Workshop January 2013

QUANTUM MIND TECHNOLOGY WORKSHOP

Quantum Mind Technology mengeksplorasi kemampuan luar biasa dari sisi Unconscious manusia. Ini merupakan media yang dapat mempertemukan (crossover) pengetahuan pikiran bawah sadar, esoterism, spiritualism, mind control, metafisika, bahkan LOA, yang ternyata di tingkat meta memiliki benang merah yang sangat jelas.

Quantum Mind Technology adalah model dan teknik pelatihan yang spektakuler dan revolusioner dalam mengatasi berbagai masalah yang berkaitan dengan pemberdayaan diri manusia menuju manusia yang tangguh, cerdas dan mandiri. Model pelatihan yang akan mengembalikan fitrah manusia sebagai makhluk unggul yang diciptakan oleh Allah dan menata kehidupan ke-arah yang lebih baik untuk mencapai kesuksesan hidup dan meningkatkan kedamaian hati manusia.

Training ini merupakan sebuah revolusi dari pelatihan – pelatihan yang pernah ada, menggunakan teknik MSQ PLUS (Mind Power, Spiritual Journey, Qolbu Management, & Quantum Cosmos Energy Field Management) yang merupakan intisari Softskill Personal Power & Therapy dari berbagai Genre dan merupakan perpaduan harmonis antara tekhnologi pengembangan diri dari dunia barat dan timur. Dan dapat diaplikasikan di segala segi kehidupan manusia secara menyeluruh. Bermanfaat untuk diri sendiri, keluarga, masyarakat luas serta dunia.

Training ini akan memudahkan anda meraih semua cita-cita jauh lebih cepat dan lebih gampang. Experiential Training mengelola vibrasi hati ini akan menyelaraskan potensi otak (pikiran) dan Hati (perasaan) anda, agar sejalan dalam mencapai semua cita-cita anda.

Melalui pemahaman Quantum Mind Technology, seseorang akan memahami kembali state of mind yang telah lama tidak disadarinya, yang justru merupakan jembatan yang menyediakan cara pandang yang berbeda tentang kehidupan, juga sebuah cara pencapaian yang menyediakan banyak kemungkinan, serta dalam jangka panjang akan meningkatkan kendali akan pikiran itu sendiri.

Melalui Training ini Insya Allah, akan mengantarkan Anda menyelami makna kehidupan menuju kesuksesan yang hakiki dan mendapatkan kedamaian hati serta memperoleh keberuntungan-keberuntungan dalam kehidupan anda.

MASTER TRAINER :
MATERI :

✔ State of Mind Control (SMC), Cara Mudah Menguasai Potensi Bawah Sadar yang bisa diaplikasikan untuk memberdayakan potensi diri yang selama ini masih terpendam di dalam DNA kita serta untuk berbagai solusi kehidupan. Diantaranya adalah untuk Telepati, ESP, Astral Projection, Sahabat Virtual dan kembaran diri virtual sedulur papat limo pancer, Rahasia Hidup Kaya & Berkah, Money Magnet, Mengendalikan emosi, Rahasia Doa makbul, Quantum Karomah modeling (Meta DTI), dll. Dengan menggunakan 3 pintu rahasia untuk mengakses keajaiban bawah sadar ~ Alpha Thetha Programming, FB Programming, & NT Programming ~ maka tingkat keberhasilan siswa dalam mengakses keajaiban bawah sadarnya akan dapat dipastikan hingga mencapai level 100%.

✔ Quantum Tranceformation (MPh), Cara mudah menguasai ilmu metafisika, Quantum, Spiritual, dll. Untuk berbagai solusi hidup, serta terapi untuk diri sendiri dan orang lain. Mampu mengaplikasikan Quantum Healing & Empowerment, Reiki Sufi, Inner Power, Inner Beauty, Buka Aura, Rahasia Membuat benda berenergi, dan masih banyak lagi.

Jadwal bulan Desember 2012 - January 2013 :
✔ Kelas Private, 12 & 13 January 2013, di Surabaya.
✔ Kelas Massal, 26 & 27 January 2013, di Jakarta.
✔ Kelas Massal, February 2013, di HONGKONG

ALAMAT PELATIHAN :
✔ Surabaya : SOHO, Jl. Ketintang Baru III No. 79 Surabaya
✔ Jakarta : Atlantic Hotel, Jl. Salemba Raya 26, Kramat, JAKARTA PUSAT

Nb.
Untuk Kelas Private, peserta dibatasi maksimal 10 orang.

Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu, khususnya bila ada permintaan dari sahabat di daerah yang lain. Kami juga menerima undangan untuk mengadakan workshop di daerah anda. Info & Penjelasan tekhnisnya langsung saja hubungi saya di 081231649477.

INVESTASI 2 HARI WORKSHOP Rp. 4.000.000,-
INVESTASI 1 HARI WORKSHOP Rp. 2.000.000,-
Early bird [ Minimal telah Mendaftar 5 hari sebelum hari H ]
✔ Maka Investasi hanya Rp. 1.500.000,- / program.
✔ Ikut Dua program (2 hari workshop). Maka investasi hanya Rp. 2.500.000,-

PENDAFTARAN VIA SMS :
✔ Paket Lengkap 2 hari, KETIK : REG_THEMASTER_TGL EVENT_KOTA EVENT_ NAMA LENGKAP ANDA_ALAMAT
✔ Paket 1 Hari Quantum TranceFormation, Ketik : REG_NAQS_TGL EVENT_KOTA EVENT_ NAMA LENGKAP ANDA_ALAMAT
✔ Paket 1 Hari State of Mind Control, Ketik : REG_SMC_TGL EVENT_KOTA EVENT_NAMA LENGKAP ANDA_ALAMAT

KIRIM KE : 081 231 649 477

Syarat Pendaftaran :
Anda cukup registrasi via SMS kemudian transfer DP (Uang Muka) Rp. 500.000,- ke salah satu rekening kami. Sebagai bukti keseriusan pendaftaran anda dan untuk mengamankan kursi anda.

Transfer DP ke salah satu rekening berikut:
✔ Bank BCA nomor rekening : 7900330582 atas nama Edi Sugianto
✔ Bank BRI nomor rekening : 7005-01-000078-50-3 atas nama Edi Sugianto
✔ Bank MANDIRI No. rekening : 140-00-1211488-1 atas nama Edi Sugianto

Sisa pembayaran diselesaikan di lokasi sebelum pelatihan dimulai. Bukti Transfer harap di bawa saat pelatihan.

Nb.
Non-Refundable Down Payment (Uang Muka tidak dapat ditarik kembali dalam bentuk apapun). Demikian juga bila peserta telah melakukan pembayaran penuh (Lunas), maka pembayaran tidak dapat ditarik kembali dalam bentuk apapun. Namun peserta di berikan kesempatan untuk melakukan Re-Sechedule atau peninjauan ulang jadwal ke ikut sertaanya dalam workshop.

Perhatian :
Harap konfirmasi setelah transfer DP dan smskan Nama & Alamat Lengkap ke 081231649477. Bukti Transfer harap di bawa saat pelatihan.

SEKIAN TERIMA KASIH

SALAM SUKSES....
Edi Sugianto, CHt CI MNLP [081 231 649 477]
Founder NAQS DNA, International Trainer, Personal Coach, Therapist, & Counselor.
|www.keajaibanhati.com |

Sekilas NAQS MAGNETISME
Materi pelajaran NAQS MAGNETISME sebenarnya merupakan materi yang sudah lama ada dalam kurikulum NAQS, dan itu sudah tertuang dalam materi Tekhnik pernafasan Tapak Sakti, Psychotronica, Meditasi Gerak Rasa, dan juga sudah ada dalam materi SMITH. SMITH merupakan tekhnik terbaru yang merupakan aplikasi praktis dari Hypnosis + Prana + Magnetisme + Reiki + Quantum, yang saya perkenalkan pertama kali di Hongkong tgl. 25 November kemarin....

Dan, sebagaimana materi lainnya. NAQS tidak hanya mengajarkan aplikasinya. Tetapi juga membongkar rahasia dari ilmu tersebut. Sehingga dg demikian, diharapkan siswa dapat mempunyai pemahaman yg holistik dan menyeluruh.

Dan bagi yang beragama Islam, NAQS akan memberikan variasi alternatif tekhnik yang selaras dengan Islam.... Sebagaimana Motto dalam NAQS : ILMIAH, ALAMIAH, & ILAHIAH.....

MIND CONTROL & MAGNETISME
Karena setiap saat fikiran tak bisa diam, lebih kurang ada 60.000 lintasan fikiran yg ada di sana. Berfikir, Berkhayal dan melamunkan banyak hal. Dan kesemuanya mewarnai program pikiran yg ada, mengaktifkan mekanisme servo dari pikiran.... Yang mengarahkan gerak dan laku kita...

Makanya semua agama dan ajaran kebaikan PASTI mengajarkan metode untuk MENGENDALIKAN PIKIRAN. agar maunusia tidak dikendalikan oleh fikirannya tetapi mampu mengendalikan fikirannya. Agar kehidupan manusia tidak terbebat dengan keruwetan hidup, tetapi terarah menuju kehidupan yang lebih baik....

Hindu Budha mengajarkan Meditasi.
dan Islam mengajarkan Zikir & Tafakur. Zikron Katsiroo.. berzikirlah sebanyak-banyaknya.....

Semua itu adalah untuk mengendalikan fikiran yg senantiasa bergerak liar tak terkendali...

Bagaikan partikel besi yang kutubnya tak beraturan, maka kekuatan magnetismenya pun lemah. Beda dengan besi magnet, yang semua kutub partikelnya searah. Maka besi magnet mempunyai kemampuan Magnetisme yang lebih kuat dari besi biasa..

Demikian juga dengan fikiran...
Fikiran yang liar tak terkendali, energi magnetisnya lemah. Karena terlalu banyak memboroskan energi.... Tidak demikian halnya dengan fikiran yang sudah terlatih berzikir atau bermeditasi. Mempunyai Daya Magnetis yang kuat dan fokus. Sehingga memunculkan potensi Daya Shakti SABDO DADI & CIPTO DADI.... Hiduppun menjadi terarah...

Sukses itu ada Ilmunya.... Maka, tekunlah belajar. Dan hidupkan Spirit Pembelajar di dalam diri. Jadilah Santri Kehidupan....



info facebook : https://www.facebook.com/notes/edi-sugianto/quantum-mind-technology-workshop/356646494427359

HAQQUL YAKIN LEARNING
Keyakinan itu adalah hasil pembelajaran, bukan secara otomatis sudah ada di dalam diri kita atau datang begitu saja dari langit.

KEKUATAN KEYAKINAN (The Power of Believe) itu ada POLA & STRUKTURNYA.

Tuhan membukakan pintu kebenaran bagi siapa saja yang mengetukNYA dengan KEYAKINAN” Kahlil Gibran.

Sabda Rasulullah, “Jika kalian berdoa , memintalah kepada Allah ta’ala. Mintalah dengan disertai ke-YAKIN-an bahwa permintaan kalian akan dipenuhi (dikabulkan), karena sesungguhnya Allah ta’ala tiada mengabulkan doa hamba yang lalai” (HR Ahmad)

Kekuatan Keyakinan atau The Power of Belief adalah fondasi untuk melakukan hal apa saja. Kita baru akan bertindak bila kita sudah merasa yakin mampu melakukan sesuatu. Jika tidak yakin maka upaya yang kita lakukan akan dikerjakan dengan setengah hati dan biasanya akan berakhir dengan kegagalan. Kekuatan Keyakinan Diri adalah kepercayaan penuh bahwa diri kita dapat menjalani dan mengendalikan kehidupan kita dengan baik serta terus berusaha menghadapi dan menyelesaikan berbagai rintangan hidup dengan baik.

HAQQUL YAKIN LEARNING 2
Keyakinan itu adalah hasil pembelajaran, bukan secara otomatis sudah ada di dalam diri kita atau datang begitu saja dari langit.

Lalu darimana kita memperolehnya dan kapan...???

Believe System yang kita miliki sebenarnya merupakan hasil cerapan pembelajaran yang kita peroleh dari lingkungan kita, mulai kita masih dalam kandungan. Segala kegiatan orang tua serta lingkungan kita, vibrasinya telah kita rasakan dan mempengaruhi medan quantum diri kita...

Dan kemudian, believe system itu semakin tampak jelas bentuknya ketika kita masih balita. Hasil didikan orang tua serta lingkunganlah yang membentuk diri kita. Mengajarkan Nilai-nilai kehidupan pada kita, mengajarkan mana yang boleh dan tidak, mana yang baik dan tidak, dll. Inilah nilai-nilai yang kemudian membentuk dasar dari system belief kita.

Dan ketika kita telah dewasa, diri kita sendirilah yg mempunyai peran besar membentuk believe system yg kita miliki.....

Nah, karena Believe system ini hakikatnya adalah sebuah program fikiran. Tentu semestinya dapat di Up Grade, di ubah, ataupun di Un Install...

Pada prinsipnya ada 2 jenis keyakinan diri :
1. Empowering Belief, keyakinan yg memberdayakan dan menguatkan diri.
2. Limiting Belief, keyakinan yg menghambat dan melemahkan diri.

keyakinan dapat menjadi kekuasaan paling kuat untuk membuat kebaikan dan kemajuan dalam hidup kita. Sebaliknya, keyakinan yang membatasi pikiran dan tindakan kita dapat menghancurkan diri kita sendiri.

Workshop January 2013 Workshop January 2013 Reviewed by Edi Sugianto on 13.58 Rating: 5

1 komentar:

  1. Apakah anda bisa menjamin saya bisa menguasai semua materi yg anda berikan setelah mengikuti workshop?

    pertanyaan ini muncul dikarenakan banyaknya materi yg diajarkan hanya dalam waktu 2 hari.

    BalasHapus


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.