LICENSED GRAND MASTER HIPNOTIS JARAK JAUH

Awas..!!!
Waspada dengan Trainer Hipnotis Abal-abal yang tidak mempunyai Izin Lisensi Resmi untuk mengajar Hipnotis. Masa Depan Karir anda yang menjadi taruhannya. Karena dengan mengikuti Trainer yang tidak punya Lisensi akan membuat anda tidak dapat melanjutkan pembelajaran Hipnotis anda ke level yang lebih tinggi.

Daftar Anggota & Trainer Resmi Nusantara Board Of Hypnotherapy (NBH), divisi pelatihan Hipnotis & Hipnoterapi NAQS DNA, dapat anda lihat di sini : http://naqsdna.net/anggota/hipnotis-hipnoterapi/

Dan bagi alumni Pelatihan Master Neo Hipnotis NAQS DNA yang berminat menjadi Guru Hipnotis dan mempunyai lisensi resmi dari NAQS DNA untuk mengajarkan Ilmu Master Hipnotis. Dan bergelar Licensed Trainer Grand Master Hipnotis (GMH).

Saya beri kesempatan bagi anda untuk memperoleh Lisensi sebagai Guru Hipnotis dan menjadi Grand master hipnotis secara Jarak Jauh dengan syarat serta ketentuan sbb. :
  1. Sudah mengikuti Pelatihan Langsung / Live Training / Workshop Master Neo Hipnotis dan minimal sudah mencapai Level Master Neo Hipnotis (CMH).
  2. Mengirimkan video praktek hipnosis untuk di evaluasi. Atau ikut magang minimal 2 kali dalam training Master Hipnotis yang saya selenggarakan.
  3. Minimal sudah menghipnotis 5 subjek.
  4. Mengajukan permohonan untuk menjadi Licensed Trainer Grand Master Hipnotis (GMH)
  5. Membayar biaya administrasi sebesar Rp. 1.000.000,-
  6. Bersedia menjalani Test Via Telefon.
Dan bagi anda yang dinyatakan lulus, maka sertifikat lisensi akan saya berikan utk anda via email. Sertifikat tersebut dapat anda cetak menggunakan Kertas Foto dengan ukuran kertas A4.

Nb.
  1. Level pelajaran yang boleh diajarkan adalah level Master Neo Hipnotis (CMH) termasuk 15 jenis ilmu hipnotis dan bukan materi Advanced / Professional Hypnotherapi (CHt)
  2. Lisensi Trainer bersifat tahunan, dan setiap tahun dapat diperpanjang kembali. 
  3. Mekanisme Biaya Pelatihan Langsung Train The Trainer Grand Master Hipnotis (GMH), berbeda dengan program Jarak Jauh.
Biaya administrasi dapat anda Transfer ke salah satu rekening berikut:
  • BCA nomor rekening: 7900330582 atas nama Edi Sugianto
  • BRI nomor rekening: 7005-01-000078-50-3 atas nama Edi Sugianto
  • Bank MANDIRI No. rekening : 140-00-1211488-1 atas nama Edi Sugianto

Setelah transfer, segera beritahu kami bahwa Anda sudah melakukan pembayaran dengan cara SMS atau email atau telepon kami pada jam kerja.

Sekian info pagi ini..

Best Regards,

Edi Sugianto
(Founder NAQS DNA)

NAQS DNA INSTITUTE OF QUANTUM MIND TECHNOLOGY

Alamat Kantor :
SOHO, Jl. Ketintang Baru III No. 79, Surabaya

Alamat Rumah :
Desa Sekapuk Rt: 02 / Rw : 01 No. 16
Kecamatan Ujung Pangkah – Kabupaten Gresik
Jawa Timur – Indonesia
Kode Pos 61154

Phone : (031) 394 05 77
Mobile : 081 231 649 477
Fax. : (031) 8270653
email 1 : sugianto.edi@gmail.com
email 2 : info@naqsdna.com  

Penjelasan mengenai Jenjang Pelatihan Hipnotis & Hipnoterapi di NAQS DNA  :

  1. Certified Hpnotis (CH) adalah anggota Nusantara Board of Hypnotherapy (NBH) yang telah mengikuti Program Pelatihan Hipnotis Distance Learning bersertifikat, atau program pelatihan Jarak Jauh Hipnotis.
  2. Master Neo Hipnotis (CMH) adalah anggota Nusantara Board of Hypnotherapy (NBH) yang telah mengikuti Program Pelatihan langsung (Workshop / Live Training) Master Neo Hipnotis.
  3. Grand Master Neo Hypnotist (GMH) adalah anggota Nusantara Board of Hypnotherapy (NBH) yang telah mengikuti Program Pelatihan langsung (Workshop / Live Training) Master Neo Hipnotis dan Train The Trainer of Neo Hipnotis serta telah diberikan hak untuk mengajarkan Training Master Neo Hipnotis.
  4. Certified Hypnoterapist (CHt) adalah anggota Nusantara Board of Hypnotherapy (NBH) yang telah bergelar CH atau CMH atau GMH dan telah mengikuti Program Pelatihan langsung (Workshop / Live Training) Professional Hypnotherapy. Dan dengan berbekal sertifikat CHt ini, dia dapat mendirikan Klinik Hipnoterapi secara professional dengan mangajukan Izin ke Departemen Kesehatan. Ataupun sekedar membantu orang lain dengan melakukan terapi Hipnoterapi secara sosial.
  5. Certified Instructor (CI), adalah anggota Nusantara Board of Hypnotherapy (NBH) yang telah bergelar CHt dan telah mengikuti Program Pelatihan langsung (Workshop / Live Training) Train The Trainer Hipnotis & Hipnoterapi. Dan kepadanya telah diberikan hak untuk mengajar kelas Master Neo Hipnotis dan Professional Hipnoterapi.
LICENSED GRAND MASTER HIPNOTIS
Adalah sebuah program khusus yang diberikan oleh NAQS DNA INSTITUTE untuk meningkatkan kompetensi Master Neo Hipnotis. Dengan mengikuti program ini, maka seorang master Neo Hipnotis sudah diberikan lisensi untuk mengadakan kelas pembelajaran dengan materi yang ada di kelas Master Neo Hipnotis Training.

Program khusus ini saya berikan dengan pertimbangan bahwa untuk meningkatkan kemahiran hipnosis adalah dengan memperbanyak latihan dan praktek. Dan salah satu sarana praktek yang terbaik berdasarkan penelitian di National Training Laboratories, Bethel, Maine adalah dengan mengajar.Menurut penelitian tersebut dikatakan bahwa  tingkat Retensi (bertahannya ingatan akan suatu ilmu) yang paling tinggi adalah bila kita mengajarkan ilmu tersebut pada orang lain, yaitu sebesar 90%. Jadi, Cara Belajar yang terbaik adalah dengan mengajar.

Oleh karena itulah saya mengadakan Program Khusus  "Licensed Grand Master Hipnotis". Dengan tujuan selain Sebagai sarana peningkatan Kompetensi bagi Siswa. Sekaligus memberikan kesempatan yang seluas-luasnya bagi siswa untuk mengembangkan ilmu hipnosis yang telah diperolehnya sesuai dengan selera, bakat, dan minatnya. Terutama bagi mereka yang tidak terlalu tertarik untuk melanjutkan ke jenjang Professional Hypnotherapy (Advanced Hypnotherapy). Misalnya, mereka lebih suka untuk bergerak di bidang motivasi, hiburan, penjualan, Coach, dll. Atau hanya sekedar menggunakan ilmunya untuk diaplikasikan sebagai sebuah metode untuk pengembangan dirinya sendiri.

Dengan adanya program ini, mereka juga sudah dapat barkarier secara professional sebagai seorang Master Hipnotis. Baik sebagai seorang Trainer ataupun performer Stage/Fun/Magic Hipnosis. Tanpa harus melewati jenjang level Advanced Hypnotherapy sebagaimana umumnya di Lembaga Pelatihan Hipnotis lainnya.

Karena, level Advanced Hypnotherapy memang lebih ditujukan bagi mereka yang berniat menjadi seorang terapis dan ingin memperdalam tekhnik-tekhnik HypnoTherapeutic Strategy di level Advanced Hypnotherapy. Padahal, aplikasi hypnosis tidaklah hanya di bidang terapi saja. Hipnosis dapat digunakan untuk menunjang karier di bidang apapun saja, selama bidang tersebut terkait dengan manusia.

HIPNOSIS VS HIPNOTERAPI
Hipnosis dan Hipnoterapi itu dua hal yang berbeda, Hipnosis adalah Ilmu untuk berkomunikasi dengan alam bawah sadar. Sedangkan Hipnoterapi adalah Terapi yang berbasiskan kondisi hipnosis state. Dan anda boleh mengaplikasikan ilmu hipnosis untuk apapun saja, selain untuk terapi.

Seorang yang ahli di bidang Ilmu Hipnosis disebut dengan Hipnotis saja atau Master Hipnotis dan bergelar CH (Certified Hypnotist) atau CMH (Certified Master Hypnotist), dan seorang yang ahli di bidang Ilmu Hipnoterapi di sebut dengan Hypnotherapist saja atau Professional Hypnotherapist atau Clinical Hypnotherapist dan bergelar CHt (Certified Hypnotherapist).

Seorang Grand Master Hipnotis adalah seseorang yang sudah cakap dan mumpuni dalam bidang ilmu hipnosis dan juga mampu untuk mengajarkan Ilmu Hipnosis kepada orang lain. Sedangkan seorang "Licensed Grand Master Hipnotis" dan bergelar GMH (Grand Master Hipnotis) adalah seseorang yang kompetensinya di bidang Ilmu Hipnosis sudah diakui dan sudah mendapatkan lisensi untuk mengajarkan ilmu hipnosis kepada orang lain.

Sedangkan seorang Certified Instructor (CI) adalah seseorang yang sudah menguasai Ilmu Hipnosis dan Ilmu Hipnoterapi, serta sudah diberikan lisensi untuk mengajarkan Ilmu Hipnosis dan Ilmu Hipnoterapi kepada orang lain.




ONE DAY TRAINING
Pelatihan Master Neo Hipnotis Plus Train The Trainer Grand Master Hipnotis
Fundamental Hypnotherapy & 15 Jenis Ilmu Hipnotis.
Yang akan menjadikan anda seorang Master Hipnotis 
yang Penuh Rasa Percaya Diri, Full Power, dan Penuh Daya Kuasa.

Surabaya, 13 Juli 2014
di NAQS DNA TRAINING CENTER
Jl. Ketintang Baru III No. 79 Surabaya


Mau jadi Trainer Hipnotis nggak pake lama..? Klik Di sini : http://goo.gl/9w700s




MASTER HIPNOTIS TRAINING
Dalam Pelatihan ini, anda akan mendapatkan pemahaman yang menyeluruh dan benar mengenai apa itu hipnotis. Serta dapat mengaplikasikan berbagai tekhnik Hipnotis Legendaris dari Era Mesmerisme, Magnetisme, Hipnotis Modern Konvensional, Hingga terobosan terbaru dari Ilmu Hipnosis yaitu Neo Hipnosis. Baik untuk kebaikan serta kemajuan diri sendiri, ataupun anda pergunakan untuk membantu orang lain. Dan dalam pelatihan ini, anda juga akan kami bekali dengan materi pelajaran Hipnotis Yang sudah berstandard International. Sehingga dapat anda gunakan sebagai penunjang karier dan melangkah lebih jauh menjadi seorang Professional di bidang Pemberdayaan Sumber Daya Manusia yang berbasiskan Ilmu Hipnosis.

Di Level Basic Hipnotis, Outcome atau tujuan utama dari pelatihannya adalah anda dididik dan dilatih untuk mempunyai Kompetensi Hipnotis dan menjadi seorang Master Hipnotis. Yaitu kemampuan untuk menghipnotis, baik menghipnotis diri sendiri ataupun orang lain. Hipnotis adalah istilah untuk orang yang melakukan hipnosis, sedangkan Subjek/Klien adalah istilah untuk orang yang di hipnotis. Sedangkan Proses Hipnosis itu sendiri adalah sebuah proses untuk membimbing kesadaran Subjek dari kondisi Kesadaran Normal (Normal State) menuju kondisi Hypnos (Trance State).

Trance identik dengan Hypnosis,  "Trance" adalah fenomena alamiah sehari-hari, termasuk saat kita sangat fokus ke hal tertentu dalam waktu yang lama, misalkan : saat jatuh cinta, atau saat termotivasi penuh energi melakukan suatu kegiatan. Trance dalam konteks Hypnosis adalah "Artificial Trance" atau trance yg di-produksi utk kebutuhan khusus di waktu khusus.

Karena Outcome Utamanya adalah Kompetensi Hipnotis, maka di kelas Master Hipnotis anda akan dibekali dengan berbagai Strategi Hypnosis untuk membawa klien anda memasuki kondisi Hypnos/Trance.  Seperti di kelas saya yang mengajarkan lebih dari 15 Jenis Ilmu Hipnotis. Yang mana Materi tersebut melebihi standard kurikulum dari sekolah hipnotis yang lain. Karena banyak strategi Hipnosis ini adalah hasil peneltian dan temuan saya selama mempraktekkan ilmu hipnosis di masyarakat.

LICENSED GRAND MASTER HIPNOTIS JARAK JAUH LICENSED GRAND MASTER HIPNOTIS JARAK JAUH Reviewed by Edi Sugianto on 15.52 Rating: 5

1 komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.