NU Yello Chat Dari Nahdlatul Ulama

Halo sobat, ada kabar gembira nih buat sobat warga NU (Nahdlatul Ulama) ataupun para simpatisan NU ataupun semua saja. Telah hadir aplikasi Chatiing di Android kamu "NU Yello Chat" yang dapat digunakan oleh sahabat semua. Baik bagi warga NU, Non NU ataupun semuanya saja. Karena ini adalah aplikasi Chat android yang bersifat umum dan boleh digunakan oleh siapa saja.

Dan saya melihat, ada banyak fitur yang menjadi kelebihan aplikasi Chatting yang satu ini. Misalnya kita bisa membikin Group dengan jumlah member yang tidak terbatas. Bandingkan dengan Whatsapp dan BBM, dimana member Group sangat dibatasi.

Dan untuk Invite Friend terdapat dua pilihan, Klik Menu Contacts, di situ ada dua pilihan :
  1. NU Yello Friend
  2. Phone Contacts
Melalui Menu NU Yello Friends kita bisa melakukan Invite Friends dengan melakukan searching di menu Search Or Invite Friend. Yang terdapat tiga pilihan, yaitu :
  1. Search Friends
  2. Scan Barcode
  3. Invite Friends Via Social Media, seperti Facebook, email, Twitter, dll
Sedangkan melalu Menu Phone Contact, kita dapat mengundang teman di daftar kontak telefon / HP yang menggunakan aplikasi NU Yello Chat.


Dan bagi warga NU ataupun yang simpati dan perduli dengan NU tersedia 4 ruang Forum informasi dan diskusi mengenai NU. Yaitu :
  1. Peluang Usaha Mabadiku, Forum sukses bersama MabadiKu 9
  2. Info NU, Forum Info mengenai Organisasi Nahdlatul Ulama
  3. Koperasi MabadiKU, Forum Peluang usaha dengan koperasi mabadiKu 89
  4. Aswaja, untuk Forum diskusi Ahli sunnah wal jamaah
Dengan bekerja sama dengan koperasi Mabadiku Bintang Sembilan, NU YelloChat adalah aplikasi social messenger yang ditujukan bagi komunitas warga NU yang di-support oleh YelloChat. Para anggota komunitas dapat menggunakan aplikasi ini untuk saling berkomunikasi dalam bentuk obrolan, tanya jawab, diskusi, dan mendapatkan informasi lainnya. Fitur-fitur yang terdapat didalam aplikasi NU YelloChat ini adalah:
  1. Gratis chatting bagi semua anggota dan teman
  2. Gratis kirim gambar atau kartu ucapan ke semua anggota dan teman
  3. Gratis tanpa batasan jumlah anggota atau teman untuk bergabung di forum (tanpa invitasi) maupun di group pilihan (dengan invitasi)
  4. Gratis 1-on-1 data call dengan semua anggota dan teman (melalui jaringan data 3.5G/HSDPA/4G/evdo atau jaringan nirkabel WiFi yang kuat dan stabil)
  5. Pilih musik yang anda sukai sebagai status anda di Music Status (aktifasi dengan cara berlangganan)
* BEBAS IKLAN

Silahkan download dan install aplikasi NU Yello Chat via Google Playstore di sini. Aplikasi NU Yello Chat ini didukung penuh oleh Koperasi Mabadiku Bintang Sembilan dan bekerjasama dengan Yello Chat.

Dan buat yang mau Invite Gw Via Barcode, nih Barcode Gw.. Invite ya..



Silahkan Share Postingan ini, dan mari ramaikan NU Yello Chat.

NU Yello Chat Dari Nahdlatul Ulama NU Yello Chat Dari Nahdlatul Ulama Reviewed by Edi Sugianto on 14.26 Rating: 5

4 komentar:

  1. Dasar pemahaman Islam nya anjlok, jaga gereja getol dibayar 50jt, sibuk ngusir pengajian Sunnah yg diajarkan Nabinya sendiri... nauzubillah..

    BalasHapus
  2. Kerjaan NU Banser jual diri jaga gereja 50jt, itulah doyan kesyirikan dan bid'ah2

    BalasHapus
  3. Emang begitu!!!!!sok bilang syirik sok bilang bidngah... sekarang saja anda berbidngah, bersyirik... apalagi sampean percaya kalau banser korban nyawa hanya 10 jt... ngajimu neng ndi??????????

    BalasHapus


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.