SMITH Trance Logic Workshop

SMITH Trance Logic Workshop

Hari & Tanggal : Minggu, 02 Juni 2013
Waktu : Pukul 09.00 s/d 12.00 WIB [3 jam]
Tempat : NAQS DNA TRAINING CENTER, Jl. Ketintang Baru III No. 79 Surabaya.

Investasi : Rp. 1.500.000,-
Info & Pendaftaran : 081 231 649 477
Fasilitas Pelatihan : Training kit, modul cetak, snack, Audio, Video, Sertifikat.

  • ANDA INGIN MELIPATGANDAKAN KEKUATAN PIKIRAN ANDA UNTUK KESUKSESAN HIDUP ANDA...? MENJADI LEBIH PERCAYA DIRI, LEBIH SEHAT, LEBIH SEJAHTERA, LEBIH DISUKAI OLEH ORANG LAIN, DLL...
  • Apakah Anda ingin meningkatkan Kualitas hidup Anda serta keluarga Anda?
  • Apakah Anda ingin mengoptimalkan keajaiban hati nurani dan pikiran untuk meraih Kesuksesan?
  • Apakah Anda ingin merasakan Perjalanan Spiritual yang mengantarkan Anda mencapai KEBAHAGIAAN SEJATI?
  • Apakah Anda pernah mengalami Kegagalan dan Keterpurukan yang membuat Anda sulit untuk bangkit?
  • Apakah Anda ingin menjadi Pribadi yang LEBIH OPTIMIS dan PERCAYA DIRI?
  • Apakah Anda memiliki Impian namun merasa SULIT untuk mencapainya?
  • Apakah ingin anda dapat menyembuhkan diri sendiri dan juga orang lain...??

Jika Jawaban Anda adalah YA, Maka Inilah Solusi yang Tepat :

SMITH Trance Logic, Aktivasi Kecerdasan Super Logika Pikiran Bawah sadar.
ENERGETIC MIND POWER BOOSTER

SMITH [Somatic Mind Intelligence Therapeutic Healing]
SMITH adalah tekhnik praktis dan efektif untuk mengaktifasi kecerdasan tubuh dalam menyembuhkan dirinya sendiri. Mekanisme Self Therapy ini telah built in berada di dalam diri setiap manusia. Dan dengan cara-cara khusus, mekanisme ini dapat di akselerasi kinerjanya sehingga dapat mempercepat kesembuhan dan pemulihan kesehatan seseorang

SMITH merupakan perpaduan dan intisari dari beragam tekhnik penyembuhan : Hypnotisme + Magnetisme + Quantum + Reiki + Prana + Visualization Healing + Awareness Healing + Sugesti Terapi, dll....

John C. Maxwell mengatakan sesungguhnya medan peperangan terbesar berada di PIKIRAN kita karena PIKIRAN itu sangat kuat dan dapat mempengaruhi kehidupan seseorang.

Ada pepatah mengatakan "Menabur dalam PIKIRAN akan menuai tindakan, menabur tindakan akan menuai kebiasaan, menabur kebiasaan akan menuai karakter".
Apapun yang kita tanamkan dalamPIKIRAN, entah hal yang baik atau buruk, PIKIRAN akan segera menerima, merespons dan menumbuhkannya....

Anda tentu tahu, bahwa kualitas hidup seseorang sangat tergantung dengan kualitas pikirannya. Pikiran negatif menyebabkan kita pesimis, sedangkan pikiran positif memunculkan semangat dan optimis. Orang sukses punya pola pikir kesuksesan, sedangkan orang gagal punya pola pikir kegagalan.

Masalahnya adalah, meskipun Anda tahu bahwa pikiran menentukan kualitas hidup, Anda tidak bisa dengan mudah mengubah pikiran Anda sendiri. Mungkin Anda sadar bahwa sekarang ini Anda merasa perlu “membenahi” pikiran Anda. Namun Anda tidak tahu atau belum bertemu cara yang efektif.

Para pakar dan dan peneliti perilaku manusia menyatakan bahwa 77% dari apa yang kita fikirkan bersifat negatif, kontraproduktif dan melawan diri kita. Sementara itu para peneliti di bidang medis menyatakan bahwa 75% dari penyakit yang di derita oleh manusia bersifat Self-induced (Penyakit yang timbul akibat kondisi pikiran/psikosomatis).

Oleh karena itu, suatu Transformasi Diri Yang permanen haruslah di awali di Pikiran dan terjadi di pikiran, lebih tepatnya di Pikiran Bawah Sadar. Sebab di Pikiran Bawah Sadarlah terletak Program-Program Pikiran yang selama mengontrol tindakan dan pemikiran kita tanpa disadari. Mengontrol kebiasaan-kebiasaan kita, yang pada akhirnya mempengaruhi kondisi kehidupan yang kita alami dan kita rasakan saat ini.

Dengan Fakta dan dasar pemikiran inilah kami memperkenalkan SMITH Trance Logic yang dikembangkan dari Hypnotherapy, Neuro Linguistic Programming, Quantum Tranceformation, serta sotskill praktis dari berbagai genre. Dari sekian banyak metode pemrograman pikiran, SMITH Trance Logic merupakan metode yang sangat efektif dan sangat mudah dilakukan oleh siapapun.

Setelah mengikuti pelatihan ini, anda bukanlah pribadi yang sama dengan sebelumnya. Anda akan mendapatkan sangat banyak pemahaman baru tentang esensi perubahan diri. Yang akan membuka cakrawala pandangan anda terhadap diri anda sendiri, keseluruhan Hidup anda, dan juga masa depan anda. Anda akan menjadi pribadi yang betul-betul luar biasa, Pribadi yang penuh dengan sumber daya (Resourcefull State). Yang siap menyongsong kehidupan masa depan yang lebih baik dan lebih cerah. Yang siap untuk melipatgandakan kesuksesan yang selama ini telah diraih. Dan siap untuk menjadi agen perubahan bagi kemajuan diri, keluarga, serta lingkungan anda.

COME & JOIN US...

Minggu, 02 Juni 2013
INFO & PENDAFTARAN : 081 231 649 477

Materi :
» Stage Hipnotis & Hipnotic Power.
» Tekhnik Terapi Dahsyat SMITH.
» Quantum Healing Touch.
» Healing State Therapy.

BONUS : AKTIVASI MATA KETIGA (INDRA KE ENAM)

Detail materi ini adalah sebagai berikut :
» Memahami Cara Kerja Pikiran serta Seni berkomunikasi dengan Pikiran bawah sadar.
» Memahami tahapan-tahapan terjadinya kondisi Hipnosis.
» Cara yang efektif untuk membangun hubungan terhadap target (Building Rapport) .
» Rahasia menentukan target yang tepat untuk dihipnotis melalui proses uji sugestibilitas dan melihat dari ciri-ciri fisiknya.
» Mengetahui teknik cepat dalam menghipnotis dalam hitungan detik.
» Melakukan Waking Hypnosis, dimana target tanpa ditidurkan terlebih dulu.
» Teknik mengatur kalimat sugesti yang benar dan memberikan efek sampai pada kondisi pasca hipnotis.
» Tekhnik Hipnotis Ajaib Khas 'ala SMITH, yang dijamin pasti berhasil menghipnotis siapa saja dan kapan saja.
» Quantum Healing, Tekhnik sentuhan ajaib untuk penyembuhan segala penyakit Fisik & psikis.
» Aktivasi Mata Ketiga.
» Mempertajam Indra Ke enam.
» Deteksi Penyakit dengan tekhnik sentuhan. Cukup sentuh permukaan tubuh, maka akan diketahui organ tubuh yang lemah dan bermasalah.
» DLL....

Quantum Healing Touch.
Quantum Healing Touch adalah metode penyembuhan alami yang bekerja dengan Life Force Energy (LFE) dari tubuh untuk meningkatkan kesehatan yang optimal. Life Force Energy, juga dikenal sebagai "chi" dalam bahasa Cina dan "prana" dalam bahasa Sansekerta, adalah aliran energi yang menopang semua makhluk hidup. Quantum Healing Touch mengajarkan kita bagaimana untuk fokus, memperkuat, dan mengarahkan energi ini, untuk berbagai manfaat dengan mengejutkan dan sering kali hasil yang luar biasa.

Quantum Healing Touch merupakan metode yang efektif untuk mengurangi nyeri punggung, realigning struktur, menyeimbangkan organ-organ, kelenjar dan sistem, mengurangi nyeri otot, penyembuhan luka, penyembuhan luka bakar, dan banyak lagi.

Quantum Healing Touch cukup mudah untuk dipelajari oleh anak-anak, namun cukup kuat untuk mengejutkan dokter, ahli tulang, ahli terapi fisik, dan sejumlah ahli kesehatan.

Salah satu kebahagiaan nyata dari pekerjaan ini adalah bahwa kita benar-benar tidak tahu batas-batas apa yang mungkin. Cinta Anda memiliki dampak yang luar biasa untuk menguntungkan orang-orang di sekitar Anda.
SMITH Trance Logic Workshop SMITH Trance Logic Workshop Reviewed by Edi Sugianto on 14.09 Rating: 5

Tidak ada komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.