NAQS DNA ROAD TO HONGKONG STORY

Silaturahmi NAQS DNA HK COMMUNITY, 24 & 25 November 2012.
Causeway Bay, Hongkong

SEKILAS METODE NAQS
Metode NAQS bermula dari tradisi Zikrullah yang saya peroleh dari tasawuf. Rahasia menghadirkan Hati agar senantiasa beserta dengan Allah, mengenal Rahasia diri sebagai gateway untuk mengenal Rahasia Ilahi. Mendekat sedekat-dekatnya ke hadirat Ilahi Robby... Hidup Dengan sepenuh kesadaran untuk meraih Kesadaran sejati...

Dari metode inti tersebut, kemudian saya jabarkan dan saya uraikan menjadi berbagai tekhnik yg mudah untuk di aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. Dan dalam perjalanan mengembangkan metode NAQS, saya juga banyak belajar berbagai metode keilmuan lain sebagai referensi dari metode yang saya kembangkan. Karena metode Inti NAQS adalah berupa metode Murni yang masih dalam bentuk NUR/Cahaya Ilmu (Al Ilmu Nuurun). Oleh karena itulah saya perlu banyak mencari tambahan referensi keilmuan yang selaras dengan NUR yang saya bawa. Dan, Alhamdulillah. Metode yang bisa saya berikan melalui NAQS Metode sudah cukup banyak dan beragam. Sehingga dapat menyentuh hampir semua aspek kehidupan dan dapat memudahkan kehidupan kita di dunia dan akhirat.

Fitrah
Agama adalah fitrah manusia, apapun latar belakang suku, bangsa, dan negaranya. Fitrah beragama ini diletakkan Allah jauh di relung hati kita, di dalam inti jiwa kita.

Oleh karena itulah saya katakan bahwa Manusia adalah Makhluk berKepercayaan. Semua manusia pasti mempunyai kepercayaan dan keyakinan terhadap sesuatu yang berada di dalam Believe systemnya.

Hanya saja pada umumnya, manusia yg kesadarannya belum berkembang, terkadang tidak mampu membedakan. Mana kepercayaan yang merupakan hasil Programming dari orang lain. Dan mana kepercayaan yg murni keluar dari Fitrah Suci yg ada di dalam dirinya. Oleh karena itulah, kita perlu belajar mengenal diri. Memasuki medan TITIK NOL, masuk ke dalam kesadaran murni kita. Agar kita dapat mengenal kembali, fitrah diri kita ini...

Karena Tuhan tidak melihat apa yang ada di luar diri kita...
Tuhan hanya melihat apa yg ada di dalam hati kita....

KESADARAN MURNI & TERAPI
Para Ilmuwan telah membuka tabir adanya kenyataan dunia baru yang dikenal dengan teori Fisika Quantum. Energi Nuklir yang lebih lembut ternyata jutaan kali lebih dahsyat dan lebih super power dibandingkan dengan energi kimia. Semua benda fisik jika diurai akan ketemu molekul. Molekul ini kalau kita urai akan ketemu atom. Atom kalau kita urai akan ketemu partikel. Partikel kalau kita urai lagi akan ketemu getaran / wave. Getaran ini kalau kita urai lagi akan ketemu yang namanya zero point field atau medan titik nol. Dan akhirnya dibalik zero point field ini adalah KESADARAN MURNI. Artinya, segala sesuatu baik yang kasat mata maupun tidak bersumber dari Kesadaran murni ini. Nah segala sesuatu jika dibawa ke dalam kesadaran murni akan mengalami pemulihan di semua level. Artinya sembuh hanyalah efek samping dari dan karena seseorang masuk ke dalam kesadaran murni.

Quantum Husada adalah suatu metode penyembuhan dengan menggunakan kesadaran diri yang lebih tinggi untuk mengakftifkankan fasilitas penyembuhan yang secara fitrah sudah ada di dalam diri kita . Dengan menggunakan perluasan kesadaran diri yang diberikan pada diri anda sendiri atau orang lain, anda bisa mempercepat respons penyembuhan dari tubuh. Efeknya akan terasa secara langsung dan sangat luar biasa. Quantum Husada juga dapat membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit. Karena tubuh kita mempunyai kecerdasan untuk menyembuhkan dirinya sendiri, maka praktisi Quantum Husada hanya tinggal menyelaraskan dirinya dengan kesadaran murni kemudian meresonansikannya ke diri pasien serta menstimulasi bagian-bagian tubuh yang sakit dan ingin disembuhkan dari si pasien, maka selanjutnya tubuh klienlah yang menyembuhkan dirinya sendiri.

NAQS DNA ROAD TO HONGKONG STORY
NAQS pertama kali dikenal di Hongkong sekitar akhir tahun 2010. Awalnya dari sebuah status Terapi jarak jauh yang saya buat via status di akun FB saya yg pertama. Waktu itu ada ada koment dari mbak Rara Yasminda ( Sri Indayati, MPh CI), yg saat itu masih jadi BMI di hongkong. Dia merasa ada ledakan energi di tubuhnya ketika mengikuti terapi yg saya lakukan. Dan system energinya jadi agak kacau. Oleh karena itu dia saya suruh telfon, untuk memperoleh terapi dan juga penyelarasan lanjutan.....

Dari situ saya tahu, ternyata ada benturan antara energi NAQS dengan system energi yg dia pelajari dari seorang suhu Kundalini di HK. Dan Alhamdulillah, setelah system energinya saya selaraskan. Dia merasa lebih nyaman dan enakan.

Nah, bermula dari peristiwa itulah NAQS mulai dikenal di HK. Dan NAQS DNA HK COMMUNITY terbentuk yang di gawangi oleh Mas Irwan, Mbak Indah, Mbak Lutfi, Mbak Kuning, Mbak Entin, dkk. Secara reguler siswa NAQS HK biasanya mengadakan latihan, baksos, klinik terapi gratis, dan juga kumpul-kumpul di Victoria Park, Causeway Bay, Hongkong. Sedangkan materi pelatihan selanjunya secara berkala saya berikan via Telfon, sms, FB, email, dan juga website. Dan ada juga 2 orang siswa NAQS HK, yang pulang ke Indonesia untuk memperdalam materi pelajaran NAQS secara langsung ke saya untuk di bawa kembali ke HK, beliau adalah mbak Kuning/ Riske Ningrum dan mbak Dwi Andini.

Dan Alhamdulillah, saya mulai tanggal 22 s/d 27 November 2012 bisa hadir bersilaturahmi dengan siswa NAQS dan sahabat NAQS yang ada di HK. Mudah-mdahan kedatangan saya dapat memberikan manfaat yang lebih besar lagi untuk sahabat yg ada di HK.

Contact Person NAQS DNA HK COMMUNITY :
  1. Irwan : 66289614
  2. Lutfiana : 92656900
NAQS DNA ROAD TO HONGKONG STORY NAQS DNA ROAD TO HONGKONG STORY Reviewed by Edi Sugianto on 22.57 Rating: 5

Tidak ada komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.