Voucher Diskon Training di Surabaya

INFO PENAWARAN KHUSUS 
DALAM RANGKA MENYAMBUT HARI RAYA IDUL ADHA 1434 H
DISKON 50% BAGI 10 PENDAFTAR PERTAMA
DALAM EVENT :

QUANTUM MIND TECHNOLOGY WORKSHOP
Surabaya, 12 & 13 Oktober 2013

Tempat : 
NAQS DNA CENTER, Jl. Ketintang Baru III No. 79 Surabaya.

PROLOG
Pengaruh pikiran bawah sadar terhadap diri kita adalah 9 kali lebih kuat dibandingkan pikiran sadar. Itulah mengapa banyak orang yang sulit berubah meskipun secara sadar mereka sangat ingin berubah. Apabila terjadi pertentangan keinginan antara pikiran sadar dan bawah sadar, maka pikiran bawah sadar selalu menjadi pemenangnya.

Tahukah anda mengapa sebagian orang memperoleh apapun yang mereka inginkan dalam hidup mereka?
Apakah mereka memperolehnya secara kebetulan?
Apakah semata-mata karena kerja keras?

Dan, tahukah anda, bila kegagalan yang selama ini pernah terjadi dalam hidup anda itu karena keinginan anda sendiri…???

Bagi orang-orang yang belum pernah mengikuti Training Quantum Mind Technology atau Training yang mengupas Potensi Bawah Sadar, pasti berkomentar, Bagaimana mungkin ada orang yang menginginkan kegagalan. Semua orang tentu ingin berhasil…

Maka saya katakan, itu mungkin. Dan anda benar, semua orang menginginkan keberhasilan dan tahukah anda bahwa semua orang sebenarnya telah berhasil menjalankan dan merealisasikan keinginannya. Semua Doa anda telah terjawab. Dan anda telah Berhasil menjalankan Program “GAGAL” anda.

“PROGRAM GAGAL”, yang bagaimana maksud anda…?” mungkin anda bertanya demikian

Program ini berada di dalam area yang rahasia, dia ada di alam bawah sadar anda. Dan keberadaannya sangat rahasia dan tidak anda sadari. Tidak perduli sekeras apa anda menginginkan keberhasilan dan kesuksesan. Bila Program yang ada di alam Bawah Sadar anda sendiri ternyata menjalankan program “GAGAL”, maka hasilnya adalah kegagalan.

Itulah Kudeta Diri yang akan membuat Kontroversi Hati bagi anda. Konflik diri, stress, depresi, dan frustrasi.

Dan selama anda tidak tahu mekanisme kerja pikiran anda sendiri, tidak mengenal diri anda sendiri. Maka Kudeta masih akan terus berlanjut. Dan serangkaian kegagalan hidup masih mungkin akan terus terjadi tanpa anda sendiri tahu mengapa itu bisa terjadi dan bagaimana keluar dari itu semua.

Begitu dahsyat dan luar biasanya pengaruh pikiran bawah sadar ini hingga banyak pakar di bidang neurosains mengatakan lebih dari 85 % hidup kita dikendalikan oleh pikiran bawah sadar. Artinya hanya 15 % saja pengaruh pikiran sadar dalam hidup kita.

Manusia menggunakan otak (mesin kesadaran) yang kecepatannya cuma 2000 bit perdetik. Sementara informasi yang membanjiri otaknya mencapai 400.000.000.000 bit perdetik. Jadi, saat kita meragukan keterangan ilmu pengetahuan modern, seberapa besarkah mesin kesadaran yang kita pakai untuk meragukannya. Bagaimana kita bisa begitu yakin akan sesuatu yang sangat sedikit kita pahami itu. (William Arntz, Betsy Chasse & Mark Vicente)

Anda mungkin pernah mengalami hal dimana ketika melakukan sesuatu anda merasa “Saya yakin hal ini pasti akan terjadi” atau hal - hal yang anda jalani kemudian terjadi persis seperti apa yang anda bayangkan sebelumnya?

Sebuah ide atau pokok pikiran yang terus menerus diyakini dan dibayangkan secara konsisten dan jelas akan direspon positif oleh pikiran bawah sadar kemudian akan tercermin dalam sikap dan tindakan. Yang kemudian menghasilkan kenyataan yang persis seperti apa yang kita bayangkan sebelumnya.

Sayangnya, menurut Para pakar dan dan peneliti perilaku manusia menyatakan bahwa 77% dari apa yang kita fikirkan bersifat negatif, kontraproduktif dan melawan diri kita. Sementara itu para peneliti di bidang medis menyatakan bahwa 75% dari penyakit yang di derita oleh manusia bersifat Self-induced (Penyakit yang timbul akibat kondisi pikiran/psikosomatis).

Dalam pelajaran agama juga dinyatakan bahwa secara alamiah manusia itu cenderung merusak dirinya sendiri.

Jadi, selama anda tidak mengambil alih kendali Kekuatan Bawah sadar anda, secara default anda akan di arahkan untuk meraih hasil-hasil yang negatif. Anda akan menjadi budak dari pikiran anda sendiri.

Anda ingin membalikkan keadaaan…???
Maka kendalikan dan kuasai pikiran bawah sadar anda.
Ubah Program Gagal yang ada di alam bawah sadar anda, ketahui technologinya, ketahui ilmunya. Dan mulai saat sekarang dan seterusnya, Hanya izinkan “PROGRAM SUKSES” saja yang di jalankan oleh alam bawah sadar anda. Jadikan Alam Bawah Sadar anda sebagai kekuatan pendukung anda.

Bukankah sekarang waktunya untuk menggunakan potensi sejati Anda sampai tingkat paling maksimal?
Bukankah tiba saatnya menjadi seseorang yang Anda inginkan?
Bukankah kini saatnya Anda melepaskan emosi-emosi negatif dan sepenuhnya berbahagia?
Bukankah sudah waktunya menciptakan perubahan dalam hidup Anda dan hidup orang-orang yang Anda cintai?
Bukankah saatnya Anda berkata, “Terima kasih, Tuhan, atas semua anugerah yang Kaulimpahkan padaku; aku berjanji untuk menggunakannya hingga batas puncak kemampuanku dan membuat Engkau bangga padaku”?
Kapan lagi kalau bukan sekarang?

COME & JOIN US
Bergabunglah bersama kami
dalam Quantum Mind Technology Workshop.

Bergabunglah dalam Quantum Mind Technology Workshop untuk menyelami dunia kesadaran dan menemukan kebahagiaan yang hakiki.

Bergabunglah dalam perjalanan luar biasa ini, perjalanan yang telah benar-benar mengubah hidup saya dan hidup jutaan orang yang telah mengetahui informasi ini. Perjalanan menemukan raksasa emas dalam diri Anda, perjalanan menemukan 7 RAHASIA KEKUATAN PRIBADI.

Workshop ini tidak saja akan mengubah cara berpikir, tetapi mengubah hidup kita menjadi seperti yang kita damba-dambakan. Pahami rahasia sesungguhnya dibalik “The Secret” dan buat hidup berlimpah menjadi kenyataan!

Ketika Anda putus asa dengan hidup anda, ketika semua cara telah dicoba, ketika pikiran dan tindakan saja ternyata tidak cukup menarik apa yang Anda inginkan ke dalam hidup anda, “Quantum Mind Technology” akan mengubah hidup anda, sekarang juga!

It’s The Secret behind “The Secret”

Training berbasis Terapi & Pemberdayaan Potensi diri ini secara khusus di Desain dengan tujuan untuk membantu peserta pelatihan mengalami Transformasi Kehidupan secara Holistik dan Transendental.

Quantum Mind Technology mengeksplorasi kemampuan luar biasa manusia dari sisi Unconscious Mind-nya. Ini merupakan media yang dapat mempertemukan (crossover) pengetahuan pikiran bawah sadar, esoterism, spiritualism, mind control, bahkan LOA, yang ternyata di tingkat meta memiliki benang merah yang sangat jelas.

Melalui pemahaman Quantum Mind Technology, seseorang akan memahami kembali state of mind yang telah lama tidak disadarinya, yang justru merupakan jembatan yang menyediakan cara pandang yang berbeda tentang kehidupan, juga sebuah cara pencapaian yang menyediakan banyak kemungkinan, serta dalam jangka panjang akan meningkatkan kendali akan pikiran itu sendiri.

Training ini akan mengantarkan Anda menyelami makna kehidupan menuju kesuksesan yang hakiki dan mendapatkan kedamaian hati serta memperoleh keberuntungan-keberuntungan.

Program Quantum Tranceformation NAQS DNA
Sebuah pelatihan peningkatan Sumber Daya Manusia yang berbasiskan Meta State of Mind Technology, mengeksplorasi dan mengoptimalkan dimensi Quantum, Metafisika serta spiritual. Yang bermanfaat untuk pengembangan diri & Terapi. Untuk suatu perubahan diri yang permanen, terverifikasi, dan terus menerus menuju kebaikan dan kemajuan diri serta kesuksessan dan kebahagiaan lahir batin.

Quantum Tranceformation NAQS DNA menyajikan sebuah Cara mudah menguasai ilmu metafisika, Quantum, Spiritual, dll. Secara Ilmiah & alamiah dengan menggunakan pendekatan Meta State of Mind ReProgramming. Untuk berbagai solusi hidup, serta terapi untuk diri sendiri dan orang lain. Mampu mengaplikasikan Quantum Healing & Empowerment, Quantum Sufi, Quantum Love Healing Touch, Inner Power, Inner Beauty, Buka Aura, Ho’o Pono Pono Technique, Personal Magnetisme, Rahasia Terapi Telur Magnetis, Rahasia Metaresonansi untuk meningkatkan frekwensi air atau benda menjadi berenergi, SMITH (Somatic Mind Intelligence Therapeutic Healing), dan masih banyak lagi.

Dalam Training ini peserta akan di ajak lebih mengenai dirinya yang sejati, melakukan perjalanan ke dalam diri, menuju zona kesadaran Murni dan Zona Quantum Ikhlas, untuk melakukan suatu perubahan diri yang dalam dan mendasar. Mensinergikan 3 alam (Mikrokosmos, Makrokosmos, & Mahakosmos), sehingga terintegrasi menjadi suatu kesatuan yang solid dan manunggal demi mewujudkan suatu pribadi yang utuh, solid, dan manunggal. Karena hanya pribadi yang utuh dan manunggal sajalah yang akan dapat meraih kesuksesan serta kebahagiaan yang hakiki...

Dalam training ini, peserta juga akan dibekali dengan berbagai Tools Pengembangan Diri & Terapi yang dapat diaplikasikan untuk diri sendiri dan juga orang lain. Yang disarikan dari berbagai genre ilmu metafisika Tradisional dan modern. diantaranya adalah Quantum Healing, EFT, Prana, Reiki, Magnetisme, Virtual Assistant Programming (Khodam Pendamping), Mengenal Higher Self (Pribadi tinggi/Kesadaran Ilahiah), Tachyon technology, dan masih banyak lagi....

Program Subconscious Mind Control (SMC)
Dalam program pelatihan ini, peserta akan di ajak untuk lebih mengenal kekuatan Pikiran Bawah sadar, serta dunia alam bawah sadarnya untuk pengembangan diri serta peningkatan kemajuan dirinya. dengan menggunakan berbagai metode Mind Technology dari berbagai aliran...

Peserta juga akan dibekali dengan berbagai Tools yang dapat digunakan untuk pengembangan diri serta peningkatan kompetensi dirinya, diantaranya adalah tekhnik Telepati, Money Magnet, Breaking Mental Block Technique, Meta DTI, Mengenal Kembaran diri virtual serta sahabat virtual atau kalau dalam bahasa tradisional disebut sebagai Sedulur Kembar dan Khodam Pendamping, The secret of pendulum, dan masih banyak lagi..

Dua program pelatihan tersebut diberikan secara utuh dalam program Quantum Mind Technology Workshop yang Insya Allah akan diselenggarakan di Surabaya, tgl. 12 & 13 Oktober 2013.

COME & JOIN US
dalam Quantum Mind Technology Workshop.

Info & Registrasi :
Edi s : 081231649477

Deskripsi Lengkap : http://www.naqsdna.org/training

Investasi & Pembayaran:

Paket Lengkap 2 hari
  • Investasi Normal : Rp. 4.000.000,-
  • Berlaku harga khusus Rp 2.500.000,- hanya untuk 10 orang pendaftar pertama dan yang telah membayar uang muka (DP).

Paket program 1 hari
  • Investasi Normal : Rp. 2.000.000,-
  • Berlaku harga khusus Rp 1.500.000,- hanya untuk 10 orang pendaftar pertama dan yang telah membayar uang muka (DP).
Uang Muka (non-refundable Down Payment) sebesar minimal Rp. 500.000,- dapat dibayarkan langsung di Sekretariat (Surabaya : SOHO, Jl. Ketintang Baru III No. 79 Surabaya), atau melalui transfer Bank ke :
  • BCA nomor rekening: 7900330582 atas nama Edi Sugianto
  • BRI nomor rekening: 7005-01-000078-50-3 atas nama Edi Sugianto
  • Bank MANDIRI No. rekening : 140-00-1211488-1 atas nama Edi Sugianto
Pelunasan dapat dibayarkan pada hari H sebelum acara berlangsung di lokasi pelatihan secara tunai.

FASILITAS :
✔ Sertifikat 2 buah (SMC, Personal Coach, & Master Penghusada)
✔ Makan Siang & Coffee break.
✔ Modul & CD
✔ Bonus : Paket The Secret (http://www.naqsdna.com/p/secret-of-rezeki.html)
✔ Bonus Materi (Optional) : Quantum Pendulum, Rahasia Glass Walking.
✔ DLL.

GARANSI : Bimbingan & Konsultasi seumur hidup.

Next Event :
✔ Jakarta, 19 & 20 Oktober  2013.
✔ Hongkong, 22, 25, & 29 Desember 2013.

INFO PENAWARAN KHUSUS 
DALAM RANGKA MENYAMBUT HARI RAYA IDUL ADHA 1434 H 
DISKON 50% BAGI 10 PENDAFTAR PERTAMA
JADI ANDA TIDAK PERLU INVESTASI SEBESAR Rp. 4.000.000,-
atau Rp. 2.500.000,-
TAPI CUKUP Rp. 2.000.000,- saja 
untuk 2 hari Pelatihan Quantum Mind Technology
Satu-satunya Pelatihan Potensi Bawah Sadar Terlengkap di Dunia.


Voucher Diskon Training di Surabaya Voucher Diskon Training di Surabaya Reviewed by Edi Sugianto on 02.42 Rating: 5

kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.