Cara Belajar Gendam Full Praktek Gratis

Cara Belajar Gendam Full Praktek Gratis

Ini adalah sebuah tulisan yang akan mengajarkan kepada anda Tata Cara Praktek Ilmu Gendam Modern yang dapat anda lakukan sendiri secara autodidak. Dan tentu saja, pelajaran ini Gratis untuk anda semua. Sebagai hadiah saya bagi anda sebelum anda memutuskan untuk mempelajari ilmu ini secara lebih mendalam di dalam Pelatihan Ilmu Gendam Modern Yang saya selenggarakan.


Pada prinsipnya, mempraktekkan Ilmu gendam itu mudah saja. Dan agar anda memperoleh hasil yang maksimal dalam Cara Belajar Gendam Full Praktek Gratis ini. Maka, saya tidak akan memperlakukan anda seperti anak TK ataupun anak SD yang harus diberikan makanan yang siap saji dan tinggal makan doang. Karena itu akan membuat anda menjadi malas, dan akhirnya malah membuat anda gagal dalam menguasai Ilmu Gendam ini.

Dalam tulisan ini, saya hanya akan membagikan garis-garis besarnya saja. Serta beberapa Tips dan petunjuk yang dapat anda gunakan sebagai pegangan dalam mempelajari ilmu ini.

Tips Pertama dalam Cara Belajar Gendam Full Praktek Gratis ini adalah anda harus memahami mengenai Cara Kerja pikiran Manusia yang terbagi atas pikiran sadar dan pikiran bawah sadar beserta dengan Defense Mechanism yang ada di dalam pikiran anda.

Tips Kedua dalam Cara Belajar Gendam Full Praktek Gratis ini  adalah anda harus menguasai dengan baik mengenai Type sugestibilitas, sedemikian hingga anda dapat mengetahui Type Sugestibilitas orang lain hanya dengan sekali pandang saja.

Tips Ketiga dalam Cara Belajar Gendam Full Praktek Gratis ini adalah Lihat, amati, dan tiru dengan persis Praktek gendam yang saya contohkan di dalam Video Cara Hipnotis Gendam (Full Praktek). Lihat dengan pikiran yang terbuka (Open Minded), kemudian terima setiap pembelajaran yang ada di sana, lalu lakukan dengan sebaik mungkin persis seperti yang saya lakukan.

Video Cara Hipnotis Gendam (Full Praktek) Ini sesungguhnya adalah intisari dari pembelajaran saya ke berbagai guru di dalam dan luar negeri, dan dalam sesi sesi praktek hypnosis ini saya memadukan Waking Hypnosis, Sleep Hypnosis, dan juga Hypnosis Without Trance yang terinspirasi dari James Tripp Kanada..

Dia yang tahu bagaimana menggunakan pendekatan langsung dan tidak langsung, akan meraih kemenangan, Itu yang dinamakan seni me-manuver” Ini adalah Filosofi Strategi Perang dari Jendral Sun Tzu yang juga banyak menginspirasi saya dalam menerapkan strategi hipnosis di dalam setiap praktek saya.

Dalam seri selanjutnya, Insya Allah akan saya buatkan Seri Video Gendam yang murni Waking dan tanpa memasukkan sesi Sleep Hypnosis sama sekali di dalam prakteknya..

Dan Alhamdulillah, saat ini sudah ada 2.204 orang yang telah menyaksikan Video ini. http://youtu.be/0JJpjdv8Lxk padahal baru saja ditayangkan kemarin lusa saja...

Dan jika anda dapat merendahkan hati anda sedikit saja dan mau menerima pembelajaran  Cara Belajar Gendam Full Praktek Gratis ini, maka anda akan dapat mempraktekkan Gendam seperti yang saya lakukan.

Demikianlah Tips Cara Belajar Gendam Full Praktek Gratis yang saya persembahkan untuk anda semua. Sebagai dasar bagi anda untuk mengembangkan kemampuan gendam anda. Yang mana praktek ini merupakan landasan dasar bagi anda sebelum menguasai berbagai strategi gendam dalam kelas pelatihan yang lebih Advanced lagi.

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi anda, dan salam sukses untuk anda semua.





Cara Belajar Gendam Full Praktek Gratis Cara Belajar Gendam Full Praktek Gratis Reviewed by Edi Sugianto on 12.20 Rating: 5

3 komentar:

  1. Aslm
    Maaf bukannya nantang
    Tp untuk meyakinkan seseorang harus melalui rasa orang tersebut.
    Jadi bisaka anda ketemu sama aku?bisaka anda melakukan/membuktikan semua kemampuan anda padaku?
    Kalau bisa aku akan mejadi murid anda yg paling membangga-banggakan anda.hubungi,cari aku & temui aku
    Makassar.
    Wa:0895386234466🙏🙏🙏

    BalasHapus
  2. Selain belajar disini, saya juga belajar lewat channel ini https://www.youtube.com/channel/UCfdDyt91aBBYsDfDDvHiL6w

    BalasHapus


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.