HEALING STATE, All Healing is Self Healing

Kegiatan 'healing' bukanlah metode juga bukan teori, namun merupakan sebuah 'state'. Untuk itu healing tidak dapat dipelajari...!!!

Sel-sel tubuh mempunyai kercerdasannya sendiri untuk me-regenerasi dirinya dengan syarat bahwa kegiatan mental kita tidak menghalangi hal tersebut.

Tubuh memiliki kemampuan untuk menyembuhkan dirinya sendiri. Hal ini telah dibuktikan oleh banyak hal. Luka pada kulit yang sembuh dengan sendirinya. Sembuhnya atau kembali utuhnya orang yang telah mengalami operasi hepar. Infeksi virus yang sembuh dengan sendirinya tanpa obat, dan yang terakhir Healing State Induction.

Healing State Induction adalah semua tekhnik atau cara yang dapat membawa diri kita atau klien mengalami Kondisi "Healing State" atau ada juga yang menyebut sebagai "Pure Awareness" atau "Kesadaran Murni".

Apakah Anda mengalami patah kaki atau patah hati ?
Anda hanya perlu mengalami Kondisi "Healing State" untuk menyembuhkannya.

Hal-hal diatas memperlihatkan bahwa tubuh menyembuhkan dirinya sendiri. Sampai saat ini hampir semua penyakit disembuhkan oleh diri sendiri. Tuhan telah menciptakan tubuh manusia lengkap dengan pelindungnya. Antibody akan membunuh semua virus yang patogen (kuman) yang masuk kedalam tubuh. Growth Factor (Faktor pertumbuhan) berperan dalam proses penyembuhan jaringan yang rusak. Dan antioksidan berperan dalam menghancurkan radikal bebas yang menjadi prekursor banyak penyakit, sepeti tumor dan infeksi.

Komponen-komponen self healing diatas hanya perlu dibantu prosesnya sehingga proses healing dapat di akselerasi.

Hal yang dapat dilakukan dalam healing adalah mengalami 'HEALING STATE' sehingga anda dapat memakai teori apa saja, metode apa saja, bahkan melahirkan metode anda sendiri. Selama metode itu dapat membawa diri anda atau klien anda mengalami kopndisi "Healing State" maka prosses healing akan terjadi.

Ketika kita mengalami Kondisi "Healing State". Kita mengalami keheningan, kedamaian, & Harmoni. Ketika keadaan ini terjadi, suatu kondisi kedamaian yang lembut dan halus menembus diri kita. Kita menjadi terbebas dari pengaruh pikiran aktifitas sehari-hari.. Dan tubuhpun secara alami menuju titik harmoninya, energi-energi di seimbangkan. Dan bagian diri yang sakitpun dipulihkan.

Satu hal yang perlu Anda ketahui bagaimanapun dalam dinamika kehidupan ini setiap individu tentu akan melewati fase ketidakseimbangan. Ketidakseimbangan energi di dalam diri akan bermanifestasi sebagai penyakit, sakit, stres, kecemasan, ketakutan dan sebagainya.

Tingkat keparahan sangat ditentukan oleh seberapa kehilangan keseimbangan energi di dalam diri Anda. Dengan mengalami Kondisi "Healing State", Anda dengan mudah dapat memperoleh kembali keseimbangan spiritual, fisik dan mental. Dan Andapun dapat memecahkan masalah dengan lebih mudah. Ketika Anda berada dalam keadaan tenang dan berpusat pada pikiran yang disebabkan oleh Kondisi "Healing State", Anda menjadi semakin sadar dan potensi fitrah diri Anda benar-benar naik ke potensi optimal.

Oleh karena itulah, apapun metodenya. Hakikat semua metode itu adalah untuk mempengaruhi kesadaran Klien dan menggiringnya menuju Healing state, dimana dalam kondisi ini kemampuan alami tubuh untuk menyembuhkan dirinya sendiri dapat di akselerasi. Berpikir positif, berperasaan positif kemudian ditunjang dengan masuk dalam kondisi 'HEALING STATE' guna menciptakan kondisi yang memungkinkan bagi tubuh untuk menyembuhkan dirinya sendiri.

Ini adalah sunnatullah atau hukum alam yang seharusnya di fahami oleh semua praktisi healing...

Klaim dari sebuah tradisi bahwa tradisinya sendiri yang paling ampuh adalah suatu klaim sefihak yang di ucapkan sekedar untuk memberikan efek sugesti pada audiensnya.... Karena sekalipun dia seorang wali, bila dia tidak bisa menggiring klien untuk memasuki Healing State, maka proses pemulihan diri tidak akan terjadi...

Oleh karena itulah, dalam workshop Quantum Mind Technology. Kami memperkenalkan berbagai tekhnik healing sebagai sebuah Experential Training kepada peserta bahwa apapun tekhniknya, intinya adalah membawa klien mengalami kondisi Healing State.

Fakta membuktikan, tidak ada sebuah tekhnik yang efektif atau ampuh untuk semua orang. Berbagai tekhnik Healing yang beragam diberikan sekedar sebagai wawasan dan pengetahuan kepada peserta, bahwa hal itu tercipta karena setiap manusia adalah sebuah pribadi yang unik dan istimewa, oleh karena itulah memerlukan sebuah pendekatan yang bersifat khusus pula untuk setiap pribadi.

Dengan memberikan contoh-contoh beragam tekhnik healing tersebut, diharapkan peserta nantinya akan tumbuh kreatifitasnya sendiri dan bahkan dapat menciptakan kreasi tekhnik-tekhnik baru sesuai dengan pengembangan diri serta pengalamannya masing-masing......

Ya...
Anda bahkan dapat mendirikan perguruan anda sendiri setelah mengikuti pelatihan ini....

Quantum Mind Technology Workshop
Jakarta, 8 & 9 Mei 2013
Info & Pendaftaran : 081 231 649 477

“Quantum Mind Technology Workshop” bertujuan untuk memberikan pembekalan yang menyeluruh dan lebih lengkap bagi siapa saja yang sudah berkecimpung di dunia hypnosis, Quantum, Energi psikologi, & Terapi, dan ingin meningkatkan ketrampilannya dengan pendekatan Quantum Mind Technology.

Pembelajaran dalam workshop inipun dikemas dengan sedemikian mudah dan alamiah sehingga bagi orang yang masih sangat awam dan juga para pemula dapat mengikuti materi pelajaran yang diberikan dengan sangat baik.

Workshop ini pun juga sangat layak untuk diikuti bagi siapa saja yang berprofesi sebagai sales, trainer, marketing, therapist, dan juga siapapun yang ingin meningkatkan Power Komunikasi Persuasi Tele Hipnotic untuk dapat mempengaruhi pikiran dan perasaan orang lain secara langsung ke alam bawah sadarnya, baik dalam sesi tatap muka langsung ataupun secara jarak jauh.

Dalam Workshop ini, Anda akan mempelajari apa sesungguhnya Keajaiban Bawah Sadar baik secara filosofi maupun aplikasinya dalam kehidupan sehari-hari. Anda juga akan mendapatkan pemahaman yang lebih lengkap lagi bagaimana tekhnik untuk berkomunikasi dengan Alam Bawah sadar serta tekhnik-tekhnik untuk melakukan intervensi terapeutic terhadap permasalahan yang ada di alam bawah sadar. Yang disarikan dari berbagai genre Ilmu Mind Technology Tradisional & Modern.

Pembicara dalam “Quantum Mind Technology Workshop” ini adalah Edi Sugianto, yang merupakan Master Trainer NAQS DNA SOCIETY, Licensed Trainer Neo NLP Society dan juga Certified Instructor Hypnotherapy.

Best Regard.
NAQS DNA SOCIETY..

HEALING STATE, All Healing is Self Healing HEALING STATE, All Healing is Self Healing Reviewed by Edi Sugianto on 01.47 Rating: 5

Tidak ada komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.