Pelatihan Hipnotis TerMurah Di Dunia

Pelatihan Hipnotis TerMurah Di Dunia

Ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Hanya dalam satu hari pelatihan sudah menjadi Guru Hipnotis, siapapun saja, baik yang masih awam ataupun yang sudah pernah belajar ilmu hipnotis kemana-mana sekalipun. Dapat menjadi Seorang Grand Master Hipnotis Professional hanya dalam satu hari saja.

Hal ini semakin membuat investasi Pelatihan Master Neo Hipnotis ini menjadi terlalu murah dan merupakan Pelatihan Hipnotis TerMurah Di Dunia. Dengan materi yang merangkum puluhan materi Training Yang Mengupas Potensi Kekuatan Pikiran Bawah sadar (Mind Technology) dari berbagai generasi dan peserta cuman mengeluarkan uang sebesar Rp. 3.500.000,- dan masih dikurangi lagi dengan Diskon sebesar Rp. 1.000.000,- jadinya malah tinggal Rp. 2.500.000,- Waaah Murah Baangetz...

Dan telah terbukti bahwa Pelatihan Master Neo Hypnosis termasuk yang paling banyak memberikan Nilai Plus Plus untuk para pesertanya. Berbagai bonus aplikasi Praktis dari Hypnosis untuk berbagai Solusi kehidupan sering dibagikan dalam training ini dengan gratis. Padahal sesungguhnya materi Plus Plus tersebut dapat dijadikan materi Training tersendiri, dan tentu saja dengan biaya yang tersendiri pula. Namun para peserta dapat memperolehnya dengan Gratis.

Salah satu contohnya adalah untuk event di Jakarta, pada tanggal 17 Agustus 2014. Pelatihan Master Neo Hypnotis memberikan tambahan Materi mengenai Dunia Tenaga Dalam (Prana / Magnetism), dan menghadirkan praktisi Tenaga Dalam yang sudah berpengalaman dan malang melintang di dunia kependekaran. Ilmu-ilmu yang diberikan tidak hanya efektif diterapkan di ruang pelatihan saja, tetapi juga ampuh digunakan di dalam dunia nyata. Dan tentu saja, tata cara pembelajarannyapun tetap dikemas dengan sangat mudah. Sehingga semua peserta dapat menguasainya dengan baik.



Nilai Plus yang lain adalah pemberian  Lisensi sebagai Guru Hipnotis kepada para peserta. Yang artinya dia secara langsung dapat memperoleh penghasilan sebagai guru Hipnotis. Dan mengadakan Training Hipnotis Resmi dengan lisensi dari NAQS DNA seusai pelatihan ini.

Sungguh Pelatihan Hipnotis TerMurah Di Dunia ini adalah suatu Investasi yang sangat murah bila dibandingkan dengan Nilai tambah yang didapatkan. Pertama mendapatkan Inti dari ilmu hypnosis yang dapat dikembangkan sendiri secara luas. Dan kedua, langsung dapat berprofesi sebagai Trainer Hipnotis Resmi berlisensi. Dan memperoleh penghasilan.

Investasi Pelatihan Hipnotis TerMurah Di Dunia ini memang jauh lebih murah dibandingkan dengan training hipnotis yang investasinya cuman ratusan ribu.. Namun hanya mengajarkan tekhnik hipnotis yang hanya bisa dipraktekkan pada 5% manusia... Terlihat hebat memang... Tetapi sayang.. Hanya mempan utk 5% orang...

Investasi Pelatihan Hipnotis TerMurah Di Dunia ini juga jauh lebih murah dari Pelatihan Hipnotis Gratisan yang pastinya hanya dilakukan oleh Trainer yang masih ijo dan belum berpengalaman. Sehingga hasilnyapun dapat dipastikan sangat meragukan.

Dan yang pasti, Pelatihan Hipnotis TerMurah Di Dunia ini juga sangat jauh lebih murah bila dibandingkan dengan Training Hipnotis Yang modelnya pakai pengisian, pakai khodam, Jin, setan, dll.. Karena Pelatihan Hipnotis model ini jelas-jelas merupakan penyesatan dalam pelatihan Ilmu Hipnotis. Yang akan membuat para siswanya tidak dapat mengaplikasikan hipnotis untuk mengembangkan Potensi Kekuatan Bawah sadar dirinya sendiri, dan juga tidak dapat menghipnotis semua orang.

Mahal atau murah itu bukan dilihat dari besarnya jumlah uang.. Tetapi dari kualitas dan Nilai Tambah Yang diperoleh...


Pelatihan Hipnotis TerMurah Di Dunia


Pelatihan Grand Master Hipnotis
Siapapun saja anda, baik yang masih awam ataupun yang sudah Master di bidang Hipnotis, silahkan bergabung dalam pelatihan satu hari Train The Trainer Grand Master Hipnotis ini . Dan hanya dalam sekali pertemuan di pelatihan ini, otomatis menjadi master hipnotis terhebat, belajar dengan system belajar hipnotis terbaik, terlengkap, dan tercepat di dunia bersama NAQS DNA.

Dan hanya dalam satu Hari Pelatihan ini saja, anda sudah menjadi Guru Hipnotis Bergelar Grand Master Hipnotis (GMH). Dan anda sudah mendapatkan Lisensi Resmi dari NAQS DNA Institute untuk mengajarkan Ilmu Hipnotis kepada siapapun saja dan dimanapun saja.

Materi Khusus : Nusantara Magnetism
Pelatihan Tenaga Dalam untuk Bela diri & Pengobatan by. Bang Beni Budaya Gmps (Guru Besar Perguruan Pencak Silat Panca Suci).

► Hari & Tanggal :
Minggu, 17 Agustus 2014

► Tempat :
Hotel Atlantic, Jl. Salemba Raya 26 Jakarta pusat.

► (SMS pendaftaran, Ketik : Reg_NeoJkt_Nama_Alamat)
Kirim ke : 0822 3458 3577

► Investasi Normal : Rp. 3.500.000,-
► Investasi Sesudah kena Diskon tinggal Hanya : Rp. 2.500.000,- (Bagi yang daftar sebelum tanggal 12 Agustus 2014)

Info Materi lengkap. Klik : http://goo.gl/9w700s


FASILITAS :
► Sertifikat Certified Master Hipnotis (CMH)
► Sertifikat Certified Grand Master Hipnotis (GMH)
► Panduan memperoleh Sertifikasi Hipnotis Luar Negeri dari Amerika dengan Gratis.
► Modul Pelatihan
► Bonus DVD, yang berisi eBook, Audio, & Video Hipnotis
► Bonus DVD Dokumentasi Pelatihan
Pelatihan Hipnotis TerMurah Di Dunia Pelatihan Hipnotis TerMurah Di Dunia Reviewed by Edi Sugianto on 05.57 Rating: 5

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.