Selamat Jalan Uje (Ustadz Jefri Al Bukhori)


''INNA LILLAHI WA INNA ILAIHI RAJIUN....''

Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda :

مَا مِنْ مُسْلِمٍ يَمُوتُ يَوْمَ الْجُمُعَةِ أَوْ لَيْلَةَ الْجُمُعَةِ إِلَّا وَقَاهُ اللَّهُ فِتْنَةَ الْقَبْرِ

Tidaklah seorang muslim meninggal pada hari Jum`at atau malam Jum'at, melainkan Allah akan menjaganya dari fitnah (siksa) kubur". [HR Ahmad dan Tirmidzi]

BERITA :
JAKARTA, suaramerdeka.com - Kabar duka datang lagi pagi ini, Ustadz Jefry Al Buchori meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal yang terjadi di Jalan Gedong Hijau 7 Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (26/4).

Setelah sempat simpang siur kabar meninggalnya Uje, Polisi memastikan Dai Kondang itu telah tiada melalui twitter resmi TMC Polda Metro Jaya juga menyampaikan kabar kecelakaan ini. TMC Polda Metro Jaya berkicau dua kali terkait dengan kecelakaan ini.

Uje tewas setelah motor Kawasaki E650 bernomor polisi B 3590 SGQ menabrak pohon sekitar pukul 03.00 dini hari WIB.

"Kecelakaan Pemotor Kawasaki B 3590 SGQ di Jl. Gedong Hijau 7 Pdk Indah, korban meninggal dunia a/n Bpk Jefri Al Buchori," begitu kicauan TMC Polda Metro Jaya. ( Rifki / CN34 / JBSM ) .SOURCE : http://www.suaramerdeka.com/v1/index.php/read/news/2013/04/26/154499/Ustadz-Jefry-Al-Buchori-Meninggal
Inna lillaaahi wa inna ilaihi roojiuun, sesungguhnya semuanya milik ALLAH dan sesungguhnya semua kembali kepada ALLAH.Telah berpulang kerahmatullah : Ustadz Jefry Al-Bukhori,yg akrab kita panggil Uje.

Allahummagfirlahu warhamhu...semoga Allah mengampuni semua dosa almarhum, memaafkan semua kesalahan almarhum...aamiin".

Kecelakaan kembali merenggut korban jiwa. Sebuah kecelakaan terjadi terhadap pengendara roda dua yang menunggangi motor Kawasaki E650 B 3590 SGQ.

Kabar duka kembali datang dari pesohor negeri ini. Ustadz Jefri Al Bukhori atau biasa disapa Uje meninggal dunia akibat kecelakaan Jumat (26/4). Menurut asisten Jeffry yang sempat diwawancarai salah satu televisi swasta Jumat pagi, Jefri meninggal akibat kecelakaan motor.

Menurut informasi yang diperoleh dari TMC Polda Metro Jaya, sang penunggang motor bernama Jefri Al Buchori. Kecelakaan terjadi pada pukul 03.28 WIB, Jumat (26/4) dini hari.

Jefri Al Buchori meninggal ketika motor yang ditungganginya itu menabrak pohon di Jln Gedong Hijau 7 Pondok Indah. Hingga saat ini korban masih dalam penanganan pihak kepolisian setempat.

Rencananya, Uje akan dimakamkan di TPU Karet setelah shalat Jumat.

Uje Lahir di Jakarta, 12 April 1973. Dia merupakan anak ke 3 dari 5 bersaudara. Ayahnya bernama Alm. H. Ismail Modal dan umminya bernama Ustz Dra. Hj. Tatu Mulyana. Uje menikah dengan Pipik Dian Irawati pada 7 September 1999 dan mempunyai dua anak yang bernama Adiba Khanza Az-Zahra, Mohammad Abidzar Al-Ghifari, Ayla Azuhro dan Ataya Bilal Rizqullah.

Kami Segenap Keluarga Besar NAQS DNA.. turut berduka Cita atas meninggalnya beliau.
Innalillahi wa inna ilaihi raji'un wa inna ila rabbina lamunqalibun
Allahumma uktubhu 'indaka fil muhsinin waj'al kitabahu fi 'illiyyin
wakhlufhu fi ahlihi fil ghabirin wala tahrimna ajrahu wala taftinna ba'dahu...

Semoga Amal ibadah beliau diterima ALLAH Subhanahu Wa Ta'ala,di tempat kan bersama para Aulia ALLAH,semoga keluarga yg ditinggalkan sabar Tabah dan kuat dalam menghadapi cobaan ini..Aamiin ya Rabbal'alamin..

ALLAHUMMAGHFIR LAHU WARHAMHU WA 'AAFIHI WA'FU 'ANHU WA AKRIM NUZULAHU WA WASSI' MUDKHOLAHU WAGHSILHU BILMAA`I WATS TSALJI WAL BARODI WA NAQQIHI MINAL KHOTHOOYAA KAMAA NAQQAITATS TSAUBAL ABYADLA MINAD DANASI WA ABDILHU DAARON KHOIRON MIN DAARIHI WA AHLAN KHOIRON MIN AHLIHI WA ZAUJAN KHOIRON MIN ZAUJIHI WA ADKHILHUL JANNATA WA A'IDZHU MIN 'ADZAABIL QOBRI AU MIN 'ADZAABIN NAAR

Artinya :
Ya ALLAH,ampunilah dosa-dosanya,kasihanilah ia,lindungilah ia dan maafkanlah ia,muliakanlah tempat kembalinya,lapangkan kuburnyak,bersihkanlah ia dengan air,salju dan air yang sejuk. Bersihkanlah ia dari segala kesalahan,sebagaimana Engkau telah membersihkan pakaian putih dari kotoran,dan gantilah rumahnya di dunia dengan rumah yang lebih baik di akhirat serta gantilah keluarganya di dunia dengan keluarga yang lebih baik,dan pasangan di dunia dengan yang lebih baik.Masukkanlah ia ke dalam surga-Mu dan lindungilah ia dari siksa kubur atau siksa api neraka...

Semoga beliau mendapat tempat yang paling baik di sisi ALLAH dan semoga kesalahan,kealfaan beliau diampuni ALLAH..

Al-Fatihah....

Aamin ya Rabbal'alamin
Selamat Jalan Uje (Ustadz Jefri Al Bukhori) Selamat Jalan Uje (Ustadz Jefri Al Bukhori) Reviewed by Edi Sugianto on 09.13 Rating: 5

Tidak ada komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.