Info Workshop NAQS DNA di Gresik

Quantum Mind Technology Workshop
GRESIK, 12 & 13 Juni 2013

Tujuan workshop
Training berbasis Terapi & Pemberdayaan Potensi diri ini secara khusus di Desain dengan tujuan untuk membantu peserta pelatihan mengalami Transformasi Kehidupan secara Holistik dan Transendental.

Workshop Leader : Edi Sugianto, CI CHt MNLP (Founder NAQS DNA)

Target Peserta :
Workshop ini sangat cocok sekali untuk siapa saja (baik individu perorangan ataupun organisasi) yang menginginkan pemulihan, perbaikan, ataupun Percepatan Kemajuan & Kesuksesan dalam segala aspek hidup dan kehidupannya.

Metode Pelatihan :
Suasana : fun, dinamis dan interaktif.
Presentasi dengan menggunakan alat bantu powerpoint.
Video/Gambar : cuplikan video/gambar untuk mendukung topik yang sedang dibahas.
Fokus pada praktek langsung dengan teori seminimal mungkin.

Durasi:
Program Lengkap (The Master) : 2 hari ( 2 x 7-8 jam). Start : Jam 9 Pagi
Program Q`Formation : 1 hari (7 – 8 Jam). Start : Jam : 9 Pagi.
Program State of Mind Control : 1 hari (7 – 8 Jam). Start : Jam : 9 Pagi.

Jumlah peserta:
Efektif : 5 s/d 10 orang.

DESKRIPSI SINGKAT :
Training berbasis Terapi & Pemberdayaan Potensi diri ini secara khusus di Desain dengan tujuan untuk membantu peserta pelatihan mengalami Transformasi Kehidupan secara Holistik dan Transendental.

Training ini akan memberikan pembekalan yang lebih Holistik, lebih menyeluruh, lebih lengkap, serta menyuguhkan berbagai variasi aplikasi tekhnik yang sangat luas bagi siapa saja para praktisi yang sudah berkecimpung di dunia hypnosis, Quantum, Energi psikologi, & Terapi, yang ingin meningkatkan pengetahuan, pemahaman, pengalaman, serta ketrampilannya dengan pendekatan Quantum Mind Technology NAQS DNA Methode.

Quantum Mind Technology mengeksplorasi kemampuan luar biasa dari sisi Unconscious manusia. Ini merupakan media yang dapat mempertemukan (crossover) pengetahuan pikiran bawah sadar, Esoterism, Spiritualism, Magnetism, Hipnotism, Mind Control, bahkan LOA, yang ternyata di tingkat meta memiliki benang merah yang sangat jelas.

Melalui pemahaman Quantum Mind Technology, seseorang akan memahami kembali state of mind yang telah lama tidak disadarinya, yang justru merupakan jembatan yang menyediakan cara pandang yang berbeda tentang kehidupan, juga sebuah cara pencapaian yang menyediakan banyak kemungkinan, serta dalam jangka panjang akan meningkatkan kendali akan pikiran itu sendiri.

Training ini akan mengantarkan Anda menyelami makna kehidupan menuju kesuksesan yang hakiki dan mendapatkan kedamaian hati serta memperoleh keberuntungan-keberuntungan.

Pembelajaran dalam workshop inipun dikemas dengan sedemikian mudah dan alamiah sehingga bagi orang yang masih sangat awam dan juga para pemula dapat mengikuti materi pelajaran yang diberikan dengan sangat baik dan cepat.

Workshop ini pun juga sangat layak untuk diikuti bagi siapa saja yang berprofesi sebagai sales, trainer, marketing, therapist, dan juga siapapun yang ingin meningkatkan Power Komunikasi Persuasi Tele Hipnotic untuk dapat mempengaruhi pikiran dan perasaan orang lain secara langsung ke alam bawah sadarnya, baik dalam sesi tatap muka langsung ataupun secara jarak jauh.

Dalam Workshop ini, Anda akan mempelajari apa sesungguhnya Keajaiban Bawah Sadar baik secara filosofi maupun aplikasinya secara holistik dalam kehidupan sehari-hari. Anda juga akan mendapatkan pemahaman yang lebih lengkap lagi bagaimana tekhnik untuk berkomunikasi dengan Alam Bawah sadar serta tekhnik-tekhnik untuk melakukan intervensi terapeutic terhadap permasalahan yang ada di alam bawah sadar. Yang disarikan dari berbagai genre Ilmu Mind Technology Tradisional & Modern.

Pembicara dalam “Quantum Mind Technology Workshop” ini adalah Edi Sugianto, yang merupakan Master Trainer NAQS DNA SOCIETY, Licensed Trainer Neo NLP Society dan juga Certified Instructor Hypnotherapy.

Hari & Tanggal : Rabu & Kamis, 12 & 13 Juni 2013
Waktu : Pukul 09.00 s/d 17.00 WIB

Tempat :
NAQS DNA HOUSE, Desa Sekapuk Rt: 02 / Rw : 01 No. 16
Kecamatan Ujung Pangkah – Kabupaten Gresik
Jawa Timur – Indonesia Kode Pos 61154

RUTE ►
KOTA GRESIK ► MANYAR ► SEMBAYAT ► SEDAYU ► SEKAPUK.

NAIK BIS UMUM DARI SURABAYA►
Dari Terminal Bungurasih Surabaya, naiklah Bis DAMRI jurusan Terminasl Bis Osowilangon kemudian DI TERMINAL BIS OSOWILANGON SURABAYA, CARILAH BIS ARMADA SHAKTI JURUSAN SEDAYU. BISA LANGSUNG TURUN DI SEKAPUK. (Tanya Kondektur Bis)

Investasi : Rp. 2.500.000,-
Info & Pendaftaran : 081 231 649 477

Fasilitas Pelatihan : Training kit, modul cetak, Audio, Video, Sertifikat, Makan & Penginapan Gratis.

DESKRIPSI LENGKAP : http://www.naqsdna.org/training

INFO & REGISTRASI :
Edi Sugianto (+62 81 231 649 477)


Best Regard,
NAQS DNA SOCIETY..
Info Workshop NAQS DNA di Gresik Info Workshop NAQS DNA  di Gresik Reviewed by Edi Sugianto on 12.30 Rating: 5

Tidak ada komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.