Kekuatan Hipnotis Mata Itachi Uciha

Rahasia Kekuatan Hipnotis Mata Itachi Uciha
Bagi anda para peserta Training Master Hipnotis & Profesional Hipnotherapy di Surabaya, Sabtu Minggu 30 November & 1 Desember 2013.

Insya Allah anda akan saya bagi tekhnik Rahasia Hipnotis Mata Mesmerisme dengan Kekuatan Tatapan Mata.... Yang mempunyai efek seperti Jutsu Genjutsu dari Itachi Uciha..

Itachi Uciha, adalah salah satu tokoh legendaris dari Klan Uciha dalam serial Anime Naruto Shippuden yang memiliki kekuatan khusus yaitu Saringgan (Hipnotis Mata), dan salah satu jurus yang sering dipakai Itachi dalam pertarunganya adalah Genjutsu, jurus ilusi.

Orang yang terkena Genjutsu akan masuk dalam alam ilusi pikiranya sendiri, dia akan terjebak dalam dunia imajinasi.

Dia akan membayangkan apa pun yang Itachi inginkan. Saat musuhnya kalah, maka kekalahanya disebabkan oleh pikiranya sendiri, karena sejatinya dia hanya bertarung dengan imajinasinya, dengan pikiranya sendiri.

Walau ada ratusan orang orang yang berusaha menyadarkan orang yang kena Genjutsu, dia tidak akan sadar, dia akan tetap asik bergelut dengan imajinasinya sendiri, bahkan sampai mati sekali pun.


Dalam Hipnoterapi yang menggunakan Jutsu Hipnotis Mata, Sang Master Hipnotis mengarahkan Fokus dan Imajinasi Klien untuk mengaktifkan serta mengakselerasi kinerja Mekanisme Daya Penyembuh yang sebenarnya sudah ada di dalam diri klien itu sendiri. Sedemikian hingga proses penyembuhan dapat dipercepat, dan bahkan tidak menutup kemungkinan. Kesembuhan terjadi dengan seketika itu juga alias instan.

Dalam seri manga dan anime Naruto karya Masashi Kishimoto, jutsu (è¡“?, "teknik" atau "keahlian") adalah istilah umum yang mengacu kepada teknik apapun yang digunakan seorang ninja dan tidak bisa ditiru oleh manusia biasa.

Kisah Naruto karya Masashi Kishimoto berawal dari petualangan para ninja muda dari Konohagakure (Desa Daun Tersembunyi) yang menguasai jutsu unik masing-masing. Jutsu tersebut diperoleh dengan mengandalkan stamina tubuh dan manipulasi chakra (gabungan energi mental dan fisik) dengan berbagai cara, dan yang paling umum adalah segel tangan.

Segel tangan merupakan gestur tangan yang berjumlah dua belas simbol binatang, yang berdasarkan dua belas shio untuk mengatur aliran chakra agar menghasilkan jutsu tertentu. Ada berbagai macam jutsu yang ditampilkan dalam manga Naruto, antara lain taijutsu (jutsu ketangkasan dan kecepatan bertarung), ninjutsu (jutsu yang mangandalkan aliran chakra), dan genjutsu (jutsu untuk menghasilkan ilusi).

Genjutsu
Genjutsu (幻術?, "Teknik Ilusi") adalah teknik yang menggunakan chakra pada sistem saraf lawan untuk menciptakan ilusi.

Genjutsu yang sering ditampilkan dalam cerita Naruto adalah teknik penciptaan fantom–membuat korban melihat, mendengar, mencium, mengecap, dan merasakan sensasi yang sesungguhnya tidak ada.

Kebanyakan genjutsu menyerang lima indera manusia. Orang yang terpengaruh genjutsu biasanya kaku di tempat atau kehilangan kesadaran, tergantung bagaimana korban menyadarinya dan bertahan melawan pengaruh genjutsu tersebut.

Suatu genjutsu Hipnotis Mata, dapat dipatahkan dengan salah satu cara sebagai berikut :
  • Yang pertama adalah "pembatalan genjutsu" (幻術解 genjutsu kai?), yaitu pengacauan aliran chakra korbannya oleh dirinya sendiri atau sekutunya.
  • Rasa sakit yang tidak disebabkan oleh genjutsu, misalnya melukai diri sendiri, adalah cara kedua untuk menolak genjutsu.
  • ang terakhir, bila pemakai genjutsu kehilangan fokus karena alasan apapun, maka jutsu yang dilancarkannya akan terhenti dan korbannya terbebas.
Dalam kisah Naruto, ninja yang diketahui bisa memakai genjutsu adalah Sasuke Uchiha, Itachi Uchiha, pengguna Sharingan level atas, dan Kurenai Yuhi. Salah satu tokoh utama dalam Naruto, Sakura Haruno diketahui merupakan ninja tipe genjutsu, meskipun ia belum pernah memakai teknik genjutsu untuk menyerang.

Apa Hubunganya Kekuatan Hipnotis Mata Itachi Uciha Dengan Hipnotis?
Membawa seseorang ke alam imajinasi sehingga mereka melihat, mendengar dan merasakan yang tidak benar-benar ada, tentu bukan hal baru lagi dalam dunia hipnotis.

Seorang penghipnotis bisa membuat targetnya mengalami imajinasi tertentu, dan bisa menganggap imajinasi itu seolah sebuah kenyataan.

Apakah Tekhnik Kekuatan Hipnotis Mata Itachi Uciha yang saya ajarkan ini terkait dengan Mistik, klenik,  atau kekuatan syetan, Jin, Sihir, atau kuasa gelap..?
Sama sekali tidak, ini murni ilmiah dan sebenarnya merupakan pengembangan dari tekhnik induksi hipnotis yang sudah umum digunakan dalam dunia Hipnosis Modern yang kemudian saya gubah menjadi Jutsu Hipnotis Mata. Dan sudah saya setting sedemikian rupa sehingga hanya berlaku dalam sesi Formal Hipnosis. Jadi tidak dapat digunakan sembarangan.

Hipnotis Mata bukanlah Ilmu Kekuatan Mata yang biasanya digunakan dalam Ilmu Pelet tatapan mata di ranah keilmuan tradisional.

Apakah sulit menguasai Jutsu Hipnotis Mata..?
Tekhnik Hipnotis Mata ini sangat mudah untuk dipelajari dan dikuasai. Saya Jamin anda pasti bisa.

Lalu apa saja manfaatnya..?
Dengan menguasai tekhnik ini, anda dapat melakukan tekhnik Induksi Non Verbal. Dan dapat melakukan terapi hipnosis tanpa kata-kata. Dengan hanya menggunakan kekuatan tatapan mata anda saja, anda dapat membawa klien anda memasuki pikiran bawah sadarnya dengan sangat dalam. Dan bahkan, anda dapat melakukan terapi langsung saat klien anda masih sadar penuh dan dalam kondisi mata terbuka.


Kekuatan Hipnotis Mata Itachi Uciha : IZANAMI
Izanami adalah jutsu terkuat sekaligus terlarang dari klan uchiha dalam serial anime Naruto. Yang diciptakan untuk memunahkan kekuatan Jutsu Izanagi, Jutsu Ilusi untuk mengubah takdir.

Orang yang terkena pengaruh Izanami akan terjebak dalam sebuah Ilusi lingkaran setan yang tiada berkesudahan. Dia akan merasakan hidup dalalam kehidupan yang berisi rangkaian kegagalan yang berulang secara terus menerus...

Untuk bisa keluar dari pengaruh Jutsu Izanami, caranya mudah saja. Yaitu dengan Ikhlas pasrah menerima diri seutuhnya dan apa adanya. Maka lingkaran ilusi tersebut seketika akan berhenti dan kita akan kembali menjalani hidup dengan normal dan melangkah terus menuju masa depan.

Nah, bila anda dalam kehidupan anda. Mengalami sebuah kegagalan yang sering terjadi dan sering berulang.... mungkin anda sedang terkena Jutsu Izanami dari kehidupan....

Dan bila hal itu terjadi.
Sekarang Anda sudah tahu cara untuk keluar dari lingkaran kegagalan hidup anda bukan...?



OPEN NOW..!!!
MASTER HIPNOTIS & PROFESIONAL HIPNOTERAPI TRAINING.

NAQS DNA Institute of Quantum Mind Technology menyelenggarakan Kelas Pendidikan dan Sertifikasi Hipnoterapis 16 jam dengan standar kurikulum Nasional selama 2 (dua) hari. Yang akan dibimbing langsung oleh Grand Master NAQS DNA.

Fasilitas :
1. Training kit.
2. Sertifikat CH (Certified Hypnotist)
3. Sertifikat CHt (Certified Hypnotherapist)
4. Video Panduan praktek.
5. Audio self hipnosis & audio relaksasi.
6. Buku versi cetak & eBook.
7. Lunch & ngopi sepuasnya...

BONUS : Praktek di luar kelas (Street Hipnotis)

Tempat Pelatihan:
NAQS DNA Institute of Quantum Mind Technology Jl. Ketintang Baru III No. 79 Surabaya

Pertemuan 1 : Sabtu, 30 November 2013
Pertemuan 2 : Minggu, 01 Desember 2013

Pelatihan ini diperuntukkan hanya bagi:
1. Anda yang serius ingin menjadi Hipnoterapis andal dan profesional dalam membantu masyarakat.
2. Konselor / BK
3. Psikolog
4. Psikiater
5. Dokter / Praktisi Kesehatan
6. Praktisi HRD
7. Anda yang ingin mempelajari dan mendalami teknologi pikiran untuk mengembangkan diri, menambah wawasan, dan meningkatkan kesadaran dengan cepat.

Investasi Normal : Rp. 4.000.000,-
Early Bird (utk. 5 pendaftar pertama) : Rp. 2.500.000,-

Informasi dan pendaftaran silakan menghubungi 081 231 649 477

Terima Kasih

Kekuatan Hipnotis Mata Itachi Uciha Kekuatan Hipnotis Mata Itachi Uciha Reviewed by Edi Sugianto on 17.55 Rating: 5

Tidak ada komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.