4 Jurus Rahasia Dukun Sakti & Ampuh

Ini adalah Rahasia Dukun Sakti & Ampuh, baca dan simak baik-baik artikel saya ini. Karena hanya dengan membaca tulisan saya ini saja, dan menjalankan setiap sugesti yang saya berikan. Maka kemampuan anda akan meningkat jutaan kali lipat.

Dan setelah anda memahami Rahasia Dukun Sakti & Ampuh ini, apapun profesi anda. Baik sebagai Ahli Terapi alternatif, Hipnoterapist, Coach, Dukun, paranormal, atau apapun saja yang berhubungan dengan penyelesaian masalah bagi orang lain. Maka anda akan segera berubah. Keampuhan terapi anda akan meningkat secara luar biasa DAHSYAT..!!!

Okey, anda telah siap menerima Rahasia Dukun Sakti & Ampuh ini....??
Simak baik-baik ya....!!!!

4 Jurus Rahasia Dukun Sakti & Ampuh

Jurus Pertama Rahasia Dukun Sakti & Ampuh : Empati & Connectedness
Tumbuhkan ketulusan yang asli dari dalam hati untuk membantu dan menolong orang lain. Jalin keakraban dengan klien, serta tumbuhkan empati dan perhatian terhadap masalah klien. Jadi jangan cuman ngeliat isi dompetnya doang... hehehehe....

Jurus yang pertama ini terkait dengan Kualitas Cakra Jantung anda. Semakin baik kualitas cakra jantung ini, maka kemampuan anda akan semakin baik.

Jurus Kedua Rahasia Dukun Sakti & Ampuh : Kepekaan
Tumbuhkan kepekaan sosial juga kepekaan terapi. Kepekaan sosial artinya bila klien anda tergolong orang yang tak berduit, beri solusi untuk orang yang tak berduit. Bikin paket sosial untuk kalangan menengah ke bawah.

Kepekaan Terapi artinya kemampuan anda untuk melihat secara indrawi perubahan kesadaran klien. Karena Terapi alternatif sangat terkait dengan Kondisi Trance dari klien. Maka anda harus peka dan mampu melihat Trance dari klien anda. Dan anda harus mampu menggiring Klien dari TRANCE PROBLEM (Kemelekatan klien pada sakit dan permasalahannya) menuju TRANCE FORMATION.

Jurus Ketiga Rahasia Dukun Sakti & Ampuh : Behaviour Flexibility
Perluas wawasan dan tekhnik anda, jangan terlalu fanatik dan kaku dalam menerapkan tekhnik. Gunakan prinsip ”Accept and Utilize”, dimana untuk dapat menerapkan prinsip ini tentu dibutuhkan fleksibilitas yang luar biasa dari seorang Terapis. Bila satu tekhnik kurang efektif, segera berganti ke tekhnik yang lain.

Jurus Ke empat Rahasia Dukun Sakti & Ampuh : OutCome.
Pastikan outcome atau hasil apa yang ingin diraih dari sesi yang di adakan. Karena biasanya klien itu datang dengan segudang masalah. Maka perlu disepakati, masalah apa yang perlu diselesaikan terlebih dulu.. Sebagai Terapist anda harus punya outcome yang jelas untuk setiap langkah yang anda lakukan.

Nah, itulah 4 Jurus Rahasia Dukun Sakti & Ampuh.

Salam sukses untuk anda semua..

4 Jurus Rahasia Dukun Sakti & Ampuh 4 Jurus  Rahasia Dukun Sakti & Ampuh Reviewed by Edi Sugianto on 00.06 Rating: 5

Tidak ada komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.