OCD HipnoLangsing 'Ala Deddy Corbuzier

Dapatkan Buku Gratis dari Dedy Corbuzier yang mengupas tuntas tekhnik Dahsyatnya untuk melangsingkan tubuh. OCD "OBSESSIVE CORBUZIER'S DIET"

Buku ini benar-benar gratis dan layak untuk dimiliki oleh siapapun yang menginginkan tubuhnya lebih langsing dan bebas dari obesitas dengan cara yang alamiah tanpa minum obat ataupun operasi. Buku ini juga saya rekomendasikan untuk dimiliki oleh rekan-rekan praktisi Hipnoterapi. Sebagai bahan pembelajaran bagi pengembangan tekhniknya untuk diterapkan pada klien-klien di kliniknya yang mempunyai keluhan obesitas.

Judul Buku : OCD
Format : eBook pdf
Bahasa : Tersedia dua pilihan bahasa, Inggris & Indonesia
Halaman : 82 Halaman.

PROLOG 
kalau anda membaca tulisan ini maka ada beberapa kemungkinan yang terjadi pada diri anda, pertama adalah, anda memiliki bentuk tubuh yang tidak indah dipandang mata.. atau kebanyakan disebut gemuk dan tambun.. kata manisnya anda obesitas..

bagaimana rasanya menjadi obesitas.. tenang saya tahu rasanya... separuh hidup saya seperti itu.. jadi bahan olokan dan ejekan di sekolah, malu pada kaca dan takut pada timbangan.. yang mengatakan anda keren hanya orang tua anda saja.. itupun sebenarnya terpaksa.

saya lahir dengan type badan yang tidak diuntungkan.. endomorph.. yang artinya genetika saya MENGHARUSKAN saya untuk gemuk.. mantap bukan? dan ini turun di kami bertiga kakak kakak saya... luar biasanya adalah kakak perempuan saya diet mati matian tiap hari dengan nasi merah dan dada ayam tanpa bumbu hampir 20 tahun lamanya sebelum ia dikenalkan dengan OCD saya. dan hingga saat ini bentuk tubuhnya bagus untuk dillihat di usianya yang hampir 50... masih cantik... ini mengartikan bahwa diet nasi merah dengan pola makan 6 kali sehari bisa berhasil bila anda bisa hidup dengan pola seperti itu. sayangnya saya tidak bisa.

i love to eat and i looove to eat.
Hampir diseluruh hidup saya sebagai seorang entertainer saya harus menjaga tubuh saya, itulah dimana saya memaksa diri saya sama dengan kebanyakan orang lain mencoba berbagai macam diet yang menyiksa badan dan obat obatan diet yang hanya membuang air saja dari dalam tubuh lalu kembali gemuk...

satu kata... saya lelah..

namun kini semuanya berubah.. saya bisa makan makanan kesukaan saya, saya olahraga dengan energik dan saya memiliki 8 pack di usia saya yang hampir 40 tahun... dengan usia sel tubuh kini hanya 28 tahun..

yes im getting younger by time now..question is how?
So let me tell you a little story first..

Sekitar 5 tahun yang lalu saya pergi ke hongkong untuk mengambil sebuah sertifikat instruktur bela diri di sana dan saya menghabikan hampir satu minggu dengan mobil sewaan beserta dengan supirnya.. yang menarik adalah 3 hari pertama saya baru tahu usia supir ini sudah 70 tahunan dengan wajah dan perawakan seperti 40 tahunan.. its impossible i think..

So i asked him how can he achieved that?
And he shared me a secret..

Sebuah rahasia yang menurut saya saat itu tidak masuk di akal namun menarik...
Ide ini saya pelajari dari dia selama 4 hari berturut2 hingga saya tahu bahwa ia adalah mantan biarawan shaolin dari cina. Namun setelah saya pulang ke indonesia ide ini lenyap begitu saja.. saya masih kembali berkutat ke diet lama saya dan kebodohan yang sama.. yaitu tidak mau mengambil resiko untuk mencoba hal yang baru.. hingga 3 bulan terakhir ini. (now is august 2013)

Saya harus mengisi sebuah acara di TV dan saya harus membuka baju saya di adegan tersebut.. i m so stress coz my body isnt that good...

Lalu saya teringat dengan apa yang saya pelajari dari supir taksi tersebut, saya menelaahnya, mencari penjelasan logisnya di internet selama 1 bulan penuh hingga saya yakin apa yang dikatakannya dulu adalah benar dan bisa di coba dan saya mencoba nya...

here iam with 8 packs stomach and going younger.... and stronger!!!
Bigger with Muscle!!

Selengkapnya silahkan DOWNLOAD DI SINI..


OCD HipnoLangsing 'Ala Deddy Corbuzier OCD HipnoLangsing 'Ala Deddy Corbuzier Reviewed by Edi Sugianto on 13.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.