Simbol, hanyalah suatu "jembatan" kognitif yang merupakan bahasa dari alam bawah sadar untuk mengaktifkan medan quantum khusus, yang tidak lain semuanya itu bersumber dari potensi "Higher Self" itu sendiri. Termasuk Quantum Virtual Assistant Program, dapat dianggap sebagai sebuah bentuk simbol yang lebih halus.
  11. Karena semesta ini 99.9999% adalah ruang hampa, dan hanya 0.0001% yang terisi quantum penyusun dunia materi, maka dalam kesempatan ini peserta juga akan diajak memahami ruang hampa dan tentunya bagaimana memanfaatkannya sebagai upaya memicu proses harmonisasi maupun transformasi quantum itu sendiri.
  12. Dan untuk meningkatkan kesadaran serta pengendalian atas fikiran, peserta juga diajarkan beberapa tekhnik praktis untuk masuk ke dalam kesadaran murni, masuk ke TITIK NOL. Dan terhubung dengan Daya Ilahi yang ada di dalam diri, terhubung dengan kecerdasan, kebijaksanaan, serta kekuatan yang terbatas.
  13. Dan dalam tahap yang lebih jauh, peserta dibekali ketrampilan untuk Mengaktifkan serta memperkuat pusat-pusat energy yang berada di dalam dirinya. Serta menyelaraskannya dengan sumber Kekuatan yang tidak terbatas, yaitu Tuhan Semesta Alam.
  14. Dan tentunya semua istilah yang akan digunakan dalam training ini adalah istilah yang biasa dipakai di ranah quantum healing, metafisika, spiritualism, esoterism, maupun quantum tranformation agar peserta nantinya juga bisa memperkaya wawasannya dari berbagai tradisi yang ada di luar sana.

MATERI PELAJARAN YANG JUGA DIBERIKAN DALM PROGRAM Q~FORMATION  :
  1. Mengenal berbagai Tekhnik Perubahan Diri (TranceFormation).
  2. Mengenal berbagai tekhnik Perubahan diri di Layer Quantum.
  3. Aktivasi Energy Khalifah & Energy Inti Ruh.
  4. Membongkar fenomena Gendam, Pelet, Pesugihan, Uang Balik, dll.
  5. Quantum Energy untuk Kemakmuran & Money Magnet.
  6. Programming Energy Sapu Jagad Untuk Segala Hajat
  7. Psychotronica, tenaga dalam, pranashakti, dll.
  8. Berbagai tekhnik terapi : Reiki Sufi, Prana, EFT, Tranz Awareness Healing, Fitrah Healing, Quantum Therapy, dll.
  9. Aktivasi mata ketiga, melihat aura, astral projection, dll.
  10. Quantum Ikhlas, Zero Mind Power.
  11. Tekhnik Totok Jari NAQS EFT yang di dalamnya mengandung 14 tekhnik terapy.
  12. Tekhnik Rahasia memindah energy negative dengan media telur ataupun kambing.
  13. Tekhnik menyalurkan energi dengan 5 media :
    ✔ Telapak Tangan,
    ✔ Jari Tangan,
    ✔ Tatapan Mata,
    ✔ Suara, &
    ✔ Quantum Telepati (kekuatan pikiran)
  14. DLL
INGAT DAN CATAT DI AGENDA ANDA
✔ 08 & 09 Desember 2012
DI : Hotel Alia Matraman
Jl. Matraman Raya No.224 
(sebelah Polres Jakarta Timur- Seberang PGJ), 
Jatinegara Jakarta 13310

INVESTASI :
✔ Normal : Rp. 4jt
✔ Early Bird (Mendaftar sebelum tgl. 06 Desember 2012) : Rp. 2,5jt
Pendaftaran ke 081231649477

FASILITAS :
✔ Sertifikat 2 buah (SMC, Personal Coach, & Master Penghusada)
✔ Makan Siang & Coffee break.
✔ Modul & CD
✔ Bonus : Paket The Secret (http://www.naqsdna.com/p/secret-of-rezeki.html) ✔ Bonus Materi : Quantum Pendulum, Rahasia Glass Walking.
✔ DLL.
INFO LENGKAP KLIK : http://www.keajaibanhati.com/p/jadwal.html
EDISONIAN MIND CONTROL WORKSHOP EDISONIAN MIND CONTROL WORKSHOP Reviewed by Edi Sugianto on 03.16 Rating: 5

2 komentar:

  1. BAPAK YANG MERASA SPIRITUALIS YANG MERASA PUNYA POWER SEDULUR EMPAT LIMO PANCER ANDA SALAH KAPRAH DAN MENDUSTAI SEMUA PEMBACA DAN IKUT PENGAJARAN ANDA YANG NAMANYA SPIRITUAL ITU TDK MENJUAL SESUATU MENGATASNAMAKAN SEDULUR EMPAT LIMO PANCER KRN KEKUATAN ITU TIDAK UNTUK PAMERKAN ATAU DIGUNAKAN UTK MENCARI UANG SECARA TEORITIS OK BENAR DAN SECARA PRAKTEK DAN KENYATAAN NOL SAYA SANGAT MERAGUKAN ANDA KRN INI BUKAN ILMU MUNGKIN YANG ANDA MILIKI BUKAN KEKUATAN SEDULUR EMPAT LIMO PANCER

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan bergabung dalam workshop, untuk memperoleh pencerahan dan pemahaman yang benar. Salam..

      Hapus


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.