Hypnosis To Demystify Gendam

Hypnosis To Demystify Gendam

Ketika kekuatan Gendam yang tadinya dipandang sebagai kekuatan Gaib ini sudah dapat dibongkar rahasianya secara Ilmiah dan Logis. Maka siapapun saja akan merasa yakin dapat menghadapinya dengan mudah. Pemahaman baru ini akan membuat siapapun saja kembali merasa Percaya Diri dan berDaya serta tidak lagi takut dengan ancaman kejahatan yang bermoduskan Ilmu Gendam.

Hypnosis adalah sebuah sarana yang tepat untuk memahami proses yang terjadi dalam gendam, Cukup pelajari pemahaman dasar mengenai Proses Hypnosis Modern, Lalu kuasai pola komunikasi hipnotik (Conversational Hypnosis), Fahami Covert & Overt Hypnosis, Kuasai ilmu kalibrasi & Hypnosis Without Trance dan miliki rasa PD yang tinggi maka Pola Gendam dengan mudah akan dapat anda praktekkan.

Hal itu akan menghilangkan aspek Mistik dan Gaib dari Ilmu Gendam Tradisional dari dalam fikiran anda. Sehingga Ilmu Gendam yang tadinya disangka aneh dan mistik bin Gaib akhirnya dengan mudah dapat anda fahami dan pelajari tanpa perlu ritual, inisiasi, pengisian, dll.

Dan dengan pemahaman Ilmu Gendam yang baru, seorang praktisi gendam tidak akan tertarik untuk menyalahgunakan ilmu gendam yang dimilikinya untuk merugikan orang lain. Karena manfaat terbesar dari Ilmu gendam sesungguhnya adalah untuk pengembangan potensi dari dalam dirinya sendiri.

Seseorang yang memahami Gendam Modern, akan dapat menggunakan keilmuannya ini untuk meraih apapun cita-cita yang diinginkannya dengan menggunakan kekuatan Pikiran Bawah Sadarnya. Baik dalam aspek kekayaan, kesehatan, karir, bisnis, dll. secara mudah.

Itulah sebabnya Mengapa Saya mengajarkan Gendam Modern.. (Scientific Gendam Hypnosis)
Scientific Gendam Hypnosis

Misi saya dalam mengenalkan gendam moderm ini adalah untuk menghancurkan mitos kekuatan gendam yang seolah-olah ilmu gaib yang sangat aneh bin ajaib dan tidak terjangkau oleh akal pikiran menjadi sebuah Ilmu yang ilmiah dan logis serta biasa-biasa saja. Sehingga dengan demikian, siapapun saja dengan mudah akan mampu menolak pengaruh gendam yang dilancarkan kepada dirinya tanpa harus membekali diri dengan berbagai mantra serta azimat pelindung diri.

Siapapun saja tentu akan merasa terancam keselamatannya ketika berhadapan dengan sebuah kekuatan Yang Gaib, Misterius, tidak dikenali, dan berada diluar jangkauan akal pikiran tetapi dampaknya dapat dirasakan secara nyata. Dan telah terbukti sering merugikan masyarakat.

Namun, ketika kekuatan Gendam yang tadinya dipandang sebagai kekuatan Gaib ini sudah dapat dibongkar rahasianya secara Ilmiah dan Logis. Maka siapapun saja akan merasa yakin dapat menghadapinya dengan mudah. Pemahaman baru ini akan membuat siapapun saja kembali merasa Percaya Diri dan berDaya serta  tidak lagi takut dengan ancaman kejahatan yang bermoduskan Ilmu Gendam.

Selama gendam masih di identikkan dengan ilmu gaib, maka selama itu pula masyarakat akan masih dicekam oleh ketakutan akan adanya suatu ancaman yang tidak dapat ditanggulangi dan dihadapi. Yang mana hal itu akan membuat mereka malah semakin mudah jadi korban kejahatan gendam...

Dan propaganda serta provokasi KeGaiban Ilmu Gendam Tradisional inilah yang memang dihembus-hembuskan oleh para pelaku kejahatan Gendam untuk menakut-nakuti masyarakat.

Ada beberapa tekhnik gendam jalanan yang polanya sudah saya ajarkan dalam workshop Neo Hypnosis, untuk dikenali... Sehingga dapat diantisipasi.. Saya sendiri secara resmi tidak pernah berguru ilmu gendam, jadi yang saya ajarkan itu adalah berdasarkan pemahaman saya mengenai Covert & conversational hypnosis dan juga penelitian dan pengamatan saya mengenai praktek gendam yang ada di masyarakat, dan juga hasil dari penelitian saya terhadap beberapa guru yang menguasai ilmu gendam.

Dari hasil penelitian tersebut kemudian menghasilkan sebuah hipotesa mengenai proses gendam, yang kemudian secara tersamar sering saya ujikan kepada beberapa subjek. Dan terbukti berhasil..

Soal gendam ini, saya memang harus ekstra hati-hati mengajarkan. Karena bila disalahgunakan akan menjadi  berbahaya... Itulah sebabnya di dalam workshop, setelah memahami polanya.. Maka saya tunjukkan juga manfaat positif dari tekhnik gendam.. Yang bisa digunakan untuk terapi, motivasi, meraih impian, dll..

Iklan gendam Tradisional di koran dan majalah ada banyak ... Lihat saja dimajalah yang berbau mistik dan klenik.. Dengan mudah anda akan menemukan iklan pelatihan gendam, dan Itu adalah gendam tradisional yang pake pengisian, aktivasi, inisiasi, ritual, dll..

Padahal, prakteknya juga tetap sama saja dengan Covert Conversational Hypnosis. Pengisian itu sendiri sebenarnya hanya sekedar untuk mendongkrak sugesti percaya diri saja.. Plus sebagai latihan dasar induksi mesmerisme...

Makanya, saya melakukan Reframing terhadap Ilmu Gendam ini dan memasukkan ilmu gendam yang ilmiah dan logis. Yang mampu menghasilkan efek yang sama, namun karena penjabaran aplikasinya lebih luas dan logis, maka jadinya terarah ke yang lebih positif.....

KOMENTAR MASTER GENDAM
Mas Atung (Bekasi) : Benul Master...setelah saya belajar Gendam sampai tingkat Master ternyata fenomena hipnosis juga ...ya.. hanya teknik komunikasi nya yg sedikit beda dg hipnosis pd umumnya...dan mantranya? Sebenarnya sugesti diri supaya lebih percaya diri....akhirnya? Mantra nggak sayA pake lagi..asal sering dipraktikkan yo iso..hehe .. Selamat sukses dan berkah Pak Edy..
(Source : https://www.facebook.com/groups/398346590309983/permalink/569748216503152/)


Hidup di dunia ini sementara...
Kalau belum mampu menumpuk pahala...
Lalu buat apa kita menumpuk dosa...

Cari duit halal itu juga mudah, jadi buat apa cari duit dengan cara yang haram...

Itulah sebabnya saya mengajarkan gendam modern yang Ilmiah, agar masyarakat mampu menolak kejahatan gendam, sekaligus agar dapat memanfaatkannya untuk tujuan yang positif...

Demikianlah sekilas ulasan singkat saya malam ini mengenai Gendam, semoga bermanfaat untu sahabat pembaca. Dan Salam Sukses untuk anda semua...

Edi Sugianto (Founder NAQS DNA)
Hp/WA : 0812 3164 9477
Pin BB : 7ccd0ca5
Twitter : @edi5758
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Google Plus : +Edi Sugianto, C.Ht., MNLP
Web : www.naqsdna.com



INFO Pelatihan Ilmu Gendam Modern (Scientific Gendam Hypnosis), KLIK DI SINI http://www.naqsdna.com/2014/12/pelatihan-ilmu-gendam-modern.html


Hypnosis To Demystify Gendam Hypnosis To Demystify Gendam Reviewed by Edi Sugianto on 21.32 Rating: 5

1 komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.