Rahasia Hipnotis Master Ferdians di TRANS TV

Membongkar Rahasia Hipnotis Master Ferdians, mau...?
Bener Mau tahu kedahsyatan Cara Hipnotis Master Ferdians..?? Baca terus ya...

Bagi anda penonton setia acara YKS di Trans TV, tentu sudah tidak asing lagi dengan aksi hipnoterapi dari Master Hipnoterapist Ferdians. Luar biasa dahsyat ya aksinya..??

Itulah salah satu manfaat hipnoterapi untuk menghilangkan phobia. Dan terus terang, saya sangat menyambut baik dan gembira dengan tayangan ini. Inilah sebuah contoh edukasi mengenai ilmu hipnosis yang baik dan benar. Yang dapat dijadikan bahan pembelajaran bagi masyarakat awam dalam memahami apa itu hipnosis beserta manfaatnya.

Tekhnik Rahasia Hipnotis Master Ferdians yang menjadi andalan beliau di dalam acara tersebut merupakan salah satu tekhnik Advanced Hypnotherapy yang disebut Colapsing Anchor.

Bila anda jeli dalam memperhatikan gerak-gerik tangan Master Ferdians, maka anda akan tahu Cara Hipnotis Master Ferdians.

Betul, dugaan anda benar.
Tekanan jari tangan master ferdians pada salah satu anggota tubuh suyet (orang yang dihipnotis), itulah rahasianya. Ketika Master Ferdians menyuruh suyet membayangkan suatu peristiwa, dan ketika intensitas emosi suyet semakin menguat dan memuncak, maka master ferdians menyentuhkan jarinya pada salah satu bagian tubuh suyet. Itulah tekhnik Anchor (Penanda), atau tombol untuk memicu emosi tersebut di saat selanjutnya.

Nah, bila anda perhatikan. Master Ferdians membuat dua jenis Anchor. Yang satu terkait dengan emosi negatif yang mau dihilangkan, dan yang satunya lagi terkait dengan emosi positif yang rencananya hendak digunakan untuk menghilangkan emosi negatif tersebut.

Setelah dilakukan test berulangkali terhadap efektifitas anchor tersebut, akhirnya tiba saatnya untuk melakukan terapi Colapsing Anchor.

Caranya yaitu ketika master ferdians menekan Anchor Positif, suyet diperintahkan membayangkan pengalaman yang memicu emosi negatifnya tersebut. Dan ditambahi dengan sugesti positif untuk memperkuat intensitas emosi positif yang muncul. Sedemikian hingga akhirnya runtuhlah Ikatan Emosi Negatif dari diri suyet. Dan yang adalah sebuah nilai baru baginya dalam memandang permasalahannya. Dan Phobia suyetpun hilang dengan seketika. Nah, ajaib khan Rahasia Hipnotis Master Ferdians..?

Self Colapsing Anchor
Dalam kesempatan ini, akan saya berikan tips tekhnik ini untuk menghilangkan phobia serta emosi negatif yang ada di dalam diri anda secara mandiri. Misalnya untuk menghilangkan Rasa Tidak Percaya Diri anda.

Caranya :
Dalam kondisi rileks, ingat-ingat suatu kondisi yang sangat lucu yang pernah Anda alami, kemudian selami perasaan lucu ini sampai kita semakin terpingkal-pingkal. Cara memperkuat bisa dilakukan dengan cara membayangkan gambaran peristiwanya semakin jelas atau semakin besar, suaranya diubah-ubah sehingga semakin lucu, dan wajah orang yang ada dalam pengalaman itu dibuat menjadi makin lucu.

Pada saat level kelucuan itu sudah meningkat secara luar biasa, buat suatu tombol penanda (anchor), misal dengan menekan bagian tubuh yang paling terasa perasaan lucunya itu (misal di perut) dengan 2 jari (misal jempol dan kelingking) sambil mengatakan : “Setiap kali perut ini saya tekan dengan 2 jari seperti ini, maka saya akan otomatis kembali merasa lucu seperti ini, bahkan berpuluh-puluh kali terasa lebih lucu tanpa alasan yang jelas”. Gerakan ini kita sebut sebagai anchor (jangkar penaut asosiasi), sehingga lain kali kita lakukan gerakan anchor ini, maka otomatis kita akan merasa lucu.

Kemudian, setelah itu, anchor tadi di tes efektifitasnya. Yakni, tanpa membayangkan apapun, kita lakukan gerakan tadi. Dan jika kita tiba-tiba merasa lucu nggak keruan, maka anchor tadi telah berhasil.

Nah, pada saat kita merasa geli bukan kepalang ini, cepat-cepat bayangkan salah satu stimulus dimasa lalu yang sering membuat kita down (misal bayangan ejekan teman-teman SD). Dengan demikian, di dalam sistem neurologi kita terjadi kekacauan jalur syaraf yang terjadi, antara merasa nggak pede dan lucu luar biasa. Maka, rasa tidak pede ini akan collaps, dan hancur berantakan. Setelah selesai, lakukan testing. Dengan cara membayangkan peristiwa lama yang dulunya menyebabkan tidak pede itu. Anehnya, memori lama itu tidak akan pernah lagi bisa membangkitkan rasa down / tidak pede, alias memori itu menjadi netral.

Lakukan ini untuk menghancurkan seluruh stimulus negatif yang anda miliki yang menyebabkan ke tida pede-an anda.

Demikianlah tips Rahasia Hipnotis Master Ferdians kali ini. Dan bila anda ingin memperdalam pemahaman serta skil anda di bidang hipnosis dan hipnoterapi.

Silahkan gabung dalam kelas Master Neo Hipnotis, besok pada Hari Minggu, tanggal 23 Maret 2014 di Atlantic Hotel, Jl. Salemba Raya 26 Jakarta Pusat.

INFO : 

OPEN NOW..!!!
Pelatihan Master Neo Hipnotis Jakarta, 23 Maret 2014

Hipnotis itu mudah, semudah menjentikkan jari anda. Siapapun anda, baik pemula/awam maupun yang sudah belajar hipnotis di manapun, hanya dalam sekali pertemuan di pelatihan ini, otomatis menjadi master hipnotis terhebat, belajar dengan system belajar hipnotis terbaik dan terlengkap di dunia bersama The Tiger Of Hipnotism Edi Sugianto, CH CHt CI CT MNLP. Master Trainer Pengembangan Potensi Kekuatan Pikiran Bawah Sadar, State of Mind Control, & Quantum TranceFormation NAQS DNA, yang telah mengajarkan ilmunya hingga ke luar Negeri. Antara lain ke Hongkong & Malaysia

BONUS : Hipnotis Mata Dewa.
Hanya dengan tatapan Mata saja, Subyek menjadi kaku, Terpukau seperti Patung atau Jatuh lemas tertidur. Serta Untuk Hipnotis Jarak Jauh, Hipnotis tanpa batas Ruang & Jarak. Dengan Kekuatan Mata Dewa, anda dapat menghipnotis orang yang terpisah jarak ratusan kilometer dari anda. Dan bahkan walau dia berada di luar negeri sekalipun

DESKRIPSI LENGKAP : KLIK DI SINI
Rahasia Hipnotis Master Ferdians di TRANS TV Rahasia Hipnotis Master Ferdians di TRANS TV Reviewed by Edi Sugianto on 23.50 Rating: 5

2 komentar:

  1. percaya aja lo bego, jelas-jelas itu cuma hipnotis odong-odong, cuma rekayasa, gak bisa apa-apa itu ferdians goblok

    BalasHapus


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.