NAQS DNA Tour De Malaysia

INFO JADWAL TRAINING & TERAPI NAQS DNA DI MALAYSIA
  1. Tgl. 25 January 2014 : Training Keajaiban Potensi Pikiran Bawah Sadar (SUBCONSCIOUS MIND CONTROL).
  2. Tgl. 26 - 28 January 2014 : Terapy.
Semua materi pembelajaran adalah berdasarkan kaidah Ilmiah Mind Technology dan Modern Psikoterapi.

Sahabat…
  • Sadarkah bahwa kita sehari-hari hanya menggunakan sekitar 5% dari seluruh Potensi Kemampuan Otak kita..?
  • Sadarkah bahwa kejadian-kejadian yang terjadi dalam kehidupan kita, Baik Buruk maupun Positif, sebagian besar karena kita sendiri yang “Menarik”nya..?
  • Sadarkah bahwa hampir semua Kegagalan dan Kesuksesan Kita, selain karena “Ijin” Allah Yang Maha Kuasa, adalah karena hasil usaha kita sendiri..?
  • Sadarkah bahwa Tuhan sudah memperlengkapi kita dengan Kekuatan Dahsyat dari Pikiran, baik Pikiran Sadar, maupun Pikiran Bawah Sadar..?
  • Bahwa Hidup kita sekarang & yang akan datang, adalah hasil dari apa yang kita Pikirkan dan Lakukan..?
  • Bahwa hampir semua kegagalan, kejadian Buruk & Negatif yang terjadi dalam hidup kita, adalah karena “Limiting Belief” dan Programming yang “Salah Install“..?
  • Dan bahwa Program-program tersebut, bisa kita Install ulang, dengan Program-program Positif yang akan mengubah hidup kita…?
Dan sekarang, Maukah Anda :
  • Belajar memanfaatkan Pikiran Bawah Sadar untuk merubah Hidup Anda sendiri?
  • Mengetahui “Rahasia” untuk “Memprogram Ulang” kehidupan Anda dengan menggunakan Quantum Mind Technology NAQS DNA...?
  • Mengubah Hidup Anda menjadi lebih Sukses, Bahagia, Sehat, Aman serta Berkelimpahan dengan lebih Cepat & Mudah?
Rahasia Kekuatan Pikiran Anda
Hidup Anda merupakan cerminan dari apa yang Anda yakini di dalam batin. Dan apa yang Anda yakini di dalam batin, akan berada di bawah kontrol Anda,” ucap Rhonda Byrne — penulis buku The Secret. Menurutnya, kita akan menarik segala sesuatu menurut apa yang kita yakini. Setiap keadaan yang kita tarik dan kita alami, semua berasal dari apa yang ada di dalam batin kita sendiri.

Pikiran adalah bentuk energi paling kuat di alam semesta. Kekuatan dari pikiran dapat membuat hidup Anda menjadi beragam. Tidak ada yang dapat terjadi dalam hidup Anda jika Anda tidak memikirkannya terlebih dahulu. Pertimbangkan fakta ini: Anda dapat mengendalikan hidup Anda, lebih dari yang Anda bayangkan. Kemudian, Anda secara mudah dapat mengendalikan pikiran Anda dan mengarahkannya untuk mencapai tujuan-tujuan Anda.

Pikiran adalah kekuatan dibalik segala peristiwa baik di bumi maupun alam semesta. Kekuatan pikiran, seringkali melampaui keterbatasan fisik tubuh manusia. Ini adalah sumber yang tidak terlihat yang selalu memancarkan energi dinamis, dan mempengaruhi segala aspek dalam hidup Anda. Kreativitas, rasa humor, kepercayaan diri atau citra diri Anda, semua berasal dari kekuatan pikiran. Luar biasanya, apa yang Anda sebut sebagai kenyataan dalam hidup, semuanya hanyalah “kenyataan” menurut gambaran pikiran Anda sendiri.

Singkatnya, Anda adalah apa yang Anda pikirkan. Jika Anda berpikir Anda tidak cukup baik, maka Anda tidak akan merasa baik. Jika Anda berpikir Anda tidak akan mampu, tidak berbakat, tidak punya modal untuk memulai usaha, maka itulah yang pasti terjadi. Dan berlaku pula kebalikannya. Ini bisa kita buktikan dari kisah orang-orang sukses dunia. Mereka yang berhasil mengukir prestasi, pasti memiliki keyakinan sukses. Warren Buffet, legenda raja saham, bahkan pernah menyebut, “Saya selalu berpikir saya akan kaya. Dan tidak semenit pun meragukannya.” Dan, kenyataan itulah yang terjadi padanya. Pikiran dan Hukum Tarik Menarik

Jika pikiran Anda positif, maka pikiran akan mentransmisikan kekuatan untuk membawa hal-hal positif ke dalam hidup Anda. Apa pun yang dapat Anda pikirkan — termasuk kesuksesan, kehormatan, uang, atau cinta — semuanya bisa menjadi milik Anda. Yang harus Anda lakukan adalah bertanya dan memusatkan pikiran Anda pada tujuan.

Di sisi lain, jika pikiran Anda secara konsisten negatif, maka Anda pun akan menarik hasil negatif ke dalam hidup Anda. Kalau Anda pernah bertanya-tanya, mengapa hanya hal-hal buruk yang terjadi? Mengapa Anda sering menemui ketidakberuntungan? Itu semua akibat dari kekuatan pikiran Anda sendiri. Bisa jadi tanpa sadar, Anda selalu lebih berfokus pada hal yang negatif daripada yang positif.

Kabar baiknya, itu semua bisa diubah. Anda dapat memiliki hal-hal yang Anda inginkan. Anda dapat memiliki kehidupan impian Anda. Yang perlu Anda lakukan hanyalah, memanfaatkan kekuatan pikiran Anda dan menggunakannya untuk menciptakan keuntungan.

Karena itu, camkan baik-baik dalam pikiran: Anda telah memiliki energi paling kuat yang berlimpah yang ada di alam semesta, yaitu pikiran. Terlepas Anda menyadarinya atau tidak, Anda sendirilah yang menarik semua hal yang datang ke dalam hidup Anda saat ini. Hal ini menandakan bahwa nasib Anda sepenuhnya berada di tangan Anda sendiri. Jadi, kenapa Anda tidak segera mengubah nasib Anda? Caranya? Mulailah dengan memikirkan hal-halmenarik dalam hidup Anda, yaitu semua hal yang baik, positif dan memperkaya.

Dunia fisik mengikuti dunia metafisik. Apa pun yang dimasukkan ke dalam pikiran akan membuat yang metafisik menjelma ke dalam bentuk fisik. Sebagaimana Anda, air, dan akar tanaman. Meskipun Anda tidak dapat melihat proses kerjanya, tetapi mereka bekerja. Dan dari situlah tanaman memperoleh nutrisi yang diperlukannya untuk tumbuh. Sehingga setiap usaha Anda menyiram dan merawat tanaman, meski tak terlihat, telah membuat tanaman tumbuh dan berkembang. Sehingga Anda dapat melihat tanaman tersebut tumbuh dengan indah. Yang dapat Anda lihat adalah efek dari perawatan dan pemeliharaan tanaman.

Cara yang persis sama dengan kerja pikiran. Anda tidak dapat melihatnya, tetapi Anda dapat melihat efek dari kekuatan pikiran melalui hal-hal yang berhasil ditarik ke dalam hidup Anda. Jika Anda ingin memiliki hal-hal yang baik dalam hidup Anda, Anda harus memberi makanan ke dalam pikiran, hal-hal yang baik pula. Pikiran tentang kesehatan, kebahagiaan, cinta, kemakmuran, dan kesuksesan adalah hal baik yang akan menjelma menjadi nyata.

Melatih Pikiran
Sadarilah bahwa Anda menciptakan hidup Anda dari dalam ke luar. Karena itu, usahakan setiap hari Anda selalu meluangkan waktu untuk diri sendiri. Gunakan waktu tersebut untuk merenungkan kehidupan Anda dan untuk menghargai hal-hal besar yang sudah ada. Rencanakan dengan bijak target masa depan Anda. Bermeditasilah dan bersihkan pikiran Anda dari semua pikiran yang tidak perlu, sehingga Anda dapat berfokus pada apa yang Anda inginkan bukan yang Anda khawatirkan. Dengan begitu, Anda akan menjadi lebih produktif dan memiliki lebih banyak ide. Dan dengan cara itu pula, Anda telah menghormati diri sendiri sekaligus memperkuat citra diri Anda.

Perhatikan pikiran Anda
Jika ada pikiran negatif yang melintas, segera hentikan. Anda secara sadar dapat memilih sebuah pikiran yang lebih baik, lalu kembali fokus pada pikiran yang baru. Bisa jadi berpikir negatif sudah telanjur menjadi kebiasaan lama, akibat pengaruh masyarakat di sekitar Anda. Itu tak menjadi soal, karena Anda dapat mengubah kebiasaan tersebut dengan relatif cepat jika Anda memiliki keinginan kuat. Cukup dengan sadar memilih pikiran yang baru, pada saat pikiran negatif datang — Anda akan terkejut — karena dengan cepat kebiasaan berpikir positif sudah menggantikan kebiasaan lama Anda.

Visualisasikan
Lihat diri Anda sendiri seakan-akan telah memiliki semua yang ingin Anda capai. Ini membantu Anda untuk tetap fokus dan berada di jalur tepat menuju tujuan. Hampir semua olahragawan ternama mengisahkan, bahwa mereka selalu melakukan visualisasi / imajinasi di sela-sela latihan. Karena, tubuh tidak bisa membedakan antara sebuah peristiwa yang benar-benar nyata, atau hanya simulasi dalam pikiran Anda.

Bersyukurlah dan jangan khawatir
Lihatlah di sekeliling Anda. Ada begitu banyak hal indah, salah satu di antaranya adalah Anda! Anda adalah seorang individu yang luar biasa terlepas dari situasi Anda saat ini. Jika Anda mungkin saat ini sedang menghadapi keadaan tersulit, jangan khawatir, karena itu dimaksudkan untuk mempersiapkan diri Anda agar berhasil mencapai tujuan-tujuan Anda kelak. Oleh karena itu selalu ingat target Anda, dan jangan biarkan semua itu hilang sebelum Anda berhasil meraihnya.

TRAINING PROGRAM
Nah, Anda sekarang sudah tahu, bahwa kualitas hidup seseorang sangat tergantung dengan kualitas pikirannya. Pikiran negatif menyebabkan kita pesimis, sedangkan pikiran positif memunculkan semangat dan optimis. Orang sukses punya pola pikir kesuksesan, sedangkan orang gagal punya pola pikir kegagalan.

Masalahnya adalah, meskipun Anda tahu bahwa pikiran menentukan kualitas hidup, Anda tidak bisa dengan mudah mengubah pikiran Anda sendiri. Mungkin Anda sadar bahwa sekarang ini Anda merasa perlu “membenahi” pikiran Anda. Namun Anda tidak tahu atau belum bertemu cara yang efektif.

Para pakar dan dan peneliti perilaku manusia menyatakan bahwa 77% dari apa yang kita fikirkan bersifat negatif, kontraproduktif dan melawan diri kita. Sementara itu para peneliti di bidang medis menyatakan bahwa 75% dari penyakit yang di derita oleh manusia bersifat Self-induced (Penyakit yang timbul akibat kondisi pikiran/psikosomatis).

Oleh karena itu, suatu Transformasi Diri Yang permanen haruslah di awali di Pikiran dan terjadi di pikiran, lebih tepatnya di Pikiran Bawah Sadar. Sebab di Pikiran Bawah Sadarlah terletak Program-Program Pikiran yang selama mengontrol tindakan dan pemikiran kita tanpa disadari. Mengontrol kebiasaan-kebiasaan kita, yang pada akhirnya mempengaruhi kondisi kehidupan yang kita alami dan kita rasakan saat ini.

Dengan Fakta dan dasar pemikiran inilah kami memperkenalkan Quantum Mind Technology yang dikembangkan dari Hypnotherapy, Neuro Linguistic Programming, Quantum Tranceformation, serta sotskill praktis dari berbagai genre. Dari sekian banyak metode Transformasi Diri, Quantum Mind Technology merupakan metode yang sangat efektif dan sangat mudah dilakukan oleh siapapun.

Setelah mengikuti pelatihan ini, anda bukanlah pribadi yang sama dengan sebelumnya. Anda akan mendapatkan sangat banyak pemahaman baru tentang esensi perubahan diri. Yang akan membuka cakrawala pandangan anda terhadap diri anda sendiri, keseluruhan Hidup anda, dan juga masa depan anda. Anda akan menjadi pribadi yang betul-betul luar biasa, Pribadi yang penuh dengan sumber daya (Resourcefull State). Yang siap menyongsong kehidupan masa depan yang lebih baik dan lebih cerah. Yang siap untuk melipatgandakan kesuksesan yang selama ini telah diraih. Dan siap untuk menjadi agen perubahan bagi kemajuan diri, keluarga, serta lingkungan anda.

Ingin tahu lebih jauh bagaimana memanfaat kekuatan Pikiran Anda? Silahkan bergabung dalam Program Subconscious Mind Control di Melaka Malaysia, tanggal 25 January 2014. Atau Quantum Mind Technology Workshop di Surabaya pada tanggal 11 & 12 January 2013. Deskripsi Lengkap KLIK DI SINI..

MANFAAT SUBCONSCIOUS MIND CONTROL.

1. Terapi.
Dalam program ini, anda akan sy ajarkan salah satu keajaiban pikiran bawah sadar untuk penyembuhan segala penyakit fisik, emosi, pikiran, & psikosomatik..

2. Money Magnet.
Tekhnik penderas rejeki dg kekuatan pikiran bawah sadar...

3. Breaking Mental Block
Menghancurkan hambatan mental yg menghambat aliran rejeki...

4. Trance Goal Setting
Make your dream become reality..

5. Trance Communication
Tekhnik komunikasi telepati, untuk menarik simpati dan melunakkan hati secara jarak jauh..

Bonus :
Membongkar Rahasia trick tipu-tipu dukun palsu Penjual jimat syirik...

Dan Insya Allah masih banyak lagi tekhnik yg akan sy bagi... Semuanya murni Ilmiah...

Hal-hal yang akan dipelajari :
  • Bagaimana untuk mengenali ketakutan anda serta ramai manusia lain yang mungkin menjadi penghalang kejayaan anda.
  • Bagaimana untuk menguasai kekuatan dan kelebihan anda dalam memperbaiki hidup dan ekonomi.
  • Bagaimana memaksimalkan potensi diri dengan menguasai sikap dan karektor anda sekaligus menjadi magnet kekayaan dan kejayaan.
  • Bagaimana membina Kehidupan Luar Biasa dan mencapai impian anda.
  • Apakah Punca Kritikal dan kenapa ramai orang terhalang untuk mencapai kekayaan dan kejayaan.
  • Dan Masih Banyak lagi

Nantikan kehadiran NAQS DNA di Melaka Malaysia.. 25 January 2014

deskripsi Training, Info & Pendaftaran : www.cahayajiwa.com
Contact Person : Tuan Anuwar Mohd Lop ( 0166250081 )

Di dukung oleh :
1. Pertubuhan Seni Silat Gayung Fatani Caw. Melaka
2. Vital Force Enterprise (www.vitalforce-enterprise.com)
NAQS DNA Tour De Malaysia NAQS DNA Tour De Malaysia Reviewed by Edi Sugianto on 05.24 Rating: 5

Tidak ada komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.