Asyiknya Belajar NLP Bersama Ronny F. Ronodirdjo

Hari ini, Senin 24 November 2014 adalah hari ke Tiga saya mengikuti Pelatihan NLP Practitioner yang diselenggarakan Oleh Sinergy Lintas Batas... Dan dengan bimbingan Master Ronny F Ronodirdjo, seolah-olah saya dibawa terbang mengeksplorasi dunia pikiran saya dengan mengendarai sebuah kendaraan yang sangat canggih yang disebut dengan Neuro Linguistic Programming (NLP).

NLP bukanlah sebuah pengetahuan dan kompetensi baru bagi saya, karena saya juga sudah pernah mempelajarinya dari berbagai sumber. Baik melalui buku, Internet, dan pelatihan-pelatihan.

NLP juga sudah menjadi bagian dari diri saya, dan sudah saya praktekkan dalam keseharian saya dan berbagai strategi praktisnya juga sudah sangat sering saya bagi dalam pelatihan-pelatihan Quantum Mind Technology ataupun K.A.M. (Kontak The Alchemy Of Mind) yang saya selenggarakan.

Curiosity & Sharing Map adalah merupakan pilar-pilar yang menjadi penguat spirit Pembelajar yang ada di dalam diri saya. Dan spirit inilah yang menghantarkan saya untuk menggali lebih dalam dunia Mind Technology NLP langsung dari pakarnya, yaitu Master Ronny F. Ronodirdjo "The Most Wanted Coach & Trainer of NLP, Covert Conversational Hypnosis & Persuasion in Indonesia" yang memperoleh Lisensi NLP Training resmi dari Penemu NLP yaitu Master Richard Bandler & John Grinder.

Bersama Master Ronny F. Ronodirdjo pengetahuan NLP yang saya miliki semakin jelas dan semakin luas. Kepiawaian Master Ronny F. Ronodirdjo dalam mengeksplorasi dan menjelaskan Pola Bahasa serta tools-tools yang ada di NLP membuat NLP semakin mudah untuk saya fahami dan saya kuasai.

Dan sebagai orang yang cukup berpengalaman dalam meneliti dunia Pikiran Bawah sadar dan metafisika Modern. Tentu cara saya dalam menerima dan memahami pembelajaran NLP ini akan menjadi berbeda dengan rekan peserta yang lain. Kemampuan Komunikasi NLP yang saya pelajari dari Master Ronny F. Ronodirdjo ini tidak hanya berguna bagi saya dalam melakukan komunikasi kepada orang lain, tetapi juga sangat berguna bagi saya dalam melakukan komunikasi dengan dunia pikiran bawah sadar saya sendiri.

Sehingga Insight dan ide-ide baru yang saya peroleh dari pelatihan ini juga banyak sekali. Banyak Ilmu-ilmu Tradisional yang selama ini memerlukan tata cara yang sulit dalam memperlajarinya dapat saya temukan Cracknya sehingga dapat dipelajari dengan mudah, bahkan tanpa perlu melakukan Ritual, ataupun puasa yang memberatkan.

Tak sabar rasanya untuk segera berbagi dengan sahabat semua, mengenai Ilham-ilham keilmuan baru yang saya dapatkan selama mengikuti pelatihan ini.

Akhir kata, saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Master Ronny F. Ronodirdjo beserta seluruh Timnya yang telah membantu kami selangkah lebih maju dalam mengembangkan kompetensi kami di bidang Mind Technology. Terima Kasih, Terima kasih, Terima Kasih.

Life is Mind Game..
Hidup ini adalah sebuah permainan pikiran..
Positif dan negatifnya Kehidupan, adalah tergantung dari sudut pandang kita sendiri....

CHANGE YOUR MIND, CHANGE YOUR LIFE.

TERIMA KASIH & SALAM SUKSES UNTUK ANDA SEMUA

Edi Sugianto
(Founder NAQS DNA Institute)
Hp : 081 231 649 477
Pin BB : 7CCD0CA5
Twitter : @edi5758
FB : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Web : www.NAQSDNA.com


INFO PELATIHAN :

KHODAM PENDAMPING (EGO STATE MAPPING)
Dalam pelatihan KAM hari kamis 20 November 2014 kemarin, Alhamdulillah. Para peserta berhasil menghadirkan Khodam Pendamping yang selama ini membantu diri mereka tanpa mereka sendiri tahu bahwa dirinya didampingi oleh Khodam Pendamping.. Ada yang mempunyai Khodan Pendamping yang berwujud Raja, Ratu, Harimau, dll....

Karena pelatihan ini bersifat Universal untuk segala agama, Keyakinan, & kepercayaan, maka kepada mereka saya berikan kebabasan untuk memilih. Apakah mereka tetap mau didampingi oleh sang Khodam Pendamping ataukah mereka berminat untuk membuangnya. Bagi yang mau tetap didampingi oleh Khodam, maka saya berikan berbagai tekhnik agar jati diri kita tetap utuh dan tidak dikuasai oleh khodam dan bahkan dapat menguasai Khodam. Sedangkan bagi yang tidak berminat di dampingi oleh Khodam, maka mereka saya berikan tata cara untuk mengusir serta membuang khodamnya.

Belajar mengenali Khodam pendamping, sesungguhnya juga merupakan bagian dari pelajaran untuk mengenal sejatinya diri. Mengenal bagian-bagian gaib dari diri sendiri, serta mengenali Virus-virus astral yang selama ini tidak disadari telah menjadi Parasit dan Vampir Psikis yang menguras energi dan kekuatan diri.

Ingin tahu Khodam Pendamping anda..???
Ingin Berkomunikasi dengan Khodam Pendamping anda..?

Silahkan, Gabung dalam Workshop Kontak The Alchemy of Mind (KAM). Sabtu, 29 November 2014 di Hotel Atlantic, Jl. Salemba Raya 26 Jakarta Pusat.

Ego State Mapping atau memetakan bagian-bagian diri hanyalah sebagian kecil dari materi dalam pelatihan KAM. Masih banyak materi-materi lain yang kami ajarkan di sana, yang pada intinya adalah bagaimana kita dapat mengoptimalkan Potensi Alam Bawah sadar kita demi kebaikan serta kemajuan diri kita di dunia dan akherat. Baik untuk penyembuhan diri sendiri dan orang lain, untuk mencapai dan mewujudkan impian, serta untuk perlindungan diri dan peningkatan potensi diri.

Dan sebelum anda memutuskan untuk bergabung dalam Pelatihan ini, Baca Info selengkapnya, KLIK DI SINI http://goo.gl/fz9pfb

Asyiknya Belajar NLP Bersama Ronny F. Ronodirdjo Asyiknya Belajar NLP Bersama Ronny F. Ronodirdjo Reviewed by Edi Sugianto on 23.02 Rating: 5

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.