Rahasia Ilmu Pesugihan

Banyak masyarakat yang tergiur untuk mencari Ilmu Pesugihan sebagai suatu cara instan untuk kaya, dan memutuskan untuk mengambil jalan kiri. Dengan menggadaikan jiwanya dan bersekutu dengan setan, serta tidak jarang sampai menumbalkan nyawa sanak keluarganya sendiri.

Ini adalah suatu jalan yang sesat, karena kesuksesan tidaklah dilihat dari aspek kekayaan finansial saja. Apalah artinya kaya harta, tetapi tidak dapat hidup bahagia.

Harta hanyalah alat untuk meraih kebahagiaan. Tujuan utamanya adalah Bahagia. Lalu apa maknanya harta bila tidak bahagia...???

Lalu adakah Cara dan juga jalan yang halal untuk meraih Kekayaan dan Harta Yang Berlimpah sekaligus juga merasakan kebahagiaan lahir batin..? Tentu saja ADA, dan dijamin Halal.

Bila mencari Rejeki dengan cara yang Halal saja mudah, mengapa mencari dengan cara yang Haram..??

Salah satu caranya adalah menguasai Ilmu Magnetic Energy Attraction (META).

Apa itu Magnetic Energy Attraction (META).?
Sedikit banyak anda semua pasti telah pernah mendengar hukum The Law of Attraction, yaitu sebuah hukum alam yang menggambarkan bahwa Manusia adalah Sebuah Unit Energy yang Hidup dan aktif bergetar/bervibrasi dan senantiasa memancarkan vibrasi ke alam semesta. Vibrasi yang terpancar itu bisa di ibaratkan sebagai suar dari radar bio ultrasonic milik kita.

Yang mana sinyal radar yang terpancar akan kembali kepada kita dalam dua bentuk :
1. Informasi
2. Materialisasi.

1. INFORMASI

Silahkan anda cermati :
Disaat fikiran anda mencipta "NIAT" untuk bepergian.., dan dia telah menggambar cerita harapan di tempat tujuan (mulai perjalanan hingga di tempat tujuan)...

Maka disaat itu pula "Sinyal dari medan Energi" kita telah lebih dulu meluncur ketempat tujuan sebelum fisik kita berangkat. Melesat dengan kecepatan di atas cahaya untuk memverifikasi situasi dan kondisi yang bakal terjadi dengan cermat...

Kemudian Sinyal tersebut kembali kepada kita membawa serta informasi yang telah dia peroleh untuk di laporkan ke dalam pikiran bawah sadar. Dan kemudian pikiran bawah sadar melaporkan hal itu pada pikiran sadar dengan berbagai cara. di antaranya yaitu : Ilham rasa di hati, sinyal di tubuh, bayangan di fikiran, & mimpi.

2. Materialisasi
Ketika Fikiran kita FOKUS pada suatu Niat/Tujuan/Goal. Maka akan terpancar sinyal energi dari medan energi kita ke alam semesta dan menarik energi yang memiliki karakter seperti yang kita FOKUS-kan, yang dalam jangka waktu tertentu, ketika energi tersebut sudah terkumpul cukup banyak, akan memadat dan menjelma menjadi suatu kejadian atau bentuk di alam materi / fisik yang di bawa oleh materi lainnya yang selaras.

Vibrasi energi kita mempengaruhi Medan Energi Semesta, dan Menarik peristiwa, kejadian, orang, benda, dll. yang diperlukan untuk terwujudnya Goal kita.

Vibrasi Energy kita berinterverensi dengan medan enegi orang lain, berkomunikasi dan saling mempengaruhi di alam Quantum.

Dan sebenarnya, dalam aspek Materialisasi. Sinyal yang terpancar juga mempunyai sifat yang pertama. Yaitu menarik data & informasi. Yang bermanfaat bagi kita dalam menyesuaikan langkah serta strategi dalam mencapai Goal.

Jadi ada beberapa Hal yang perlu diperhatikan :
1. Energi mengikuti pikiran.
2. Energi akan menarik energy yang memiliki karakter yang sama.
3. Energi dapat mempengaruhi pikiran.
4. Energi terfokus dapat menselaraskan pikiran lain agar selaras dengan energy yang di arahkan (Fokus).
5. Semakin Fokus maka semakin besar Kekuatan Energy yang terpancar dan yang ditarik.
6. Proses Materialisasi melibatkan Dimensi WAKTU.
7. Dalam Materialisasi juga terdapat aspek Informasi.

Ilmu Magnetic Energy Attraction (META) ini adalah suatu seni, perpaduan seimbang antara otak kiri dan juga kanan. Intuisi, Imajinasi, dan juga Rasio harus terlibat secara seimbang dan bekerja sama secara harmonis dalam mewujudkan Goal yang telah ditargetkan. Dan ketika ilmu ini telah difahami dan dihayati dengan baik. Maka, hasilnya akan jauh lebih luar Biasa dalam mendatangkan keberlimpahan bagi kita. Dan inilah cara halal untuk Kaya & Sugih.

Untuk penjelasan aplikasi Tekhnisnya, silahkan bergabung dalam Training Quantum Mind Technology terdekat.

Rahasia Ilmu Pesugihan Rahasia Ilmu Pesugihan Reviewed by Edi Sugianto on 14.40 Rating: 5

Tidak ada komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.