Check List Daftar Peserta Pelatihan Hipnotis Bersama Romo Dewa, 23 February 2014 di Surabaya.


Check List Daftar Peserta Pelatihan Hipnotis Bersama Romo Dewa, 23 February 2014 di Surabaya. Sudahkah Nama Anda termasuk di dalamnya..? Sudahkah Nama anda ditulis dengan benar..? Silahkan di Check di dalam Checklist Daftar Nama Calon Peserta.

Berikut ini adalah Data Calon Peserta Yang sudah terdaftar di dalam Data Base Administrasi kami. Nama-nama yang kami tampilkan ini adalah Calon peserta yang sudah membayar Uang Muka (DP).

Dan bagi yang sudah daftar namun namanya tidak tercantum di dalam Check List di bawah ini. Itu artinya anda belum membayar DP. Dan itu artinya, kursi anda masih dapat ditempati oleh pendaftar baru yang sudah membayar DP terlebih dahulu.


Dan mengingat Nama inilah yang nantinya saya tuliskan di sertifikat, maka bila ada kesalahan dalam penulisan nama. Harap segera menghubungi saya di 081 231 649 477 untuk segera dilakukan perubahan. Terima Kasih.

Contoh Sertifikat "Certified Master Hipnotis (CMH)" Dari NBH.


Daftar Nama di bawah ini akan selalu saya Update Bila ada perubahan. Berikut ini adalah Data Calon Peserta Yang sudah terdaftar di dalam Data Base Administrasi kami. Sudahkah nama anda tercantum di sini :

DAFTAR CALON PESERTA per 22 February 2014 :
  1. Muhmmad Iwan Rahmanto
  2. Mohammad Ridwan
  3. Yusuf Ichwanto
  4. R Mochamad Firdaus K 
  5. Mu'allim 
  6. M. Rinaldy M.P.
  7. M. Lutfi Hakim
  8. Arif Ismawan
  9. Abd Rahman Bin Hashim
  10. Muhammad Izwan Bin Ibrahim
  11. Fathuroyan
  12. Abdul Matin
  13. Adita Taufik Widianto
  14. Siswo Binuko
  15. Rusli Arsyad
  16. Ahmad Amin
  17. Marzuki
  18. Mery Yumiati
  19. Hosaeni Efendi
  20. Andi Ibrahim Rasjid
  21. Agus Purwanto
  22. Didit Tri Nur Cahyono
  23. Kornelis
  24. Agung Ari Saputro
  25. Rofeq Affriyanto
  26. Muh. Gazali Mustafa
  27. Moch Dyata Pramudigdo
  28. Mustakim
  29. Tatang Hidayat
  30. Mukhamad Zainur Rofiq
  31. Felix Susanto
  32. Adam Arrizka
  33. Yudi Aslam
  34. Ahmad Ridwan
  35. Pentius Purba
  36. Imam Syafi'I Yahya
  37. Fery Aristian Ferdiansyah
  38. Aries Priyo Susanto
  39. Moch. Taufiq
  40. Johanes Ericko Sucipto Oentoro
  41. Mokhammad Arifin
  42. Hans Sidharta
  43. Faiqotul Himmah
  44. Andri Adma Wijaya
  45. Satrio Adi
  46. Billy Nurdadi Muchamad Ridwan, Amd. Nautika
  47. Henry V. Tan
  48. H. Hasbi, SH 
  49. Ahmad Fauzan Samhadi
  50. Rifqo Rabaniyin Gumay
  51. Bambang Gunarto Prasetyo 
  52. Sunarno Suko
  53. Suebana Musigit
  54. Budi Susanto
  55. Suherman S.Pd.
  56. Abdul Rahman Abu Bakar
  57. Rahimah Osman
  58. Cherdiek Arie Koeskurniadi
  59. Ir. Leo Pantarei
 Nb. 
Pengumuman : 
Kepada Para Peserta Pelatihan Master Hipnotis Bersama Romo Dewa & Edi Sugianto, CH CHt CI CT MNLP, 23 February 2014 di Surabaya.

Untuk Laporan Data Siswa ke IBH. Harap SMS-kan ulang :

1. Nama Lengkap (Sesuai KTP, untuk Nama di Sertifikat)
2. Alamat Lengkap (Alamat Surat untuk pengiriman Sertifikat dari IBH)

Kirim Ke 081 231 649 477

Terima Kasih..


Sertifikasi IBH :
NAQS DNA INSTITUTE  merupakan IBH Authorized Training Center, oleh karena itu setelah mengikuti Workshop ini peserta dapat mendaftarkan diri untuk menjadi member Certified Hypnotist (CH) dari The Indonesian Board of Hypnotherapy (IBH). Proses membership IBH ini bersifat optional dan terpisah.


INFO TERBARU :

PENDAFTARAN MASIH TERBUKA UNTUK IKUT DALAM PELATIHAN MASTER HIPNOTIS BERSAMA ROMO DEWA.

Kategori Ticket dalam Pelatihan Hipnotis Tercepat Di Dunia, BONUS Hipnotis Mata Medusa & Hipnotis Mata Uciha bersama Romo Dewa (Surabaya, 23 February 2014). :
  1. Super Early Bird : Investasi Hanya Rp. 2.000.000,-
    Untuk Pendaftar yang mendaftar sebelum tanggal, 31 January 2014 dan telah melunasi Uang Muka (DP) sebelum tanggal 31 January 2014.
  2. Early Bird : Investasi Hanya Rp. 2.500.000,-
    Untuk Pendaftar yang mendaftar dalam periode antara tgl. 01 February 2014 s/d 15 February 2014 dan telah melunasi Uang Muka (DP) sebelum tanggal 15 February 2014.
  3. Investasi Normal : Rp. 3.500.000,-
    Untuk Pendaftar yang mendaftar dalam periode antara tgl. 16 February 2014 s/d 23 February 2014 (Hari H) dan telah melunasi Uang Muka (DP) sebelum tanggal 23 February 2014 atau tepat pada hari H.
DESKRIPSI TRAINING :

Pelatihan Hipnotis Tercepat Di Dunia, BONUS Hipnotis Mata Medusa & Hipnotis Mata Uciha

Ikuti Pelatihan Master Hipnotis Terdahsyat, Tercepat, dan terheboh di tahun 2014. Duet Maut dua master Hipnotis, Master Edi Sugianto (Founder NAQS DNA) dengan Master Romo Dewa (Founder ENH dan seorang Tokoh Hipnotis yang terkenal sebagai Legenda Maha Dewa Hipnotis & Penulis buku: “Rahasia Dewa Hipnotis”, Intisari Rahasia Ilmu Hipnotis yang hanya diajarkan kepada para raja”, terbitan Gramedia)...

Dalam Pelatihan ini, anda akan mendapatkan pemahaman yang menyeluruh dan benar mengenai apa itu hipnotis.Serta dapat mengaplikasikan berbagai tekhnik Hipnotis Legendaris dari Era Mesmerisme,  Magnetisme, hingga Hipnotis Modern Konvensional. Baik untuk kebaikan serta kemajuan diri sendiri, ataupun anda pergunakan untuk membantu orang lain. Dan dalam pelatihan ini, anda juga akan kami bekali dengan materi pelajaran Hipnotis Yang sudah berstandard International. Sehingga dapat anda gunakan sebagai penunjang karier dan melangkah lebih jauh menjadi seorang Professional di bidang Pemberdayaan Sumber Daya Manusia yang berbasiskan Ilmu Hipnosis.

Hipnosis itu mudah, semudah menjentikkan jari anda. Siapapun anda, baik pemula/awam maupun yang sudah belajar hipnotis di manapun, hanya dalam sekali pertemuan di pelatihan ini, otomatis menjadi master hipnotis terhebat, belajar dengan system belajar hipnotis terbaik di dunia, bersama Romo Dewa ( Tokoh Hipnotis yang terkenal sebagai Legenda Maha Dewa Hipnotis & Penulis buku: “Rahasia Dewa Hipnotis”, Intisari Rahasia Ilmu Hipnotis yang hanya diajarkan kepada para raja”, terbitan Gramedia)

Anda akan belajar dan bisa :
  • Menghipnotis orang hanya dalam hitungan detik
  • Menghipnotis semua orang dengan mudah
  • Conversational hypnosis, menghipnotis orang dengan sadar hanya dengan kata-kata tertentu, bahasa ajaib, dll
  • Covert hypnosis; menghipnotis orang secara terselubung
  • Magnetism, esoterism hypnotism, gendam, hipnotis kekuatan pikiran; mempengaruhi orang dengan energy gaib dan kekuatan pikiran
  • Hipnoterapi ilmiah dan metafisika/gaib, untuk menyembuhkan penyakit fisik, mental, dan spiritual, menjadi penyembuh ajaib dan adikodrati, menciptakan mujizat-mujizat penyembuhan, dll
  • Menjadi orang yang sangat percaya diri dan memiliki teknik komunikasi sangat hebat
Fasilitas:
Buku, vcd pembelajaran, sertifikat Master Hipnotis (MHt) yang bisa ditaruh di belakang nama anda dan konsultasi selamanya.

Catat dalam agenda anda :
Tgl. 23 February 2014
Tempat : Hotel Santika Jemursari Surabaya.
Lihat PETA Klik Di sini..

Dan dapatkan sertifikasi Master Hipnotis dari 3 lembaga sekaligus :
1. Master Hipnotis (MHt) dari Romo Dewa.
2. Certified Master Hipnotist (CMH) dari NBH (Lembaga Pendidikan NAQS DNA div. Hipnosis)
3. Certified Hipnotist (CH) dari IBH (Lembaga Training Hipnotisnya pak Yan Nurindra)..

Nb. Maaf tempat terbatas. Maksimal kelas hanya untuk 100 orang.

INVESTASI :
Anda Tidak Perlu membayar Rp. 3.500.000,- 
Atau Rp. 3.000.000,-
Untuk mengikuti Pelatihan Master Hipnotis Yang Luar Biasa Ini, anda hanya cukup mengeluarkan investasi sebesar :
Rp. 2.500.000,-
(Bagi Yang Mendaftar antara tanggal 1 February s/d 15 February 2014, dan telah membayar Uang Muka/ DP.)

Info & pendaftaran : 081231649477

SMS PENDAFTARAN,
Ketik : Daftar_MHt_Nama Lengkap_Alamat Lengkap
Kirim ke :  081231649477

Manfaat Training Master Hipnotis Untuk Diri Sendiri
Hipnotis adalah cara tercepat dan termudah untuk mengubah pikiran, perasaan, perilaku, kebiasaan dan kepribadian Anda agar meningkat lebih baik lagi, demi kebaikan serta kemajuan diri anda. Dalam pelatihan hipnotis, Anda akan diajarkan bagaimana menghipnotis diri Anda sendiri atau disebut dengan SELF HIPNOSIS. Tujuannya adalah agar Anda bisa memegang kendali penuh atas diri Anda sendiri. Bisa menghipnotis diri sendiri sama artinya bisa meng-install program yang baik dan meng-uninstall program yang buruk dari diri Anda sendiri. Anda bisa menjadi lebih percaya diri, lebih termotivasi, lebih fokus, terbebas dari kebiasaan buruk, mengembangkan potensi pikiran dan sebagainya. Intinya, Anda punya kemampuan untuk mengubah diri Anda menjadi lebih baik. Pasti, selama ini Anda ingin menjadi orang yang lebih baik dan terus berkembang. Tapi Anda tidak atau belum ketemu caranya yang tepat. Nah hipnotis adalah cara yang sudah terbukti efektif untuk mengubah diri Anda sendiri.

Manfaat Training Master Hipnotis Untuk Orang lain
Jika Anda bisa menolong diri Anda sendiri, tentu saja Anda bisa menolong orang lain untuk sembuh dari penyakitnya atau terbebas dari masalahnya. Jika hipnosis digunakan untuk terapi penyembuhan maka disebut hipnoterapi. Anda bisa menggunakan hipnoterapi untuk menyembuhkan segala macam gangguan yang berkaitan dengan pikiran dan perasaan, mulai dari menurunkan berat badan sampai menyembuhkan gangguan mental yang berat.

Para pakar dan dan peneliti perilaku manusia menyatakan bahwa 77% dari apa yang kita fikirkan bersifat negatif, kontraproduktif dan melawan diri kita. Sementara itu para peneliti di bidang medis menyatakan bahwa 75% dari penyakit yang di derita oleh manusia bersifat Self-induced (Penyakit yang timbul akibat kondisi pikiran/psikosomatis).

Oleh karena itu, suatu Transformasi Diri Yang permanen haruslah di awali di Pikiran dan terjadi di pikiran, lebih tepatnya di Pikiran Bawah Sadar. Sebab di Pikiran Bawah Sadarlah terletak Program-Program Pikiran yang selama ini mengontrol tindakan dan pemikiran kita tanpa disadari. Mengontrol kebiasaan-kebiasaan kita, yang pada akhirnya mempengaruhi kondisi kehidupan yang kita alami dan kita rasakan saat ini.

INFO LENGKAP KLIK DI SINI..
Check List Daftar Peserta Pelatihan Hipnotis Bersama Romo Dewa, 23 February 2014 di Surabaya. Check List Daftar Peserta Pelatihan Hipnotis Bersama Romo Dewa, 23 February 2014 di Surabaya. Reviewed by Edi Sugianto on 23.26 Rating: 5

Tidak ada komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.