Info Batas Akhir Ticket Super Early Bird Pelatihan Hipnotis Romo Dewa

INFO :
Bagi sahabat yang telah mendaftar dalam Pelatihan Hipnotis Tercepat Di Dunia, BONUS Hipnotis Mata Medusa & Hipnotis Mata Uciha bersama Romo Dewa (Surabaya, 23 February 2014). Dan belum membayar DP (Uang Muka sebesar 500rb).

Dengan ini Kami beritahukan bahwa batas akhir Pembayaran DP untuk Ticket Super Early Bird adalah tgl. 31 January 2014. Jadi bagi sahabat yang melunasi DP setelah tanggal itu, maka secara otomatis dia akan kehilangan haknya untuk mendapatkan Ticket Super Early Bird dan masuk dalam kategori Ticket selanjutnya.

Dan dengan ini pula kami umumkan bahwa PENDAFTARAN MASIH TERBUKA.

Kategori Ticket dalam Pelatihan Hipnotis Tercepat Di Dunia, BONUS Hipnotis Mata Medusa & Hipnotis Mata Uciha bersama Romo Dewa (Surabaya, 23 February 2014). :
  1. Super Early Bird : Investasi Hanya Rp. 2.000.000,-
    Untuk Pendaftar yang mendaftar sebelum tanggal, 31 January 2014 dan telah melunasi Uang Muka (DP) sebelum tanggal 31 January 2014.
  2. Early Bird : Investasi Hanya Rp. 2.500.000,-
    Untuk Pendaftar yang mendaftar dalam periode antara tgl. 01 February 2014 s/d 15 February 2014 dan telah melunasi Uang Muka (DP) sebelum tanggal 15 February 2014.
  3. Investasi Normal : Rp. 3.500.000,-
    Untuk Pendaftar yang mendaftar dalam periode antara tgl. 16 February 2014 s/d 23 February 2014 (Hari H) dan telah melunasi Uang Muka (DP) sebelum tanggal 23 February 2014 atau tepat pada hari H.

DESKRIPSI TRAINING
Pelatihan Hipnotis Tercepat Di Dunia, BONUS Hipnotis Mata Medusa & Hipnotis Mata Uciha

Ikuti Pelatihan Master Hipnotis Terdahsyat, Tercepat, dan terheboh di tahun 2014. Duet Maut dua master Hipnotis, Master Edi Sugianto (Founder NAQS DNA) dengan Master Romo Dewa (Founder ENH dan seorang Tokoh Hipnotis yang terkenal sebagai Legenda Maha Dewa Hipnotis & Penulis buku: “Rahasia Dewa Hipnotis”, Intisari Rahasia Ilmu Hipnotis yang hanya diajarkan kepada para raja”, terbitan Gramedia)...

Dalam Pelatihan ini, anda akan mendapatkan pemahaman yang menyeluruh dan benar mengenai apa itu hipnotis.Serta dapat mengaplikasikan berbagai tekhnik Hipnotis Legendaris dari Era Mesmerisme,  Magnetisme, hingga Hipnotis Modern Konvensional. Baik untuk kebaikan serta kemajuan diri sendiri, ataupun anda pergunakan untuk membantu orang lain. Dan dalam pelatihan ini, anda juga akan kami bekali dengan materi pelajaran Hipnotis Yang sudah berstandard International. Sehingga dapat anda gunakan sebagai penunjang karier dan melangkah lebih jauh menjadi seorang Professional di bidang Pemberdayaan Sumber Daya Manusia yang berbasiskan Ilmu Hipnosis.

Hipnosis itu mudah, semudah menjentikkan jari anda. Siapapun anda, baik pemula/awam maupun yang sudah belajar hipnotis di manapun, hanya dalam sekali pertemuan di pelatihan ini, otomatis menjadi master hipnotis terhebat, belajar dengan system belajar hipnotis terbaik di dunia, bersama Romo Dewa ( Tokoh Hipnotis yang terkenal sebagai Legenda Maha Dewa Hipnotis & Penulis buku: “Rahasia Dewa Hipnotis”, Intisari Rahasia Ilmu Hipnotis yang hanya diajarkan kepada para raja”, terbitan Gramedia)

Anda akan belajar dan bisa :
  • Menghipnotis orang hanya dalam hitungan detik
  • Menghipnotis semua orang dengan mudah
  • Conversational hypnosis, menghipnotis orang dengan sadar hanya dengan kata-kata tertentu, bahasa ajaib, dll
  • Covert hypnosis; menghipnotis orang secara terselubung
  • Magnetism, esoterism hypnotism, gendam, hipnotis kekuatan pikiran; mempengaruhi orang dengan energy gaib dan kekuatan pikiran
  • Hipnoterapi ilmiah dan metafisika/gaib, untuk menyembuhkan penyakit fisik, mental, dan spiritual, menjadi penyembuh ajaib dan adikodrati, menciptakan mujizat-mujizat penyembuhan, dll
  • Menjadi orang yang sangat percaya diri dan memiliki teknik komunikasi sangat hebat
Fasilitas:
Buku, vcd pembelajaran, sertifikat Master Hipnotis (MHt) yang bisa ditaruh di belakang nama anda dan konsultasi selamanya.

Catat dalam agenda anda :
Tgl. 23 February 2014
Tempat : Hotel Santika Jemursari Surabaya.
Lihat PETA Klik Di sini..

Dan dapatkan sertifikasi Master Hipnotis dari 3 lembaga sekaligus :
1. Master Hipnotis (MHt) dari Romo Dewa.
2. Master HipnoMagnetist (MH) dari NBH (Lembaga Pendidikan NAQS DNA div. Hipnosis)
3. Certified Hipnotist (CH) dari IBH (Lembaga Training Hipnotisnya pak Yan Nurindra)..

Nb. Maaf tempat terbatas. Maksimal kelas hanya untuk 25 orang.

INVESTASI :
Anda Tidak Perlu membayar Rp. 3.500.000,- 
Atau Rp. 2.500.000,-
Untuk mengikuti Pelatihan Master Hipnotis Yang Luar Biasa Ini, anda hanya cukup mengeluarkan biaya :
Rp. 2.000.000,-
(Bagi Yang Mendaftar Paling Lambat Tanggal 31 January 2014, dan telah Transfer DP. Keterangan selengkapnya, lihat bagian paling bawah artikel.)

Info & pendaftaran : 081231649477

SMS PENDAFTARAN,
Ketik : Daftar_MHt_Nama Lengkap_Alamat Lengkap
Kirim ke :  081231649477

Manfaat Training Master Hipnotis Untuk Diri Sendiri
Hipnotis adalah cara tercepat dan termudah untuk mengubah pikiran, perasaan, perilaku, kebiasaan dan kepribadian Anda agar meningkat lebih baik lagi, demi kebaikan serta kemajuan diri anda. Dalam pelatihan hipnotis, Anda akan diajarkan bagaimana menghipnotis diri Anda sendiri atau disebut dengan SELF HIPNOSIS. Tujuannya adalah agar Anda bisa memegang kendali penuh atas diri Anda sendiri. Bisa menghipnotis diri sendiri sama artinya bisa meng-install program yang baik dan meng-uninstall program yang buruk dari diri Anda sendiri. Anda bisa menjadi lebih percaya diri, lebih termotivasi, lebih fokus, terbebas dari kebiasaan buruk, mengembangkan potensi pikiran dan sebagainya. Intinya, Anda punya kemampuan untuk mengubah diri Anda menjadi lebih baik. Pasti, selama ini Anda ingin menjadi orang yang lebih baik dan terus berkembang. Tapi Anda tidak atau belum ketemu caranya yang tepat. Nah hipnotis adalah cara yang sudah terbukti efektif untuk mengubah diri Anda sendiri.

Manfaat Training Master Hipnotis Untuk Orang lain
Jika Anda bisa menolong diri Anda sendiri, tentu saja Anda bisa menolong orang lain untuk sembuh dari penyakitnya atau terbebas dari masalahnya. Jika hipnosis digunakan untuk terapi penyembuhan maka disebut hipnoterapi. Anda bisa menggunakan hipnoterapi untuk menyembuhkan segala macam gangguan yang berkaitan dengan pikiran dan perasaan, mulai dari menurunkan berat badan sampai menyembuhkan gangguan mental yang berat.

Para pakar dan dan peneliti perilaku manusia menyatakan bahwa 77% dari apa yang kita fikirkan bersifat negatif, kontraproduktif dan melawan diri kita. Sementara itu para peneliti di bidang medis menyatakan bahwa 75% dari penyakit yang di derita oleh manusia bersifat Self-induced (Penyakit yang timbul akibat kondisi pikiran/psikosomatis).

Oleh karena itu, suatu Transformasi Diri Yang permanen haruslah di awali di Pikiran dan terjadi di pikiran, lebih tepatnya di Pikiran Bawah Sadar. Sebab di Pikiran Bawah Sadarlah terletak Program-Program Pikiran yang selama ini mengontrol tindakan dan pemikiran kita tanpa disadari. Mengontrol kebiasaan-kebiasaan kita, yang pada akhirnya mempengaruhi kondisi kehidupan yang kita alami dan kita rasakan saat ini.

INFO LENGKAP KLIK DI SINI..
Info Batas Akhir Ticket Super Early Bird Pelatihan Hipnotis Romo Dewa Info Batas Akhir Ticket Super Early Bird Pelatihan Hipnotis Romo Dewa Reviewed by Edi Sugianto on 03.53 Rating: 5

Tidak ada komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.