YouTube Hipnotis & Google Hipnotis

Ini serius, kepada siswa Master Neo Hipnotis sering saya katakan bahwa Materi Pelajaran selanjutnya dari Ilmu Hipnosis/Hipnotis adalah YouTube Hipnotis & Google Hipnotis.

Setelah anda memahami Struktur Dasar dari Ilmu Hipnotis, dan setelah anda merasakan serta mengalami sendiri fenomena Hipnosis dalam praktek Hipnosis di kelas Pelatihan Master Neo Hipnotis. Maka untuk selanjutnya anda dapat memperkaya wawasan anda dengan melihat Video-video Hipnotis di YouTube ataupun di jaringan Video Internet yang lain.

Demikian juga, anda dapat memperkaya pengetahuan anda dengan membeli buku-buku yang bertemakan Hipnosis / Hipnotis. Ataupun membaca artikel-artikel di Internet yang bertemakan dunia hipnosis / Hipnotis.

Dalam sebuah pelatihan Hipnotis, anda memang sudah bisa untuk langsung praktek dan menguasai Ilmu Hipnotis. Walaupun hanya mengikuti satu hari pelatihan dengan durasi antara 6 hingga 10 jam. Sebagaimana di kelas Pelatihan Master Neo Hipnotis. Namun, agar anda menjadi semakin mahir dan menjadikan Kompetensi Hipnosis menjadi sebuah Kompetensi yang dapat anda lakukan tanpa pake mikir lagi (Unconscious Competence). Maka anda harus menggunakan Strategi Belajar Mandiri yang bersifat Immersion. Yaitu Lingkupi semesta diri anda dengan hipnotis.

Baca buku-buku mengenai Hipnotis, Baca tulisan-tulisan mengenai hipnotis, Lihat Video penampilan hipnotis dari berbagai master hipnotis di seluruh dunia. Dan bergabunglah dengan komunitas-komunitas hipnotis yang ada di kota anda. Kalau perlu, lakukan Reseat atau hadir mengulang di kelas pelatihan Master Neo Hipnotis. Dan membantu saya melatih para siswa baru. Dengan mengajarkan pengetahuan yang sudah anda kuasai, maka anda akan semakin berpengalaman dalam praktek. Dan jam terbang anda juga semakin meningkat. Kelebihan lainnya adalah, anda saya izinkan menggunakan Foto Dokumentasi yang anda ambil di kelas pelatihan saya untuk mendongkrak popularitas anda sendiri. Dengan catatan, bila orang-orang yang berada di dalam foto dokumentasi itu mengizinkan dirinya tampil di public area tentunya.

Hal ini akan membuat hidup dan kehidupan anda tercebur sepenuhnya dalam samudra Ilmu Hipnotis, Hipnotis menjadi bagian dari diri anda. dan akhirnya, anda menguasai dan dapat mempraktekkan Ilmu Hipnotis secara alamiah, ndak pake mikir. Semuanya otomatis saja. Kemanapaun dan dimanapun anda berada, anda dapat melakukan hipnotis dengan mudah. Karena hipnotis sudah menjadi bagian dari kehidupan anda. Bagian dari jati diri anda. Dan anda benar-benar tercetak menjadi seorang Master Hipnotis yang legendaris.

Menjadi seorang Master Hipnotis itu mudah, bila anda rajin untuk belajar dan berlatih. Yang menjadi faktor utama kegagalan seseorang dalam menguasai Ilmu Hipnotis adalah mereka itu rata-rata adalah seorang pemalas. Aktifitas Belajar disamakan dengan aktifitas membeli barang. Sehingga nilai efektifitas dan efisiensinya mereka gantungkan pada barang dan bukan pada diri mereka sendiri. Padahal Ilmu Hipnotis adalah sebuah ketrampilan. dan ketrampilan tidak dapat dibeli, tetapi dilatih.

Nah, di YouTube maupun di Google. Terdapat banyak sekali pembelajaran dan juga variasi tekhnik dari ilmu hipnotis. Yang dapat memperkaya diri anda.

"Kalau belajar dari buku dan juga video YouTube sudah bisa, lalu buat apa ikut pelatihan..?" Demikian mungkin yang terbersit di dalam hati dan fikiran anda.

Maka saya jawab, soal itu sih terserah anda. Lha wong Hipnotis itu memang mudah dan merupakan sesuatu yang alamiah. Jadi anda dapat mempelajarinya darimanapun saja, termasuk dari pengalaman hidup anda sehari-hari.

Hanya saja, dengan mengikuti sebuah pelatihan. Maka kemampuan yang anda pelajari secara autodidak tersebut akan memperoleh pengesahan dan juga pembenaran sekaligus juga pembetulan bila terdapat langkah-langkah yang salah dalam praktek. Dan dengan mengikuti sebuah pelatihan, anda akan diajarkan mengenai kemampuan-kemampuan lain serta berbagai ragam Kemungkinan pencapaian yang dapat dilakukan dengan ilmu hipnotis.

Hipnotis tidak semata-mata untuk hiburan. Masih ada jutaan manfaat yang dapat anda peroleh dari Ilmu Hipnotis. Dan wawasan itu semua hanya akan dapat anda peroleh melalui sebuah pelatihan.

Manfaat lain mengikuti sebuah pelatihan Hipnotis adalah : Jenjang Karir Profesional.

Ya, dengan mengikuti sebuah pelatihan resmi, anda dapat menggunakan kompetensi Hipnotis anda untuk memperoleh penghasilan. Anda boleh menjadi seorang Hipnoterapist dan membuka klinik terapi yang resmi dan memperoleh izin dari Pemerintah. Atau anda menjadi seorang Konsultan di bidang pemberdayaan sumber daya manusia. Menjadi Motivator, Coach, Leader, dll.

So... Selamat berselancar di samudra Hipnotis. Dan jadikan hidupmu lebih baik.. Salam Hipnotis..


Download eBook Gratis - 5 eBook Quantum Kontak :
  1. Buku 1 : Quantum Kontak Healing Touch.
  2. Buku 2 : Makna Kontak
  3. Buku 3 : Kontak Ngemat
  4. Buku 4 : Get Connected
  5. Buku 5 : Anger Management
Semuanya dapat anda Download dengan Gratis di http://goo.gl/NfnvWj


INFO : AGENDA TERBARU TRAINING HIPNOTIS & HIPNOTERAPI NAQS DNA :

✔ Surabaya, 28 Juni 2014 : Pelatihan Quantum Kontak, The Miracle Of Connectedness.
✔ Surabaya, 29 Juni 2014 : Pelatihan Master Neo Hipnotis.
✔ Bandung, 5 Juli 2014 : Pelatihan Quantum Kontak, The Miracle Of Connectedness.
✔ Bandung, 6 Juli 2014 : Pelatihan Master Neo Hipnotis.
Jakarta, 17 Agustus 2014 : Pelatihan Master Neo Hipnotis Plus Pelatihan Tenaga Dalam.
✔ Malaysia, 30, 31 Agustus & 01 September 2014 : The Miracle of Quantum Hypnomassage Workshop
✔ Surabaya, 22- 25 Oktober 2014 : Professional Ericksonian Hypnotherapy Camp

DESKRIPSI PROGRAM PELATIHAN :
✔ Pelatihan Master Neo Hipnotis : Fundamental Hypnotherapy & 15 Jenis Ilmu Hipnotis.. KLIK : http://goo.gl/2H4Aze
Professional Ericksonian Hypnotherapy Camp, http://goo.gl/AlyUhi
✔ The Miracle of Quantum Hypnomassage Workshop, http://goo.gl/fmWncV
Pelatihan Master Neo Hipnotis Plus Pelatihan Tenaga Dalam, http://goo.gl/YJ2z0l
Pelatihan Quantum Kontak, The Miracle Of Connectedness. Klik http://goo.gl/NfnvWj
Quantum Mind Technology Workshop. KLIK : http://goo.gl/g1ci2m
4 steps Rezeki Money Magnet (4S RM²) Seminar. Info Klik : http://goo.gl/9XBTkp
Quantum Telepati, Klik http://goo.gl/NfnvWj
✔ Sahabat Virtual, Kembaran Diri, Khodam Pendamping, Higher Self, Versi Ilmiah, Klik http://goo.gl/NfnvWj

YouTube Hipnotis & Google Hipnotis YouTube Hipnotis & Google Hipnotis Reviewed by Edi Sugianto on 08.49 Rating: 5

1 komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.