Training Hipnotis Halal & Profesional

Ikuti Satu-satunya Training Hipnotis Halal & Profesional di Surabaya tanggal 26 & 27 Oktober 2013 bertempat di NAQS DNA TRAINING CENTER, Jl. Ketintang Baru III No. 79 Surabaya.


Apakah belajar hipnotis HALAL?
Ya sudah pasti halal, karena kita belajar ilmu pengetahuan yang ilmiah layaknya ilmu fisika, matematika, ataupun biologi. Hipnotis yang sebenarnya adalah ilmu yang baik dan bermanfaat, sama halnya dengan ilmu kedokteran dan psikologi yang bertujuan untuk penyembuhan jiwa-raga seseorang. Hipnotis memang bisa digunakan untuk main-main seperti yang Anda lihat di TV, namun hanya sebatas main-main saja. Seseorang dalam kondisi hipnotis secara otomatis akan bangun apabila diberi perintah yang bertentangan dengan norma atau keyakinan yang dianutnya.

Lalu apa manfaat  lain dari Training Hipnotis Halal & Profesional..???

Berikut ini, kami uraikan beberapa manfaat hipnotis untuk kebaikan Anda.

Manfaat Training Hipnotis Halal & Profesional Untuk Diri Sendiri
Hipnotis adalah cara tercepat dan termudah untuk mengubah pikiran, perasaan, perilaku, kebiasaan dan kepribadian Anda. Dalam pelatihan hipnotis, Anda akan diajarkan bagaimana menghipnotis diri Anda sendiri atau disebut dengan SELF HIPNOSIS. Tujuannya adalah agar Anda bisa memegang kendali penuh atas diri Anda sendiri. Bisa menghipnotis diri sendiri sama artinya bisa meng-install program yang baik dan meng-uninstall program yang buruk dari diri Anda sendiri. Anda bisa menjadi lebih percaya diri, lebih termotivasi, lebih fokus, terbebas dari kebiasaan buruk, mengembangkan potensi pikiran dan sebagainya. Intinya, Anda punya kemampuan untuk mengubah diri Anda menjadi lebih baik. Pasti, selama ini Anda ingin menjadi orang yang lebih baik dan terus berkembang. Tapi Anda tidak atau belum ketemu caranya yang tepat. Nah hipnotis adalah cara yang sudah terbukti efektif untuk mengubah diri Anda sendiri.

Ketika kita pertama kali mendengar kata hipnosis atau hipnotis, mungkin perasaan yang muncul dalam diri kita adalah rasa takut dan membuat anda tidak akan melanjutkan membaca artikel Training Hipnotis Halal & Profesional ini. Tetapi mari sekarang kita kesampingkan dulu semua hal-hal negatif tersebut dan belajar lebih jauh mengenai self-hypnosis.

Banyak orang yang memiliki pemikiran yang salah mengenai self hypnosis. Mereka memiliki pemikiran salah yaitu bahwa hanya sedikit orang yang bisa dihipnosis. Beberapa bahkan menganggap bahwa hipnosis itu setan, mistik dan magis. Beberapa lagi melihat hipnosis sebagai sebuah bentuk seni yang harus dipelajari sebelum mereka dapat mengalaminya. Orang-orang ini mendasarkan pemikiran mereka berdasarkan film yang mereka tonton, atau hipnosis yang digunakan untuk entertainment.

Self Hypnosis adalah hal yang natural seperti layaknya tidur. Kenyataannya setiap dari kita semua, termasuk anda paling tidak mengalami kondisi hipnosis 2x selama 1 hari. Yang pertama adalah ketika anda bangun tidur di pagi hari dan yang kedua adalah ketika anda mau tidur. Anda mengalami apa yang disebut dengan kondisi hipnosis atau trance dalam kedua kejadian ini. Jika anda melihat televisi, membaca buku, bermimpi atau menjadi fokus dalam suatu tugas adalah contoh-contoh lain bahwa anda berada dalam kondisi hipnosis.

Apakah anda sadar bahwa ketika anda berada dalam kondisi trance atau hipnosis, anda sangatlah sugestif terhadap sugesti yang diberikan kepada anda? Sugesti ini akan masuk ke dalam pikiran bawah sadar anda dan mengakar di sana. Inilah mengapa di jalan-jalan, anda melihat banyak papan iklan, spanduk, dll. Kita memasuki kondisi hipnosis ketika sedang berkendara dan pengiklan juga tahu hal ini. Kenapa mereka perlu repot-repot mengurus izin, mengeluarkan uang jutaan atau bahkan miliaran rupiah hanya untuk menempatkan sebuah papan di jalan yang hanya terlihat beberapa detik saja?

Seperti orang periklanan yang mengerti bagaimana menggunakan ilmu hipnosis untuk mempengaruhi perilaku membeli anda, anda juga harus mengerti bagaimana menggunakan hypnosis sebagai suatu alat untuk mempengaruhi perilaku anda sendiri. Sangatlah mungkin untuk memperbaiki berbagai kekurangan dalam diri anda dengan teknik yang sangat luar biasa ini, yaitu Self Hypnosis.

Manfaat Training Hipnotis Halal & Profesional Untuk Orang lain

Jika Anda bisa menolong diri Anda sendiri, tentu saja Anda bisa menolong orang lain untuk sembuh dari penyakitnya atau terbebas dari masalahnya. Jika hipnosis digunakan untuk terapi penyembuhan maka disebut hipnoterapi. Anda bisa menggunakan hipnoterapi untuk menyembuhkan segala macam gangguan yang berkaitan dengan pikiran dan perasaan, mulai dari menurunkan berat badan sampai menyembuhkan gangguan mental yang berat. Kalau Anda ingin tahu apa saja yang bisa ditangani hipnoterapi klik disini..Dan dalam  Training Hipnotis Halal & Profesional anda akan di ajarkan ilmu yang sangat luar biasa bermanfaat ini mulai dari tingkat basic hingga level profesional yang dapat anda manfaatkan untuk memberikan terapi hipnosis kepada orang lain..

Kepuasan Batin Karena Bisa Menolong Orang Lain
Coba perhatikan diri Anda, kapan Anda merasa sangat-sangat gembira dan mendapatkan kepuasan batin? - Pasti, salah satunya adalah ketika Anda bisa membantu orang lain. Apabila Anda punya jiwa yang selalu ingin membantu sesama, membebaskan manusia dari belenggu pikiran dan perasaan, maka hipnotis adalah sarana yang bisa Anda andalkan. Ketika Anda mulai mempraktekkan hipnoterapi kepada orang-orang di sekitar Anda atau membuka praktek hipnoterapi secara profesional, maka Anda akan mendapatkan kepuasan batin yang tidak ternilai harganya. Anda bisa menjadi penolong bagi ratusan atau bahkan ribuan orang. Banyak orang akan bersyukur telah dipertemukan dengan Anda. Kehidupan Anda menjadi penuh berkah dan banyak sahabat di mana-mana. Apakah hipnotis bisa menjadi jalan menuju surga? InsyaAllah bisa ketika diniati sebagai ibadah menolong sesama.

Manfaat Training Hipnotis Halal & Profesional Untuk Keluarga.

Tentu akan terasa aneh, bila anda dengan kemampuan hipnosis ini dapat membantu orang lain tetapi tidak dapat membantu keluarga sendiri bukan...???

Nah, apakah anda termasuk salah satu dari jutaan orang tua di dunia yang kesulitan mengatur anak Anda sendiri? Atau Anda ingin "mencetak" anak yang hebat dan meningkatkan prestasi anak Anda dalam berbagai bidang? Anda bisa menggunakan hipnotis kepada anak Anda. Hipnotis bermanfaat bagi orang tua yang ingin mendidik anak dengan cara yang lebih efektif. Anda akan belajar bagaimana cara "mengendalikan" dan membangun mental anak Anda secara benar. Anda bisa mengatasi berbagai masalah anak mulai dari susah makan, ngompol, malas belajar, kebiasaan buruk, kurang percaya diri, suka membantah dan sebagainya. Anda akan belajar bagaimana menghipnotis anak Anda ketika bangun dan juga ketika anak Anda sedang tertidur pulas. Dengan hipnotis, Anda tidak perlu berteriak-teriak kepada anak Anda, karena anak Anda akan berubah dan melakukan semua kebaikan atas kesadaran sendiri. Teknik hipnotis anak yang kami ajarkan efektif untuk anak usia 3 - 16 tahun.

Lalu apa Manfaat Training Hipnotis Halal & Profesional bagi rekan-rekan yang bergerak di bidang Profesional, seperti Dokter, bidan, perawat, psikolog, psikiater, bisnisman, pengusaha, salesman, marketing, dll...?

Setiap bidang pekerjaan yang berhubungan dengan interaksi dan komunikasi dengan manusia lain, maka bidang pekerjaan itu sangat membutuhkan Ilmu Hipnosis. Karena dengan hipnosis, komunikasi anda menjadi efektif dan dapat mempengaruhi orang lain dengan sangat baik.

Jika Anda dokter, apakah Anda dokter umum, dentist atau spesialis, pastinya membutuhkan suatu metode yang bisa menghilangkan rasa sakit. Hipnotis menawarkan cara menghilangkan rasa sakit (anestesi) secara alami (tanpa kimia apapun). Anda bisa gunakan teknik hypnoanesthesia untuk menyuntik tanpa terasa, cabut gigi, khitan, menjahit luka dan operasi besar/kecil tanpa anestesi atau dengan sangat sedikit anestesi. Hipnotis juga bisa meringankan atau bahkan menghilangkan berbagai macam rasa nyeri dan sakit. Teknik hipnosis untuk menghilangkan rasa sakit bisa diterapkan pada pasien yang mengalami nyeri misalnya karena asam urat, radang sendi, luka bakar, pasca operasi, masa penyembuhan luka, nyeri ambeien, sakit kepala, rasa sakit akibat kanker dan segala jenis rasa sakit bisa diringankan atau dihilangkan sepenuhnya. Jika Anda dokter ikutilah Training Hipnotis Halal & Profesional. Hipnotis membuat Anda punya nilai lebih dibandingkan dokter-dokter lainnya.

Jika Anda Bidan atau Dokter Spesialis Kandungan, Hipnotis akan meningkatkan mutu layanan Anda terhadap masyarakat. Anda bisa menjadi bidan dan spesialis kandungan yang selangkah lebih maju dibanding teman-teman Anda. Sesuai dengan profesi Anda, disarankan Anda mengikuti Training Hipnotis Halal & Profesional. Karena disitu Anda akan belajar hipnoterapi untuk mengatasi gangguan kehamilan dan pasca melahirkan seperti morning sickness, kurang nafsu makan, emosi tidak stabil, baby blue syndrome dan macam-macam lainnya. Oya, hipnotis juga bisa digunakan untuk membalikkan posisi janin ke posisi seharusnya. Misalnya untuk mengatasi janin sungsang, melintang atau tali pusar yang melilit leher. dll.

Jika Anda Psikolog atau Psikiater, Sebagai Psikolog atau Psikiater Anda pasti pernah mendengar bahwa hipnotis banyak digunakan oleh psikolog dan neurolog zaman dulu sebagai sarana penyembuhan. Namun karena dianggap sulit diterapkan, maka hipnosis ditinggalkan dan berkembanglah berbagai teknik psikoterapi serta psikofarmasi. Sigmund Freud, tokoh besar dalam psikologi juga awalnya menggunakan hipnosis, tapi karena sering gagal menghipnotis, dia mengembangkan psikoanalisa dan tidak lagi menggunakan hipnotis.

Sebenarnya hipnosis sangatlah mudah kalau kita benar-benar paham. Kalau Freud mengatakan hipnotis sulit, itu karena teknik yang ada saat itu memang menyulitkan. Hipnotis adalah ilmu yang berkembang dan terus berubah. Hipnotis yang ada sekarang jauh lebih praktis dibandingkan hipnotis seratus tahun yang lalu, di zamannya Freud.

Jika anda bisnisman, salesman, pengusaha, dll. Anda dapat memanfaatkan ilmu hipnotis untuk mempengaruhi klien anda. Karena Ilmu Hipnotis bisa juga dilakukan dalam percakapan biasa. Sambil ngobrol santai anda dapat mempengaruhi keputusan klien untuk mengikuti sugesti anda.

Lalu apa manfaat Training Hipnotis Halal & Profesional bagi rekan-rekan yang belum bekerja dan membutuhkan pekerjaan..? Apakah Hipnotis bisa menghasilkan uang...??

Sekedar wawasan berikut ini saya tunjukkan peluang penghasilan bagi anda :

Hypnotherapist
Professional Fee bagi jasa layanan Hipnoterapis di Indonesia sekitar Rp. 300.000,- sd. Rp.3.000.000,- untuk durasi terapi sekitar 1 – 2 jam. Tentu saja fee ini sangat bervariatif, tergantung dari senioritas dari Hipnoterapis tersebut. Tarif terapi di Klinik saya saat ini adalah Rp.500.000,- per sesi. Saya buat murah, agar terjangkau oleh semua kalangan. Info Lengkap klik di sini : http://www.naqsdna.com/p/klinik-quantum-nlp-hypnotherapy.html

Trainer Hipnotis.
Pendapatan yang dapat diraih seorang Trainer sangat relatif, tergantung dari ”branding” yang bersangkutan. Untuk seorang Trainer yang aktif maka dapat memperoleh pendapat bulanan sekitar Rp. 10 Jt sd. Rp. 50 Jt.

Okey, Hipnosis bagus.. Lalu apakah untuk menguasai ilmu ini diperlukan persiapan dan juga bakat khusus..? Tentu saja tidak. Semua orang yang telah cukup dewasa, bisa berbicara dan berkomunikasi dengan baik. Maka dia dapat menguasai ilmu ini dengan mudah.

Okey, lalu berapa biaya untuk mengikuti Training Hipnotis Halal & Profesional ini..?
Investasi normalnya adalah Rp. 4.000.000,- Namun bila anda segera mendaftar hari ini juga, maka ada diskon Rp. 1.000.000,- untuk anda. Jadi anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp. 3.000.000,- saja. Dan tidak hanya itu, bila anda daftar berdua atau rombongan. Maka anda akan saya beri diskon lagi, yaitu cukup Rp. 2.500.000,- per orang. Nah, cukup menarik bukan...???

Apakah bisa Training secara Privat...? Tentu saja sangat bisa. Untuk Training private, silahkan atur waktunya. Dan untuk pelaksanaannya akan di adakan di Kantor NAQS DNA Surabaya.

Adakah keterangan lain yang lebih lengkap yang bisa dipelajari, terkait dengan kurikulum, fasilitas yang diperoleh, dll...?
Tentu saja ada, silahkan Klik Link Ini :  Training Hipnotis Halal & Profesional

Bagaimana Cara mendaftar untuk mengikuti Training yang Luar Biasa ini...???
Anda bisa mendaftar melalui Formulir yang ada di sini... atau Kirimkan SMS pendaftaran ke : 081 231 649 477

TRAINING HIPNOTIS GARANSI UANG KEMBALI
Mengapa dalam training hipnosis yang saya adakan ini, saya berani memberi jaminan garansi Uang Kembali. Yang menurut saya, jarang ada trainer Hipnosis yang berani memberikan garansi seperti ini... Kalau training murah sih banyak..... tapi bergaransi uang kembali... kayaknya jarang deh...

Jawabannya sederhana saja... Karena saya menghargai uang, tenaga, & waktu yang telah anda investasikan dalam training ini. Oleh karena itu, saya ingin anda memperoleh manfaat yang maksimal, dan mendapatkan pemahaman yang benar mengenai hipnosis sehingga dapat mempraktekkannya dengan baik dan benar, dimanapun saja dan juga kapanpun saja... Karena Hipnosis sebenarnya adalah State of Mind kita sehari-hari... Dan bila selama ini kita melakukannya tanpa sadar, maka setelah mengikuti training ini. Anda akan dapat melakukannya secara sadar dan bahkan menggunakannya untuk kebaikan serta kemajuan diri anda... Yang artinya, Hipnosis telah menjadi Habitual atau kebiasaan anda.. Hipnosis menjadi sikap dan juga perilaku anda... dan Anda menjadi The Master of Hipnosis...

Be Smart...

BONUS PRAKTEK LANGSUNG STREET HIPNOSIS UNTUK KELAS TRAINING PROFESIONAL HIPNOTIS DI NAQS DNA.
Training Hipnotis Halal & Profesional Training Hipnotis Halal & Profesional Reviewed by Edi Sugianto on 17.31 Rating: 5

1 komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.