Master HipnoMagnetism Training


ONE DAY TRAINING MASTER HYPNOMAGNETIS

Dalam training ini anda akan digembleng menjadi master Hypnosis yang menguasai Intisari semua aliran Ilmu Hypnosis. Mulai Hypnosis Mesmerism & Magnetism, Hypnosis Modern Konvensional, Overt Hypnosis, Covert & Conversational Hypnosis, Ericksonian Hypnosis & Generative Trance.

Training ini akan mencetak anda menjadi Master Hipnotis Yang Mahir dan Trampil dalam menghipnotis, dan bukan sekedar ahli teori belaka. Dan itu dapat dibuktikan dalam 10 menit pertama Training, anda dijamin sudah mampu menghipnotis orang lain dengan mudah.

Training ini juga akan membekali anda dengan FrameWork Magnetism yang transparan & ilmiah. Sehingga dapat diaplikasikan dengan siapapun saja, kapanpun saja, dan dimanapun saja. Jadi tidak hanya hebat di ruang kelas saat Training saja.

Plus Bonus : ilmu Penyembuhan Ajaib, Alpha Mind Power, & Tekhnik Cepat Mengatasi Kesurupan.

HipnoMagnetisme FrameWork

Pada dasarnya, ada 2 cara untuk menghipnotis, yang pertama, dengan memberikan sugesti baik verbal maupun non verbal dan yang kedua, dengan menggunakan metode bio energi ala Mesmer yang dikenal dengan nama Mesmerisme / Animal Magnetism, dan untuk hasil terbaik dan powerfull, kedua cara tersebut harus dikombinasikan." [The New Encyclopedia of Stage Hypnotism by Ormond McGill]

Dari uraian Ormond McGill tersebut, maka Induksi Hypnosis dapat dilakukan dengan 3 cara :
  1. Sugesti verbal : Sugesti verbal merupakan proses komunikasi melalui bahasa dan kata-kata yang diucapkan atau di zahirkan, baik dari orang lain, media ataupun dari diri sendiri yang dengan atau tanpa sadar menjadi suatu sugesti yang mempengaruhi seseorang.
  2. Sugesti non verbal : Sugesti nonverbal adalah proses komunikasi dimana pesan disampaikan tidak menggunakan kata-kata. Contoh komunikasi non verbal ialah menggunakan gerak isyarat, bahasa tubuh, ekspresi wajah dan kontak mata, penggunaan objek seperti pakaian, potongan rambut, dan sebagainya, simbol-simbol, serta cara berbicara seperti intonasi, penekanan, kualitas suara, gaya emosi, dan gaya berbicara yang dapat diterima pikiran orang lain sebagai "kode" untuk melakukan / berpikir / bertingkah laku tertentu.
  3. Magnetism (Energi, Qi, Prana, Aura, dll.). Energy Prana adalah energy hidup yang mengatur pergerakan segala sesuatu yang berada di alam ini. Tidak semua manusia dapat merasakan pergerakan energy hidup ini, karena untuk dapat menyadari adanya energy hidup ini manusia harus mempunyai sebuah Kesadaran yaitu Kesadaran Quantum, gelombang otak mereka harus dalam keadaan alfa ataupun tetha untuk dapat merasakan energy hidup ini, karena saat itulah manusia mengalami saat Kesadaran Quantum yang penuh.
Magnetism, The Power Of Non Verbal Hypnosis
Energi Perasaan dan emosi (Magnetism) lebih cermat disampaikan lewat pesan non-verbal ketimbang pesan verbal. Menurut Mahrabian (1967), hanya 7% perasaan kasih sayang dapat dikomunikasikan dengan kata-kata. Selebihnya, 38% dikomunikasikan lewat suara, dan 55% dikomunikasikan melalui ungkapan wajah (senyum, kontak mata, dan sebagainya). Yang artinya, 93% dari Komunikasi yang efektif adalah bersifat Non Verbal.

Pesan non-verbal merupakan cara berkomunikasi yang lebih efisien dibandingkan dengan pesan verbal. Dari segi waktu, pesan verbal sangat tidak efisien. Dalam paparan verbal selalu terdapat redundansi (lebih banyak lambang dari yang diperlukan), repetisi, ambiguity, dan abstraksi. Diperlukan lebih banyak waktu untuk mengungkapkan pikiran kita secara verbal daripada secara nonverbal.

Manfaat Therapeutic.
Hambatan Diri, permasalahan hidup, dan juga penyakit tidak semata-mata disebabkan oleh hanya faktor sumbatan Energi di Tubuh Energi manusia, juga tidak semata-mata disebabkan oleh hambatan psikologis dari pikiran. Tetapi bisa dari salah satu atau dari kombinasi keduanya. Oleh karena itulah, menguasai salah satu tekhnik intervensi terapeutic saja tidak akan menghasilkan suatu Hasil Terapi yang holistic & Total. Kita sebaiknya memadukan kedua tekhnik tersebut untuk memperoleh hasil yang terbaik dan holistik. Sebagaimana dinyatakan oleh Ormond Mc Gill di atas.

Tentunya, Ormond McGill yang memiliki kompetensi dan pengalaman yang sangat tinggi di bidang hipnotis dan hipnoterapi tidak asal dalam berbicara dalam bukunya. Pernyataan itu muncul bahkan ketika Ormond McGill sudah mulai memasuki usia lanjutnya, yang berarti apa yang dinyatakannya merupakan suatu kesimpulan dari pengalaman dan perjalanan yang sangat panjang. Ini merupakan suatu fakta yang sangat menarik, bahwa seorang yang dipandang sebagai panutan nomor 1 dunia dalam bidang hypnosis dan hypnotherapy menyatakan bahwa ENERGI DAPAT MEMPENGARUHI PIKIRAN & PERASAAN MANUSIA.

Manfaat Non Therapeutic.
Lalu apa manfaat mempelajari HipnoMagnetism ini bila anda bukan seorang terapis...???
Sebagai praktisi Non Terapist. Anda juga akan tetap dapat memperoleh manfaat yang sangat besar. Yaitu :
  • AKSELERASI PERUBAHAN DIRI. Untuk memberikan percepatan Bagi Perubahan Diri bagi kebaikan serta kemajuan diri. Sebagaimana dinyatakan oleh Paul T. Scheele, M.A.,Founder, Learning Strategis Inc. : Untuk berubah diperlukan pergeseran kesadaran dari perjuangan pikiran sadar menjadi tuntunan bawah sadar. Pikiran Anda yang terlalu keras lah yang membuat Anda terus terjebak dalam masalah yang ingin Anda selesaikan
  • Menjadi Tuan atas Kekuatan Pikiran Kita sendiri, dan mengarahkan serta mengendalikan untuk tujuan yang menguntungkan demi kebaikan serta kemajuan diri.
  • Memperkuat Medan Magnet Diri untuk meningkatkan Vibrasi Diri yang positif. Dan membuat Hukum Alam The Law of Attraction (LOA) berfihak bagi keuntungan kita.
  • Manajemen Emosi untuk meraih Ketenangan Fikiran & hati. Serta meningkatkan kepercayaan diri.
  • Mempunyai kemampuan untuk mempengaruhi orang lain.
  • Sebagai Hiburan, anda dapat menggunakan Tekhnik HipnoMagnetism untuk melakukan Stage Hipnotis untuk menghibur teman serta keluarga anda.
  • Menjadi Penuh Rasa Percaya Diri, berkharisma dan berwibawa.
  • Hipnotic Power, menjadikan anda seorang ahli hipnotis yang penuh daya kuasa serta penuh Daya Pengaruh.
  • Memberikan Motivasi yang meresap ke alam bawah sadar orang lain.
  • Memberikan Pengaruh yang sangat kuat hingga ke lubuk hati yang terdalam dari orang lain.
  • Mampu menghipnotis siapapun saja, kapanpun saja, dan dimanapun saja.
  • Mempunyai pemahaman yang lebih lengkap, holistik, dan yang sebenar-benarnya mengenai Ilmu Hypnosis beserta segala aplikasi prakteknya.
  • dan masih banyak lagi.
Tingkatkan Prestasi dan juga Kompetensi anda dengan HipnoMagnetism.... Dan Silahkan bergabung dalam Training Kami.

Jadwal Training Reguler : Jakarta, 25 Agustus 2013.

Untuk Pelatihan Privat, Jadwal sewaktu-waktu sesuai kesepakatan bersama.

Investasi Kelas Reguler : Rp. 4.000.000,-
Early Bird : Rp. 3.500.000,- (Untuk 5 Pendaftar Pertama)

Investasi Kelas Private : Rp. 7.500.000,-

Fasilitas :
  1. Sertifikat Master HypnoMagnetism (Mhm) dari NBH.
  2. Modul cetak & elektronik, audio, & video.
  3. Lunch & Coffee Break.
Garansi Uang Kembali bila anda tidak bisa menghipnotis.

Registrasi : 081 231 649 477
FORMULIR PENDAFTARAN, KLIK DI SINI... http://hipnomagnetism.wordpress.com/formulir-pendaftaran/

LIHAT VIDEO KLIK DI SINI :

Master HipnoMagnetism Training Master HipnoMagnetism Training Reviewed by Edi Sugianto on 01.38 Rating: 5

Tidak ada komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.