Surat Kesaksian Dari Balik Jeruji Penjara

Berikut ini adalah email dari seorang sahabat yang telah merasakan manfaat Program Pelatihan Gratis yang ada di NAQS DNA. Walaupun keadaan beliau saat ini yang sedang melakukan penebusan Dosa di balik jeruji penjara. Namun, hal itu tidak mengurangi semangatnya untuk selalu memperbaiki diri. Semoga Surat Kesaksian Dari Balik Jeruji Penjara ini dapat menjadi Motivasi & Inspirasi bagi sahabat semua.

[ Nb. Maaf, untuk nama dan identitas diri lengkap sahabat ini kami rahasiakan. ]

Surat Kesaksian Dari Balik Jeruji Penjara

Ass,wr,wb

Dengan hormat,
#kontak, Puji syukur kepada allah SWT,shalawat salam senantiasa tercurah kepada Junjungan alam Nabi Muhammad SAW.

Master Edi yang saya hormati,
Perkenalkan saya Kang Xxxx, berasal di salah satu Kota di Jawa Barat. Alhamdulillah saya senantiasa bersyukur kepada Allah swt yang telah menuntun saya tuk menemukan pencerahan2 di saat saya sedang membutuhkan semangat dan motivasi dengan menemukan web Naqsdna yang Master Edi kelola. Saya dapat mengirim surat elektronik ini juga berkat RahmatNya semata sehingga di berikan kesempatan dan kemudahan dari allah tuk dapat berkomunikasi dengan Master Edi.

Saya dalam kesempatan ini juga memohon izin dari Master untuk mengaplikasikan pelajaran Quantum Kontak dan Quantum nur as salam yang telah saya download. Alhamdulillah saya merasakan langsung manfaat dari Meditasi tersebut dan menambah kecerahan pikiran saya, semangat saya dan motivasi saya untuk senantiasa tidak putus asa akan Rahmat Allah.

Kiranya sedikit saya sampaikan tentang keadaan saya saat ini, namun saya mohon hanya master yang tahu sementara ini tentang kondisi saya. Saya adalah salah seorang Warga binaan di salah satu Lapas di Jawa Barat.( kasus Perbankan) Saya telah menjalani masa pidana 3 tahun dari 9 tahun pidana yang saya terima.

Selama tiga tahun saya senantiasa membangun kesadaran dengan tiada henti mohon petunjuk kepada Allah agar selalu di berikan petunjuk dan bimbingan. Permasalahan berat yang saya alami telah merengut semua termasuk keluarga, nama baik dan harta. Saya menyadari semua akibat dari kelalaian saya sebelumnya untuk menata hidup di jalan yg seharusnya sesuai kehendak Allah. Namun hikmat musibah ini saya terima dengan ikhlas karena di balik semua tentu Allah memiliki rencana yang terbaik untuk hidup saya.

Hingga Allah berikan kesempatan saya dapat melihat web yg Master kelola. Dan saya temukan pencerahan yang dapat menjadikan saya memiliki semangat untuk fokus dalam memperbaiki potensi diri saya untuk lebih baik dan senantiasa positif.

Semoga Master dapat menerima silaturahim saya ini dengan keterbatasan yg saya miliki di saat sekarang.Apa yang telah master ajarkan di web Master semoga menjadi kebarokahan dari Allah SWT. Saya hanya dapat menyampaikan do'a kepada Allah agar senantiasa memberikan keberlimpahan kebaikan, kesehatan , kesejahteraan, serta keselamatan untuk Master Edi beserta keluarga dan seluruh sahabat Naqsdna yang selalu mendoakan bagi saudara-saudaranya.

Mohon bimbingan dan doa pula semoga apa yang sedang saya jalani saat ini menjadi wasilah kebaikan yang allah datangkan bagi saya , keluarga dan teman-teman warga binaan yang insyaallah akan mendapatkan manfaat pula dari ilmu yg master ajarkan.

Demikian yang dapat saya sampaikan.Terimakasih

Wassalamualaikum

Salam #kontak




Izin Publikasi dari Yang bersangkutan :

ass,wr,wb.
Alhamdulillah.Terimaksih Master, saya bersyukur respon positif dari Master. Sebagai tanda syukur , Silahkan jika berkenan apa yang saya sampaikan ke Master bisa di share di blog Master. Semoga bisa memberikan manfaat bagi saudara-saudara yg sedang membutuhkan motivasi. Karena bagi Allah sangatlah mudah memberikan jalan kepada siapapun yang berkehendak akan sebuah perubahan. Salam untuk semua keluarga besar Naqsdna..

Terimakasih.
Wass,wr,wb



Info 19 PROGRAM JARAK JAUH GRATIS :
  1. QUANTUM HUSADA REIKI SUFI 1
  2. QUANTUM ESP, INDRA KEENAM & MATA KETIGA
  3. Quantum Love Healing Touch.
  4. Somatic Mind Therapy
  5. Kitab Rahasia Paranormal
  6. Quantum Kontak
  7. PEMBANGKITAN ILMU NUR ALIF
  8. Terapi Hipnotis Super Percaya Diri
  9. Kuliah Hipnotis Gratis by Yan Nurindra
  10. Kultivasi Holistic Ayat Kursy (KHAK), Aktivasi Kesadaran Diri & Semesta
  11. Reiki As Salam
  12. Kun FaYakun Tafakur (KFT), Rahasia Mewujudkan Impian.
  13. DISTANCE HEALING ( TERAPI JARAK JAUH)
  14. MEDITASI SALAM 4444 (Sholawat Nariyah)
  15. Terapi Penyembuhan Energi Ilahi Jarak Jauh Gratis
  16. Pelatihan & Terapi Gratis di Facebook
  17. Pelatihan Ruqyah Online
  18. Video Tutorial Rahasia Hipnotis Cepat
  19. Video Cara Belajar Hipnotis Panggung (Stage Hipnotis)
LINK : http://www.naqsdna.com/p/program-jarak-jauh.html

Silahkan Share, bila catatan ini dirasa bermanfaat. Terima Kasih. Short Url : http://goo.gl/x3O0wQ

Surat Kesaksian Dari Balik Jeruji Penjara  Surat Kesaksian Dari Balik Jeruji Penjara Reviewed by Edi Sugianto on 12.03 Rating: 5

1 komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.