Resep Kejantanan Mani Gajah

Kristal Magnet Cinta Full Power (Special Kristal Mani Gajah)
Sejak dahulu mani gajah dipercaya sebagai sarana pelet Tingkat Tinggi dan teruji keampuhannya. Ditambah tekhnik khusus maka efeknya akan semakin khusus dan Tajam! atau bisa juga digunakan untuk pengasihan umum, siapapun yang melihat dan berbicara bersama anda akan merasa nyaman dan adem.

Selain fungsi pelet/pengasihan seperti yang disebutkan di atas, kristal mani gajah ini juga bisa digunakan untuk menarik pelanggan, menarik perhatian dari atasan/rekan kerja, membuat klien setia membeli produk kita dan untuk entertainer membuat setiap yang melihat anda akan takjub karena aura yang terpancar. Dan bahkan dapat digunakan sebagai media kejantanan untuk mendongkrak kemampuan Sex, baik bagi pria ataupun kaum wanita yang menderita penyakit frigiditas atau dingin dalam hal sexualitas.

Khusus Dewasa :

TIPS MEMBUAT RAMUAN AIR KEJANTANAN DENGAN KRISTAL MANI GAJAH :

• Rendam Kristal Mani Gajah anda dalam segelas air.
• Kemudian baca Afirmasi berikut ini :

"Sejatining Lanang sejati yo ingsun. Teg Geng Teg Geng dadi rosa santosa ning jaluningsun. Lanang sejati kelawan kodrat ingsun."

• baca affirmasi 3 kali sambil tahan nafas.
• Kemudian tiup air tersebut. Lakukan 7 kali.
• Air sudah menjadi Air Mustika Mani Gajah.
• Lalu minum air tersebut.

Lakukan tiap malam sebelum tidur selama 7 hari. Dan selama 7 hari tsb. Untuk sementara jangan dulu berhubungan badan (S*X) dengan istri anda. Libur dulu...hehehe...

Arti affirmasi : Sejatinya Lelaki sejati adalah aku. Teg Geng Teg Geng Jadi Kuat dan Tahan lama senjata kejantananku. Jadilah lelaki sejati dg Daya Kuasaku.

Tips kedua : CARA PENGGUNAAN
1. Baca afirmasi sambil tahan nafas, sebelum berhubungan.
2. Saat berhubungan S*X, tekuk lidah anda ke atas. Insya Allah anda tidak akan ejakulasi sampai anda meluruskan kembali lidah anda.

Pilih salah satu cara dari dua cara di atas. Yaitu, Tahan Nafas Sebelum berhubungan badan atau tekuk lidah saat berhubungan. Pilih yang paling sesuai dan nyaman untuk anda gunakan.

Selamat mencoba.

Bagi anda yang ingin tahu mengenai Legenda Kristal Mani Gajah serta bagaimana untuk memperolehnya, silahkan Klik di sini...

Resep Kejantanan Mani Gajah Resep Kejantanan Mani Gajah Reviewed by Edi Sugianto on 20.43 Rating: 5

Tidak ada komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.