Buruh Mogok Kerja, Dihipnotis Aja

Buruh Mogok Kerja, Dihipnotis Aja...
Buruh suka terlambat kerja, Dihipnotis Aja...
Buruh Suka Korupsi uang perusahaan, Dihipnotis Aja...

Hypnosis for Corporation Di negara maju Hypnosis banyak dipakai oleh perusahaan perusahaan besar seperti Century 21, Walmart, General motor, Rapco inc. dsb. Pemanfaatan Hypnosis dapat disesuaikan dengan program perusahaan khususnya dalam hal pengembangan sumber daya manusia; Transformasi budaya kerja perusahaan; Stress management program, Program penurunan berat badan, Program stop rokok; Motivasi kerja; Kesehatan secara menyeluruh; Mendorong kenaikan omset dsb.

Hypnosis juga sangat ampuh bila dikuasai oleh para pemimpin perusahaan. Dengan Hypnosis, anda dapat memilih karyawan yang tepat bagi perusahaan anda. Dengan Hypnosis anda dapat mengendalikan karyawan anda, dan dengan Hypnosis anda dapat sepenuhnya memegang kendali perusahaan di tangan anda.

Hypnosis juga sangat ampuh sebagai manajemen stres untuk seluruh karyawan, karena stres berlebihan bisa membawa dampak pada menurunnya kesehatan karyawan yang ujungnya adalah naiknya biaya kesehatan, absensi naik, dan produktivitas menurun.

Kami menyelenggarakan In House Training Hypnosis untuk perusahaan. Training kami adalah pelatihan yang berbeda dengan pelatihan pada umumnya. Pelatihan dikhususkan untuk pengembangan mental karyawan. Mental pemenang sangat dibutuhkan perusahaan dalam menghadapi kompetisi yang keras saat ini. Selain training dan workshop kami juga memberikan sesi mental dan counseling untuk mengatasi berbagai problem karyawan.


Berminat untuk mengadakan In House Training Hypnosis untuk perusahaan anda.

Hubungi Kami
NAQS DNA INSTITUTE OF QUANTUM MIND TECHNOLOGY
Phone : (031) 394 05 77
Mobile : 081 231 649 477
Fax. : (031) 8270653
Email : semutraja@ymail.com

NEXT EVENT PUBLIC TRAINING MASTER HIPNOTIS, KLIK DI SINI



KELAS MASTER HIPNOTIS, 23 FEBRUARY 2014 DI SURABAYA


Buruh Mogok Kerja, Dihipnotis Aja Buruh Mogok Kerja, Dihipnotis Aja Reviewed by Edi Sugianto on 19.33 Rating: 5

Tidak ada komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.