Hipnotis Bengkulu Untuk Guru

Info Hipnotis Bengkulu
Divisi Training Hipnotis NAQS DNA bakalan Hadir di Bengkulu pada tanggal 24 November 2013 dalam rangka Training Smart Teaching Awareness untuk para guru yang Insya Allah akan di ikuti oleh kurang lebih 500 guru.

Dalam kesempatan ini pula saya umumkan, bahwa :
Mengingat tgl. 24 November saya ada undangan menjadi Trainer dalam Training Smart Teaching Awareness di Bengkulu yang di ikuti oleh 500 guru. Maka dengan berat hati saya informasikan bahwa untuk event Quantum Mind Technology yang rencananya saya adakan tgl. 23 & 24 November di Bali.. Saya undur dan Insya Allah akan dilaksanakan pada bulan Maret 2014. Sekian harap maklum. Trims..
Training Smart Teaching Awareness
Adalah pelatihan aplikasi Hipnotis Bengkulu untuk Guru dan State of Mind Management yang khusus untuk digunakan oleh para Guru, Siswa, dan juga orang tua siswa. Yang sangat bermanfaat untuk meningkatkan prestasi Guru dan juga siswa.

Hipnotis Bengkulu Untuk Guru atau disebut juga dengan HipnoTeaching atau saya lebih suka menyebutnya sebagai Hipnotic Teaching. Ditujukan agar proses belajar dan mengajar menjadi lebih efektif dan tepat sasaran. Mata pelajaran yang disampaikan dapat langsung masuk ke Pikiran Bawah Sadar siswa yang mana di dalam pikiran bawah sadarlah sebuah memory dapat di simpan untuk jangka waktu yang lama dan bahkan seumur hidup. Yang artinya, Pembelajaran yang disampaikan menjadi sangat efektif karena langsung tertancap di bagian pikiran yang paling dalam, yaitu di pikiran bawah sadar.

Dan hal itu dapat dimungkinkan untuk terjadi, ketika Hipnotis Bengkulu Untuk Guru telah menjadi salah satu Mindset dari Para guru, dan Guru secara alami mempunyai kemampuan mengajar yang dapat menghipnotis atau menyedeot perhatian para siswanya. Inilah Hipnotic Power atau Kharisma, dan karena power ini di instal ke dalam Mindset para Guru. Maka saya menyebutnya sebagai Hipnotic Teaching, yaitu sebuah Kompetensi yang dapat menjadikan para Guru menjadi Hipnotic Teacher atau Guru Yang Kharismatik. Guru yang mampu memberi kesan yang mendalam kepada siswanya.

Ya, menjadi seorang Guru yang kharismatic itu bukanlah Ilmu Gaib, atau datang secara tiba-tiba dari langit. Menjadi Guru yang kharismatik juga bukan sekedar karena bakat. Ini adalah suatu kompetensi yang dapat dipelajari. Dan dapat di duplikasikan kepada orang lain. Hipnotis Bengkulu Untuk Guru adalah media untuk menjadikan para guru di Bengkulu menjadi Guru Yang kharismatik, Guru yang dihormati, disegani, sekaligus dicintai oleh para siswanya.

Hipnotis Bengkulu Untuk Guru ini apakah diperuntukkan hanya untuk para guru atau pengajar yang ada di Bengkulu saja...?? Tentu saja tidak... Hipnotis Bengkulu Untuk Guru ini diperuntukkan bagi siapa saja dan dimana saja yang mempunyai keinginan untuk membantu orang lain di bidang pendidikan. Baik pendidikan formal ataupun non formal.

Hipnotis Bengkulu Untuk Guru adalah sebutan untuk aplikasi Hipnotis yang saya perkenalkan kepada para pendidik dan pengajar. Dan karena metode ini, pertama kali saya perkenalkan di Bengkulu. Maka untuk menghormati Para guru di Bengkulu. Maka metode ini saya beri nama Hipnotis Bengkulu Untuk Guru.

Apakah ilmu hipnotis hanya diperuntukkan bagi para guru saja...??
Tentu saja tidak... Aplikasi hipnotis sangatlah luas. Untuk siapa saja, dan untuk profesi apa saja. Karena inti dari ilmu hipnotis adalah ilmu komunikasi yang efektif. Yang mana disebutkan dalam Definisi Ilmu Komunikasi, Yaitu sebuah komunikasi yang efektif adalah komunikasi yang dapat mempengaruhi orang lain.

Dan bukankah komunikasi adalah bagian dari kehidupan kita sebagai manusia...???

Salah satu Presupposition dalam ilmu NLP (Neuro Linguistic Programming) disebutkan bahwa, "You Can Not Not Communicate" yang artinya, Anda tidak dapat tidak berkomunikasi.

Ya, bahkan ketika anda diam sekalipun. Itu juga adalah suatu bahasa komunikasi. Coba ketika anda ditanya oleh teman anda, dan anda diam saja tidak menjawab pertanyaannya. Bukankah diam anda itu akan diartikan dan dipersepsi juga oleh pikiran teman anda...???

Nah, bila anda tidak dapat tidak berkomunikasi. Lalu mengapa anda tidak sekalian saja mengasah kemampuan komunikasi anda agar lebih efektif dan tepat sasaran dalam mengkomunikasikan isi pikiran anda kepada orang lain....???

Berminat untuk meningkatkan efektifitas Komunikasi anda...??
Gabung saja dalam Training Profesional Hipnotis di NAQS DNA, dan bila dunia pendidikan adalah dunia anda. Bukankah sudah saatnya meningkatkan kompetensi anda sebagai pendidik dengan mengikuti Training Smart Teaching Awareness...??? Dan mengikuti jejak Para Guru di Bengkulu yang telah siap mempelajari Hipnotis Bengkulu Untuk Guru...

Info Training Profesional Hipnotis, Klik Di sini...
Info Training Smart Teaching Awareness, Klik di sini..

Info Jadwal terdekat :
Training Profesional Hipnotis di Surabaya, tanggal 2 & 3 November 2013.
pendaftaran : 081 231 649 477 ( Pin BB : 7579E73E )
Hipnotis Bengkulu Untuk Guru Hipnotis Bengkulu Untuk Guru Reviewed by Edi Sugianto on 23.13 Rating: 5

1 komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.