13.797 Siswa Gratisan NAQS DNA

Ada 13.797 Siswa Gratisan NAQS DNA. Wow.. angka yang fantastis bukan..??? hehehehe....
Website NAQS DNA ini telah saya luncurkan sejak tahun 2010 dan dengan jumlah kunjungan rata-rata 2.000 perhari. Bisa anda bayangkan berapa ribu orang yang telah membuka serta membaca website ini.

Hari ini saya iseng-iseng membuka-buka arsip lama, dan saya kaget juga karena di data statistik terlihat bahwa Program Quantum Husada Gratis yang saya selenggarakan ternyata telah dibaca sebanyak 13.797 kali dan artikel Attunemen Quantum Husada Level 1 telah di baca sebanyak 13.534 kali. Dan angka ini akan terus menerus bertambah setiap harinya.


1. Pelatihan Gratis Quantum Husada dapat anda baca di sini : http://www.naqsdna.com/2011/02/free-reiki-naqs-attunement.html
2. Attunement Quantum Husada Level 1 Gratis dapat anda baca di sini : http://www.naqsdna.com/2011/02/attunement-reiki-naqs-level-1-gratis.html

Dan andaikata dari jumlah tersebut, ada setengahnya saja yang serius mendalami materi Quantum Husada. Itu artinya siswa NAQS DNA yang tidak resmi alias Siswa Gratisan ada ribuan.... hehehehe... Dan ini terbukti ketika saya melihat data statistik dari artikel yang berjudul Melatih Kepekaan, ternyata sudah di baca sebanyak 5.993 kali..

Sedangkan artikel Distance Healing Terapi Jarak Jauh, sudah di baca sebanyak 4.509 kali...

Alhamdulillah...
Mudah-mudahan keberadaan Website NAQS DNA ini betul-betul bermanfaat dan dapat memberikan sumbangan untuk perawatan kesehatan alternatif secara gratis ke masyarakat..
13.797 Siswa Gratisan NAQS DNA 13.797 Siswa Gratisan NAQS DNA Reviewed by Edi Sugianto on 08.03 Rating: 5

Tidak ada komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.