VIRTUAL HOLOGRAPHIC PROGRAMMING

Q~VIRTUAL & VIRTUAL ASSISTANT PROGRAMMING
Alhamdulillah, saat ini selain SAYA. ada juga pak Yan Nurindra (President of IBH) yg mengembangkan tekhnik Kembaran diri virtual.... Sehingga SAYA bukan SATU-SATUnya dan tidak sendirian dalam mengembangkan metode ini.

Ilmu Allah itu luas tak terbatas, semakin kita gali. Maka semakin tahulah kita, bahwa apa yg telah kita ketahui ini belumlah apa-apa....

Sombong & berpuas diri bukanlah sifat seorang pembelajar sejati. Oleh karena itu, suatu saat ingin juga rasanya menimba ilmu lagi ke pak Yan.... Serta ke berbagai ahli lainnya.....
sekolah terus.........hehehehehe.......
SALAM PEMBELAJAR....

STATUS PAK YAN NURINDRA
The Lounge : Sedang ber-eksperimen terhadap kemampuan luar biasa dari sisi Unconscious manusia. Ini merupakan eksperimen yang dapat mempertemukan (crossover) pengetahuan pikiran bawah sadar, esoterism, mind control, bahkan LOA, yang ternyata di tingkat meta memiliki benang merah yang sangat jelas.

The Lounge : Teman virtual ini adalah sisi Unconscious manusia yang biasa dalam esoterism disebut sebagai Higher Self. Jika kesadaran kita sudah dapat menerima konsep teman virtual ini, maka berikutnya tanpa perlu memasuki kondisi Trance atau Ultraheight kita dapat membuat "Virtual Assistant Program" mirip MAP di Esoterism (untuk Healing), dan ini juga dapat menjelaskan tentang mekanisme penyembuhan teknik Quantum yang saat ini sedang populer. Virtual Healer merupakan "entitas" yang dapat di-uji-coba secara mudah, sehingga dapat memicu kesadaran kita untuk dapat melakukan "chunk-side" ke peran2 yang berbeda.

Koment saya :
betul pak Yan Nurindra, saya juga menciptakan Virtual Healer yg bernama Edi Nur Syifa untuk melakukan terapi jarak jauh... Dan, sering saya munculkan sambil FB-an.... hehehehehehe.

INFO WORKSHOP :
QUANTUM MIND TECHNOLOGY WORKSHOP
KUPAS TUNTAS POTENSI BAWAH SADAR & KEAJAIBAN QUANTUM UNTUK SUKSES

Anda mungkin pernah mengalami hal dimana ketika melakukan sesuatu anda merasa "Saya yakin hal ini pasti akan terjadi" atau hal - hal yang anda jalani kemudian terjadi persis seperti apa yang anda bayangkan sebelumnya?

Itulah salah satu contoh bagaimana pikiran bawah sadar kita bisa menciptakan KEAJAIBAN. Hal - hal sederhana yang terus menerus diyakini dan dibayangkan secara konsisten dan jelas akan direspon positif oleh pikiran bawah sadar kemudian akan tercermin dalam sikap dan tindakan. Yang kemudian menghasilkan kenyataan yang persis seperti apa yang kita bayangkan sebelumnya.

Karena itu potensi luar biasa yang telah built - in yang diberikan Tuhan kepada kita ini jangan disia - siakan. Karena ketika potensi ini dioptimalkan secara maksimal dan konsisten maka bersiap - siaplah KEAJAIBAN akan terjadi dalam hidup anda!

Training ini akan mengantarkan Anda menyelami makna kehidupan menuju kesuksesan dan mendapatkan kedamaian hati serta memperoleh keberuntungan-keberuntungan.

Para Ilmuwan telah membuka tabir adanya kenyataan dunia baru yang dikenal dengan teori Quantum. Energi Nuklir yang lebih lembut ternyata jutaan kali lebih dahsyat dan lebih super power dibandingkan dengan energi kimia.

Hati atau Jiwa manusia juga merupakan salah satu Benda Quantum alam semesta, disinilah tempat organisasi ESP (Extra Sensory Perception = Tanggapan Indera Tambahan) dimana bersarang bidang perasaan, bidang pikiran, bidang kemauan, bidang spirit, bidang kesadaran yang merupakan dunia alam bawah sadar yang tak tampak. Dimensi tak tampak ini merupakan sumber energi kecerdasan dan kesadaran hidup manusia. Inilah Eksistensi Kecerdasan dan Kesadaran hidup Manusia yang melingkupi semua Ruang dan Waktu, apa yang ingin diwujudkan dalam ruang dan waktu maka dapat diprogram melalui Pikiran Manusia.

NEXT EVENT :
✔ 08 & 09 Desember 2012
DI : Atlantic Hotel, Jl. Salemba Raya 26, Kramat, JAKARTA PUSAT
MATERI :

Sabtu, 08 Desember 2012 : State of Mind Control
Cara Mudah Menguasai Potensi Bawah Sadar, Dengan menggunakan 3 pintu rahasia untuk mengakses keajaiban bawah sadar ~ Alpha Thetha Programming, FB Programming, & NT Programming ~ maka tingkat keberhasilan siswa dalam mengakses keajaiban bawah sadarnya akan dapat dipastikan hingga mencapai level 100%. yang bisa diaplikasikan untuk memberdayakan potensi diri yang selama ini masih terpendam di dalam DNA kita serta untuk berbagai solusi kehidupan. Diantaranya adalah untuk Telepati, ESP, Astral Projection, Sahabat Virtual dan kembaran diri virtual sedulur papat limo pancer, Rahasia Hidup Kaya & Berkah, Money Magnet, Mengendalikan emosi, Rahasia Doa makbul, Quantum Modeling (Meta DTI), dll.

Minggu, 9 Desember 2012 : Quantum Tranceformation
Cara mudah menguasai ilmu metafisika, Quantum, Spiritual, dll. Untuk berbagai solusi hidup, serta terapi untuk diri sendiri dan orang lain. Mampu mengaplikasikan Quantum Healing & Empowerment, Reiki Sufi, Inner Power, Inner Beauty, Buka Aura, Rahasia Membuat air & benda berenergi, dan masih banyak lagi.

INVESTASI u/ Event di Jakarta :
✔ Normal : Rp. 4jt
✔ Early Bird (Mendaftar sebelum tgl. 22 November 2012) : Rp. 2,5jt

Pendaftaran ke 081231649477

INFO LENGKAP KLIK : http://www.keajaibanhati.com/

VIRTUAL HOLOGRAPHIC PROGRAMMING VIRTUAL HOLOGRAPHIC PROGRAMMING Reviewed by Edi Sugianto on 23.50 Rating: 5

Tidak ada komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.