QUANTUM HIPNOSIS, The New Code of Hipnotis.

Apa itu Quantum Hipnosis..?
QUANTUM HIPNOSIS adalah sebuah Cara Baru yang lebih efektif dan efisien dalam memahami, menguasai dan mengaplikasikan ilmu hipnotis.

QUANTUM HIPNOSIS ini tercipta dari perenungan saya setelah melalui perjalanan yang cukup panjang sebagai seorang praktisi hipnotis.

Dari pembelajaran saya terhadap berbagai aliran hipnotis, mulai dari yang versi tradisional, mesmerisme/magnetisme, Modern Hipnotis, Ericksonian Hipnotis, hingga NLP. yang semua ini saya kelompokkan dalam Classic Hipnotis.

Hingga materi pembelajaran terbaru yaitu Hipnosis Without Trance yang saya pelajari secara jarak jauh dari Master Hipnotis Kanada : Jamess Tripp. Kemudian New Code of Mesmerisme Hipnotis dari Marco Paret. Dan juga pengamatan saya terhadap praktek-praktek Hipnosis yang dilakukan oleh rekan-rekan paranormal.

Maka lahirlah QUANTUM HIPNOSIS yang mempunyai struktur serta mekanisme kerja yang sangat lain dan juga berbeda dengan struktur ilmu hipnotis lainnya. Karena struktur ini adalah merupakan penyempurnaan dari struktur ilmu-ilmu hipnotis yang sebelumnya...

Dengan struktur serta pola yang baru ini, maka seorang Master Hipnotis akan mempunyai strategi Hipnosis yang luas tanpa batas dan dapat melakukan utilisasi hipnotis terhadap apapun saja yang di rasakan serta di alami oleh subject.

Dengan demikian, dapat dikatakan bahwa Quantum Hipnosis adalah sebuah No Fail Protocole Of Hypnosis. Yaitu sebuah strategi hipnotis yang mempunyai tingkat keberhasilan hingga angka 100%.

Mudah-mudahan Pola Hipnosis yang baru ini dapat memberikan sumbangan yang besar bagi perkembangan ilmu hipnosis di tanah air dan juga di seluruh dunia....

OPEN NOW..!!!
PENDAFTARAN PELATIHAN MASTER QUANTUM HIPNOTIS
Surabaya, 8 February 2014

Tempat :
NAQS DNA TRAINING CENTRE
Jl. Ketintang Baru III No. 79 Surabaya.

GARIS BESAR MATERI :
1. Tekhnik Hipnotis Cepat dalam Hitungan Detik..
2. Tekhnik Hipnotis Terselubung.
3. Tekhnik Hipnotis Gendam dan penangkal Gendam.
4. Classic Hipnotis kurikulum standard IBH.
5. Koplax Hipnotis (Cara Gila Hipnotis)
6. Hipnotis Mata Dewa.
7. Hipnotis Inti Sel
8. Quantum Hipnosis

FULL PRAKTEK..!!!

Investasi : Rp. 2.500.000,-
Ticket Early Bird : Rp. 2.000.000,- (Bagi yang mendaftar sebelum tanggal 5 February 2014 dan telah melunasi Uang Muka sebesar Rp. 500.000)

SMS PENDAFTARAN, KETIK : Reg_MHQ_Nama_Alamat
Kirim ke : 081 231 649 477

GARANSI UANG KEMBALI..!!!
Bila setelah mengikuti kelas ini, anda masih tidak mampu menghipnotis...

Info Lengkap : http://www.naqsdna.com/2014/01/pelatihan-master-quantum-hipnotis-bonus.html
QUANTUM HIPNOSIS, The New Code of Hipnotis. QUANTUM HIPNOSIS, The New Code of Hipnotis. Reviewed by Edi Sugianto on 08.27 Rating: 5

Tidak ada komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.