HipnoBeauty, Hipnosis Kecantikan

Cantik, Menawan, mempesona dan lain sebagainya bukanlah terlihat atau tampak dari penampilannya saja. Tetapi Sebagaimana telah kita ketahui bersama, kecantikan yang terutama adalah kecantikan yang bersumber dari dalam atau Inner Beauty.

Sering kita jumpai ada seorang yang menurut kita adalah sangat cantik, penampilannyapun luar biasa. Namun  ternyata dia tidak dapat menarik perhatian orang di sekelilingnya. Dan bahkan tidak jarang kita jumpai, banyak wanita yang cantik, sukses, dan kaya, tetapi tetap jomblo hingga usia tua. Tidak laku nikah.  Namun anehnya sering pula kita jumpai seorang wanita yang tidak terlalu cantik, tetapi punya daya tarik yang sangat tinggi dan bahkan sampai jadi rebutan banyak lelaki.

Mengapa bisa begitu...??? itulah keajaiban INNER BEAUTY.

Untuk menumbuhkan inner beauty dan mempunyai Daya Magnetis yang dahsayat itu memang tidak mudah. karena ini terkait dengan citra diri atau Self Image yang terletak di Area bawah sadar. Yang mana  untuk mengubah citra diri anda tersebut, anda harus mempunyai skill atau kemampuan untuk mengakses pikiran bawah sadar anda sendiri.

Beauty Self Image Reprogramming
Citra diri adalah konsep kita tentang “orang seperti apa diri kita ini.” Citra diri dibentuk melalui pemikiran kita tentang diri kita sendiri, pemikiran yang secara tidak sadar terbentuk melalui pengalaman masa lalu, kemenangan dan kegagalan, sukses dan kekecewaan yang kita raih, dan juga melalui observasi kita tentang bagaimana orang bereaksi terhadap kita, khususnya di masa kecil ktia.

Dari semua informasi mentah ini, kita membuat sebuah “konsep diri”, “siapa diri kita”, citra diri kita. Ketika ide atau pemikiran tentang diri kita ini menjadi bagian dari citra diri kita, dan kita menganggapnya sebagai suatu kebenaran, karena ini adalah hasil dari pengalaman serta penilaian kita sendiri. Untuk selanjutnya kita tidak akan pernah berpikir untuk mempertanyakannya sehingga kita bertindak sepertinya hal itu benar.

Citra diri kita menentukan perasaan, pemikiran, tindakan, bahkan apa yan kita pikir mampu kita lakukan. Citra diri mengontrol jumlah kesuksesan, kesenangan, kebahagiaan, dan kepuasan yang kita miliki. Hidup seperti apa yang kita miliki, bahkan dunia seperti apa yang kita tinggali menurut pemikiran kita, ditentukan melalui citra diri kita.

Citra diri kita secara otomotis melahirkan berbagai realita yang kita yakini. Jika anda mencitrakan diri anda sebagai seorang yang gagal, mekanisme sistem syaraf anda akan menemukan cara untuk menyampaikan hasil tersebut kepada kesadaran anda. Jika anda mencitrakan diri anda sebagai korban dari keadaan, hal itu akan tampak di hidup anda. Tapi di sisi lain, jika anda mencitrakan diri anda sebagai seorang yang mampu dan sukses dan berpenampilan prima, mekanisme kreatif anda akan menghasilkan hasil tersebut.

Salah satu cara untuk menumbuhkan inner beauty adalah dengan mengubah citra diri Anda, siapa Anda, dan apa yang Anda idamkan. Citra diri ( self image) adalah konsepsi Anda sendiri di alam bawah sadar mengenai orang macam apakah diri Anda. Jika gambaran mengenai diri Anda sebagai orang yang lemah, sebagai korban, sebagai orang yang tertimpa segala macam kesulitan, buruk rupa, dll.Dan jika Anda tidak segera mengubah gambaran tersebut, dapat dipastikan Anda menjadi orang seperti itu. Gagal, lemah dan selalu ditimpa berbagai kesulitan, dan menjadi si buruk rupa.

Gambaran atau citra diri tersebut bisa diubah, jika Anda mau mengubahnya, dan tidak ada alasan untuk berputus asa. Anda adalah sutradara dalam hidup Anda sendiri. Tuhan Yang Maha Mengubah, tidak akan mengubah diri Anda, sampai Anda mengubahnya sendiri.

Yang perlu Anda pelajari hanyalah belajar mengubah gambaran diri Anda, dengan menggunakan sedikit waktu dan energi, dengan mengikuti metode yang sudah terbukiti kebenarannya serta begitu mudah dan begitu dekat dengan kita semua, sehingga karena saking dekat dan mudahnya, sering kali kita mengabaikannya.

Suatu fakta yang tidak bisa dibantah adalah bahwa citra diri dapat diubah. Orang tidak pernah terlalu muda atau terlalu tua untuk mengubah citra dirinya dan memulai hidup baru yang lebih kreatif, lebih produktif, lebih makmur, lebih sejahtera, lebih bahagia dalam arti kata yang sebenar benarnya. Bagi sebagian orang yang sedikit mengalami hambatan psikologis, peran seorang HYPNOTHERAPIST menjadi amat penting dalam membantu mereka untuk mengubah citra diri dengan metode hypnosis.

Anda membutuhkan bantuan ahli untuk memperbaiki serta meningkatkan Inner Beauty anda, silahkan datang ke klinik saya. Dan IKUTI PROGRAM HIPNOBEAUTY yang kami adakan. Bergabunglah bersama kami, dan jadikan Diri anda lebih cantik dan mempesona....


PAKET PROMO : HipnoBeauty + Magnetic Aura Activation

Manfaat :
1. Buka Aura Pesona
2. Cleopatra Magnetic Power, Daya Magnetis yg membuat kaum lelaki bertekuk lutut.
3. Memudahkan perjodohan bagi yg msh jomblo.
4. Mengharmoniskan rumah tangga bagi yg sdh berumah tangga.
5. Meningkatkan Rasa Percaya Diri.
6. Disukai dalam pergaulan.
7. Menjadi pusat perhatian dan populer dlm pergaulan.
8. Penunduk hati, siapapun yg ditemui akan menjadi tunduk hatinya.

BONUS : KRISTAL MANI GAJAH

Investasi : 2,5jt

Waktu : sesuai permintaan.
Durasi Ritual : 3 - 5 jam.
Tempat : NAQS DNA CENTER SURABAYA.
Pendaftaran : 081 231 649 477

Hubungi Kami di :
NAQS DNA INSTITUTE OF QUANTUM MIND TECHNOLOGY.

Kantor Pusat :
Jl. Ketintang Baru III No. 79 Surabaya.
Phone : (031) 394 05 77
Mobile : 081 231 649 477
Fax. : (031) 8270653
Email : semutraja@ymail.com

HipnoBeauty, Hipnosis Kecantikan HipnoBeauty, Hipnosis Kecantikan Reviewed by Edi Sugianto on 17.44 Rating: 5

kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.