Sugesti Hipnotis Kristal Mani Gajah

Sugesti Hipnotis Kristal Mani Gajah

Ketika saya menulis mengenai Sugesti Hipnotis Pring Pethuk dan menyatakan bahwa Khasiat Pring Pethuk hanyalah sugesti belaka, maka banyak juga yang bertanya mengenai Mitos Kristal Mani Gajah yang saya tulis di sini : http://goo.gl/gzjvHe apakah juga termasuk sugesti..?

Nah, berbeda dengan praktisi Pring Pethuk  yang menyangkal bahwa Khowas dari pring pethuk hanyalah Sugesti Hipnotis belaka. Kalau saya. Dengan jujur sejujur-jujurnya mengatakan bahwa KRISTAL MANI GAJAH itu adalah Batuan alami sejenis kristal dan dipasaran Gemstone diberi nama Mani Gajah. Mengenai Khasiat dan manfaat, itu adalah mitos atau cerita legenda yang beredar di masyarakat.

Mitos Kristal Mani Gajah dipercaya memiliki khasiat dalam menarik lawan jenis, kemudahan rejeki, dan lain sebagainya… Sejak dahulu mani gajah dipercaya sebagai sarana alami untuk pelet Tingkat Tinggi dan sudah teruji keampuhannya. Dan jika Ditambah dengan tekhnik khusus maka efeknya akan semakin khusus dan Tajam…!!! atau bisa juga digunakan untuk pengasihan umum, siapapun yang melihat dan berbicara bersama anda akan merasa nyaman dan adem.

Selain fungsi pelet/pengasihan seperti yang disebutkan di atas, kristal mani gajah ini juga bisa digunakan untuk menarik pelanggan, menarik perhatian dari atasan/ rekan kerja, membuat klien setia membeli produk kita dan untuk entertainer membuat setiap yang melihat anda akan takjub karena aura yang terpancar. Dan bahkan dapat digunakan sebagai media kejantanan untuk mendongkrak kemampuan Sex, baik bagi pria ataupun kaum wanita yang menderita penyakit frigiditas atau dingin dalam hal sexualitas.

Mitos dan legenda Mani gajah dalam tinjauan Mind Technology sesungguhnya masihlah merupakan sebuah Sugesti Hipnotic yang disebut Metafora Sugesti.

Walaupun ketika di Foto Aura, Kristal Mani Gajah mempunyai warna aura yang khas dan unik yaitu hijau kekuningan, demikian juga ketika dilihat dengan Mata Ketiga mempunya warna Aura yg demikian. Namun mengenai Mitos kekuatan serta daya khasiatnya, itu tetaplah termasuk ranah sugesti.


Definisi Sugesti menurut Diktat Materi Pelajaran Hypnotherapy Fundamental by. Yan Nurindra :

Sugesti adalah :
Suatu rangkaian kata-kata, kalimat yang disampaikan dengan cara tertentu dan dalam situasi tertentu, sehingga dapat memberikan pengaruh bagi mereka yang mendengarnya, sesuai dengan maksud & tujuan sugesti tersebut ! Secara umum, seluruh kalimat yang disampaikan oleh Hypnotherapist (Induction, Deepening, Suggestion, Termination) disebut sebagai Sugesti.

Dan karena sugesti yang terkandung di dalam Kisah legenda dan juga Mitos Kristal Mani Gajah ini bersifat positif dan memberdayakan diri... Maka, sebagai seorang profesional Hypnoterapist. saya membantu menginstal Program Sugesti positif tersebut ke alam bawah sadar klien yang berminat menggunakan metode ini...

Karena tanpa adanya bantuan dari seorang yang memahami betul Cara Kerja Kekuatan Pikiran Bawah sadar, maka sugesti positif dari Mitos Mani Gajah itu akan hanya menjadi sekedar cerita dan kata-kata biasa dan tidak mempunyai kesan serta pengaruh ke alam bawah sadar..

Dengan kata lain, Ketika Mitos KRISTAL MANI GAJAH itu sudah berada di tangan orang yang menguasai Mind Technology. Maka mitos tersebut akan dapat diubah menjadi suatu realita yang nyata bagi orang yang menggunakannya. Karena mitos tersebut telah di instal ke dalam pikiran bawah sadar dan menjadi Program Pikiran Positif yang mengaktifkan Mekanisme Servo Sukses yang ada di dalam diri orang tersebut....Dan akhirnya Jadilah Impian Yang Menjadi Kenyataan..
Sugesti Hipnotis Kristal Mani Gajah Sugesti Hipnotis Kristal Mani Gajah Reviewed by Edi Sugianto on 01.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.