Non Verbal Hypnosis Training

Hypnosis atau Hipnotis sebagai suatu seni berkomunikasi yang efektif, tentu oleh sebagian besar orang akan dipersepsi sebagai suatu tekhnik komunikasi yang mengandalkan pada kemampuan dalam mengolah linguistik atau bahasa. Image ini semakin diperkuat oleh adanya ilmu NLP yang menekankan penguasan suatu pola bahasa tertentu untuk mempengaruhi orang lain dalam hypnosis & hypnotherapy ataupun dalam Ilmu Komunikasi.

Perkembangan ilmu hypnosis yang seperti ini membuat tekhnik Hypnosis Non Verbal seolah-olah tenggelam dan terlupakan, padahal Efek hypnosis tanpa kata-kata dalam kondisi tertentu mempunyai efek yang jauh lebih cepat serta dahsyat daripada hypnosis verbal.

Oleh karena itulah saya merasa perlu untuk mengangkat kembali tekhnik Non Verbal Hypnosis yang sangat Luar Biasa Dahsyat dan Powerfull ini untuk melengkapi kompetensi dari rekan-rekan pembelajar Hypnosis. Dan sekaligus juga memperkenalkan tekhnik ini kepada masyarakat awam sebagai suatu tekhnik pemberdayaan diri yang cukup efektif dan efisien serta sangat mudah untuk dipelajari dan dikuasai. Bahkan jauh lebih mudah daripada Hypnosis Verbal.

Mengapa begitu...???
Karena kita sebagai masyarakat timur sesungguhnya sudah sangat akrab dengan tradisi Non Verbal Hypnosis ini. Ya... anda tentu sudah tahu dan mengenal tradisi Tenaga Dalam, Magnetism, Ilmu Pembungkam, Ilmu Pukau, dll. bukan....??? Nah, itulah Hypnosis Non Verbal yang sudah lama kita kenal dan sudah menjadi bagian dari tradisi kita.

Non Verbal Hypnosis yang saya kembangkan dalam Training Nusantara Trance Magnetism™ tentu saja berbeda dengan metode Tradisional tersebut di atas. Tetapi sudah menggunakan struktur Ilmu Hypnosis yang ilmiah dan mudah untuk di duplikasikan.

Apakah Non Verbal Hypnosis sungguh-sungguh efektif....?
Ya... Tentu saja. Apakah anda pernah melihat Show Mr. Bean di TV.? Bila anda bisa terhibur dan tertawa melihat penampilan Mr. Bean dalam Entertainment Show-nya di televisi, maka tentu anda sangat yakin bahwa walau tanpa kata-kata, anda masih bisa mempengaruhi orang lain, bukan...???

ATTUNEMENT & PENGISIAN AIR MAGNETIC
T : Apakah dalam ilmu Nusantara Trance Magnetisme ada sesi attunement atau pengisian dengan Media Air Magnetis...??

J : Tidak ada pengisian yang semacam itu dalam tradisi kami, karena yang anda pelajari adalah sesuatu yang sudah ada di dalam diri anda sendiri. Kami hanya menunjukkan tata cara untuk mengaktifkannya kembali serta tata cara bagaimana mengaplikasikannya untuk pengembangan diri dan terapi.

LANGSUNG PRAKTEK & BISA MENGAJARKAN KE ORANG LAIN.
T : Apakah setelah ikut pelatihan Nusantara Trance Magnetism, saya bisa langsung praktekkan dengan orang lain dan juga mengajarkannya...?

J : Sepulang dari workshop anda bisa langsung praktek dengan orang lain dan dijamin berhasil, serta anda dapat juga mengajarkannya ke orang lain. Karena struktur keilmuannya sudah menggunakan struktur yang Ilmiah & Modern, Yang artinya dapat anda duplikasikan dengan mudah.



INFO TRAINING NUSANTARA TRANCE MAGNETISM™.
Surabaya, Minggu 28 Juli 2013

Investasi :
Normal : Rp. 1.500.000,-
Early Bird : Rp. 1.000.000,- (Untuk 5 pendaftar pertama)

Registrasi : 081 231 649 477

Trance Magnetisme adalah sebuah tekhnik hypnosis mesmerism yang saya pelajari dari dr. Marco Paret (prancis). Beliaulah motor penggerak dari kebangkitan aliran mesmerisme dunia saat ini. Sebuah tekhnik powerfull hypnosis yang hampir dilupakan oleh banyak orang, akibat sentimen negatif dari kalangan medis saat awal mula mesmerism ini di kembangkan... Di NAQS DNA, tekhnik Mesmer ini saya padukan dengan ilmu-ilmu magnetism nusantara, sehingga menjadi suatu formulasi tekhnik yang sangat powerfull....

Manfaat :
  • Meningkatkan Power Medan Magnet Diri.
  • Meningkatkan Kharisma Wibawa & Aura Pesona.
  • Menjadi Lebih Percaya Diri.
  • Meningkatkan Kekuatan Daya Tarik Medan Magnet Rejeki.
  • Meningkatkan potensi Intuisi & Indra Ke enam.
  • Mampu menghipnotis Orang lain dan memberikan Terapi HypnoMagnetis untuk keperluan : Motivasi, Transformasi Diri, dan penyembuhan penyakit Fisik, Emosi, & Psikosomatis.

Matrikulasi Pelajaran dalam NUSANTARA TRANCE MAGNETISM™ :
  • Personal Magnetism FrameWork
  • Tapak Shakti.
  • Hypnotic Tiger Power.
  • Magnetic Antenne
  • Magnetic Energy Ball
  • Body Earth Pole & Trance Magnetic Dance.
  • Menyerap Energi Alam.
  • HypnoMagnetic Healing.
  • Tekhnik Pemancaran Magnetism Power Via : Tapak Tangan, Tatapan Mata, Suara, & Telepati.
  • Magnetic Shield.
  • Love Magnetism, be Love Attractor.
  • Money Magnet.
  • Instan Magnetism.
Non Verbal Hypnosis Training Non Verbal Hypnosis Training Reviewed by Edi Sugianto on 05.49 Rating: 5

Tidak ada komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.