Kelor, Obat Anti Sihir dan Santet

Herbal Kelor Lunturkan Kekuatan Sihir
Herbal atau Ramuan Ajaib nan Sakti untuk menetralisir Racun Sihir, santet, guna-guna, tenung, pelet, Ilmu Hitam, dll. Apakah ada...? Tentu saja ada, bila anda telah membaca artikel saya yang berjudul "Dahsyatnya Kelor (Moringa oleifera)", maka mungkin itulah jawaban yang anda cari selama ini sebagai solusi atas permasalahan anda.

Ya, DAUN KELOR. Itulah jawabannya.
Bukankah kelor sudah sangat terkenal sebagai Tanaman ajaib yang dapat menetralkan Ilmu Hitam...??? Lalu mengapa tidak anda mencoba mengkonsumsinya sebagai bagian dari asupan gizi anda sehari-hari..??

Selain bermanfaat secara mistis, dalam artikel Dahsyatnya Kelor tersebut juga di ungkap mengenai Luar Biasanya kandungan Vitamin dan mineral yang terkandung dalam daun kelor.

Dan saat ini sudah banyak produsen yang mengekstrak daun Kelor ini dalam berbagai bentuk, mulai dalam bentuk kapsul, teh celup, bahkan minyak essensial.

Produksi Kapsul Daun Kelor
Ada banyak perusahaan obat herbal yang memproduksi kapsul daun kelor sebagai alternatif pengobatan yang murah bagi masyarakat. Kapsul ini diolah secara alamiah dan tanpa bercampur dengan bahan kimia apapun. Hal ini menjadikan kapsul daun kelor nyaris tidak memiliki efek samping jika dikonsumsi sebab bahan alami akan diserap tubuh secara utuh. Produk kapsul daun kelor bisa dibeli dengan harga yang bervariasi tergantung mereknya. Kisaran harga dimulai dari Rp.25.000 sampai Rp.50.000 per 100 gram. Adapun khasiat produk ini, sama seperti daun kelor yang belum diolah dalam bentuk kapsul.

Pengobatan Dengan Kapsul Daun Kelor
Berbagai penyakit bisa disembuhkan dengan mengkonsumsi kapsul daun kelor ini. Mulai dari biasa hingga kronik. Sebut saja rematik, sesak nafas, menurunkan kolesterol, mengurangi kadar gula dalam darah, menghilangkan reaksi alergi, menurunkan berat badan, memelihara fungsi hati, merupakan anti peradangan yang baik, menanggulangi hipertensi, mengobati hepatitis, serta gangguan syaraf kepala. Sederet penyakit ini bisa ditaklukkan dengan rutin mengkonsumsi kapsul daun kelor.

Antioksidan Yang Baik
Manfaat kapsul kelor lainnya adalah sebagai penangkal radiasi bebas. Kandungan antioksidan dalam daun kelor memang cukup tinggi. Faktor ini yang menyebabkan daun kelor sering digunakan sebagai makanan untuk memperbaharui asupan gizi. Menariknya, berdasarkan pada uji klinis beberapa ilmuan, diketahui bahwa daun kelor ternyata melindungi sel-sel otak dan memperkuat memori. Kesimpulan ini didasarkan pada uji coba bebrapa dokter yang tergabung dalam penuntasan gizi buruk di wilayan Nusa Tenggara Barat. Berdasarkan fakta tersebut, tidak salah jika kita berasumsi nahwa kapsul daun kelor juga bisa berperan sebagai suplemen yang bekerja dengan baik terutama pada otak.

Penangkal Gizi Buruk
Sebelum adanya gerakan penuntasan gizi buruk di Nusa Tenggara Barat, jauh hari sebelumnya, kelor telah digunakan di Afrika sebagai tanaman penangkal gizi buruk. Istimewanya, daun kelor mudah didapatkan sehingga program penuntasan gizi buruk di Afrika berjalan dengan positif tanpa harus mengeluarkan banyak biaya. Langkah ini harusnya diikuti oleh Indonesia mengingat potensi gizi buruk di berbagai wilayah nusantara masih mengintai. Sejuta manfaat daun kelor yang telah disulap dalam butiran kapsul ini memang cukup membantu kalangan menengah ke bawah. Obat yang ampuh tak harus mahal, bukan..?

Luar biasa bukan manfaat Daun Kelor bagi kesehatan...???
Nah, siapa tahu dengan rajin mengkonsumsi herbal yang satu ini. Bila di dalam diri anda terdapat energi negatif, ataupun penyakit-penyakit yang kemungkinan diakibatkan oleh pengaruh ilmu gaib. Maka secara perlahan tapi pasti. Energi negatif tersebut menjadi luntur dan tersapu bersih. Sekali dayung, dua tiga pulau terlampaui. Mantabz khan...? hehehehe....

Dan bila anda membutuhkan Herbal Ekstrak daun Kelor ini, silahkan anda searching di Google. Sudah banyak kok yang menjual product ini. Namun bila anda membutuhkan Ekstrak Daun Kelor Plus Plus, yaitu Extract Daun Kelor yang sudah di resonansi dengan Energi Ruqyah Sufiyah dan Quantum Energi untuk meningkatkan kedahsyatan khasiatnya hingga jutaan kali lipat. Maka silahkan order Extract Quantum Kelor pada kami.
Kelor, Obat Anti Sihir dan Santet Kelor, Obat Anti Sihir dan Santet Reviewed by Edi Sugianto on 04.47 Rating: 5

Tidak ada komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.