Pelatihan Street Hipnotis Surabaya

Pelatihan Street Hipnotis Surabaya

Bila anda hendak menjadi seorang Master Street Hypnotist, maka tumbuhkah Spirit Harimau atau spirit pemburu di dalam diri anda... demikianlah pesan yang saya sampaikan kepada peserta Pelatihan Street Hipnotis Surabaya.

Pelatihan Street Hipnotis Surabaya merupakan materi komplementer sebagai ajang praktek hipnosis bagi para peserta Training Profesional Hipnotis di dunia nyata. Ya, fakta membuktikan bahwa alumni Training Hipnosis dari berbagai lembaga Training Hipnotis di Indonesia setiap tahun semakin bertambah. Dan mungkin jumlahnya sudah mencapai ribuan pertahunnya. Namun sayangnya, diantara ribuan alumni tersebut. Yang berani dan mampu melakukan hipnotis secara baik dan benar, mungkin hanya dapat dihitung dengan jari.

Nah, bila untuk menghipnotis saja sudah tidak berani dan tidak mampu. Apalagi untuk mengaplikasikan keilmuannya tersebut untuk membantu menyelesaikan masalah orang lain dengan metode hipnoterapi. Tentu semakin tidak dapat dipertanggug jawabkan bukan...??

Oleh karena itulah, kami dari NAQS DNA HIPNOSIS TRAINING CENTER memberikan materi tambahan dalam Training Profesional Hipnotis berupa Pelatihan Street Hipnotis Surabaya. Dengan demikian, peserta dapat merasakan Atmosfir The Master of Hipnotis memenuhi dirinya, dan menjadi bagian dari dirinya.

Apakah semua peserta dijamin bisa melakukan hipnotis dalam Pelatihan Street Hipnotis Surabaya...???

Ya, saya jamin anda bisa menghipnotis orang lain dalam Pelatihan Street Hipnotis Surabaya. Karena sebelum terjun ke lapangan. Para peserta telah kami bekali dengan Tekhnik Ilmu Hipnosis yang baik dan benar serta profesional. Dan Yang paling penting adalah, adanya Sesi Mind Reprogramming untuk menginstal Mindset The Master of Hipnosis ke alam Bawah sadar peserta. Sehingga di dalam diri peserta, tumbuh Rasa Percaya Diri dan Daya Kuasa yang Luar Biasa dalam mempraktekkan ilmu hipnotisnya.

Selain itu, di dalam Pelatihan Street Hipnotis Surabaya, Para peserta di dampingi oleh Para Trainer Profesional dari Tim Trainer NAQS DNA. Yang mendampingi peserta saat berpraktek di lapangan. Dan membimbing peserta selangkah demi selangkah dalam langkah-langkah taktis dan strategis Ilmu Street Hipnotis.

Luar Biasanya lagi, Pelatihan Street Hipnotis Surabaya ini bersifat gratis. Tidak ada tambahan biaya untuk mengikuti materi ini. Padahal di tempat lain. Untuk dapat mengikuti Training Street Hipnotis, mereka harus mengikutinya di kelas tersendiri dan dengan biaya hingga mencapai jutaan rupiah.

Dan Lebih Luar Biasa lagi, dalam Pelatihan Street Hipnotis Surabaya ini para alumni Training Profesional Hipnotis NAQS DNA, baik yang mengikuti Program Pelatihan Langsung ataupun yang mengikuti Program Pelatihan Jarak Jauh. Boleh ikutan gabung dalam Pelatihan Street Hipnotis Surabaya

Ya, Pelatihan Street Hipnotis Surabaya ini bukanlah sekedar ajang unjuk gigi ataupun pamer keilmuan. Akan tetapi Pelatihan Street Hipnotis Surabaya ini merupakan Bakti Sosial dari NAQS DNA untuk masyarakat semuanya. Memberikan edukasi dan pemahaman yang benar mengenai ilmu hipnosis. Serta memberikan Layanan Hipnoterapi secara Gratis kepada Masyarakat.

Ya, salah satu kode etik bagi praktisi Hipnotist di NAQS DNA dalam Pelatihan Street Hipnotis Surabaya adalah Wajib memberikan hadiah kepada partisipan yang telah dengan sukarela mengikuti kegiatan ini. Hadiahnya adalah sesi Terapi Gratis.

Dan sebagaimana telah anda ketahui, bahwa manfaat Hipnosis untuk terapi adalah sangat luar biasa. Mulai untuk penyembuhan sakit fisik, emosi, dan fikiran, Juga dapat membantu para pelajar dan mahasiswa agar lebih giat dan rajin dalam belajar, mengoptimalkan kecerdasan otak atau IQ, mengendalikan emosi dan mengoptimalkan segala aspek yang terkait dengan kecerdasan emosi, menghilangkan phobia dan juga trauma. Dan juga menghentikan berbagai kecanduan, diantaranya adalah kecanduan rokok, alkohol, dan juga narkoba.

Mengingat begitu besar manfaat yang kami berikan dalam Pelatihan Street Hipnotis Surabaya ini, maka dimanapun kami mengadakan sesi Pelatihan Street Hipnotis Surabaya ini. Masyarakat menyambut dengan baik kegiatan yang kami lakukan ini dan berperan aktif sebagai partisipan dalam event ini. Apalagi ini semua kami berikan dengan gratis, yang mana untuk tarif resmi hipnoterapi di Indonesia pada umumnya adalah minimal 500rb. Nah, luar biasa bukan...???



Pelatihan Street Hipnotis Surabaya Aman
Ya, Sebagaimana anda lihat di dalam video di atas. Kegiatan ini sangatlah aman bagi semua partisipan yang mengikutinya, Semua Fenomena Hipnotic yang terjadi dan digunakan dalam sesi Hipnosis, seperti lupa Nama, Lupa angka, dll. Itu hanyalah bersifat temporer. Yang artinya walaupun setelah di sugesti dengan sugesti seperti itu, dan sugesti tersebut dibiarkan atau tidak dihapus. Sugesti tersebut secara alami akan hilang dengan sendirinya.

Alam Bawah Sadar mempunyai Filter berupa Rasio, Logika, serta Nilai Moral. Sehingga ketika sebuah sugesti bertentangan dengan hal-hal tersebut. Dengan sendirinya akan ditolak oleh alam bawah sadar, dan kalaupun berpengaruh. Itu hanya bersifat sesaat saja.. artinya, benar sugesti dapat dimasukkan dengan leluasa ke pikiran bawah sadar, Namun sugesti ini tetap akan melewati empat filter mental di pikiran bawah sadar. Empat filter mental ini yaitu Filter Survival (keselamatan hidup), Filter moral/agama, Filter benar/salah, dan Filter masuk akal/tidak. Jadi bila sugesti melanggar empat filter ini, secara otomatis pikiran bawah sadar akan menolaknya.

So, bila anda berminat menjadi ahli hipnosis yang benar-benar bisa menghipnotis dan bukan sekedar Kolektor sertifikat Hipnosis. Mungkin kini saatnya anda bergabung bersama kami dalam Pelatihan Street Hipnotis Surabaya.

Untuk Informasi yang lebih lengkap, silahkan Klik http://www.naqsdna.com/2013/10/profesional-hipnotis-plus-street.html

Pelatihan Street Hipnotis Surabaya Pelatihan Street Hipnotis Surabaya Reviewed by Edi Sugianto on 02.03 Rating: 5

1 komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.