Mantra & Khodam Gendam (Hypnosis To Demystify Gendam 2)

Hafalkan dan kuasai struktur dan strategi yang digunakan dalam Ilmu Gendam Tradisional sebagaimana anda pelajari dari Guru Gendam Tradisional anda tetapi buang segala ritual yang tidak diperlukan, termasuk belief atau keyakinan mengenai khodam jin, Azimat Gendam, Mantra Gendam, dll. Maka anda akan tetap mampu melakukan Gendam dengan Hasil yang memuaskan anda.

Karena sesungguhnya memang demikialah adanya. Keampuhan dan efektifitas dari Ilmu Gendam Tradisional adalah terletak pada Struktur dan strategi bagaimana melakukan Gendam, sedangkan segala Ritual, Mantra, Azimat, dan yang lainnya itu hanyalah sekedar media untuk menumbuhkan keberanian dan kepercayaan diri anda saja dalam menghadapi orang lain.

Jika Ilmu Gendam Tradisional Keampuhannya terletak pada Mantra, Ritual, Khodam Jin, Azimat, dan segala hal yang berbau Gaib, tentunya semua orang yang belajar Gendam Tradisional dijamin pasti bisa bukan..?

Tetapi tidak demikianlah kenyataannya, banyak juga yang gagal dan tidak berhasil menguasai Ilmu Gendam Tradisional walaupun dia sudah berguru kemana-mana. Dan yang pasti, anda tidak akan dapat melakukan gendam dengan baik jika hanya di isi power gendam, dikasih azimat, memanggil khodam gendam, ataupun hanya dengan membaca mantra gendam. Tanpa menggunakan struktur serta skenario dan strategi komunikasi yang diajarkan oleh guru gendam tradisional anda. Dengan kata lain, anda tidak akan dapat melakukan gendam jika kepada anda hanya di kasih aspek mistiknya saja, misalnya di isi power, dikasih khodam, mantra, dll. tanpa adanya aspek tekhnis ilmu komunikasi gendam.

Dan biasanya yang mampu melaksanakan Ilmu Gendam Tradisional dengan baik adalah orang-orang yang dalam kesehariannya sudah terbiasa menghadapi  orang dan sudah terbiasa mempengaruhi orang, misalnya seorang pemimpin, tokoh masyarakat, Debt Collector, Salesman, dll.

Yang artinya, point terpenting dari keampuhan Gendam Tradisional adalah terletak pada Strategi Ilmu Komunikasinya. Yang mana ketika keilmuan ini kemudian difahami oleh seseorang yang sudah mempunyai dasar ilmu komunikasi yang baik. Maka kemampuannya tersebut akan semakin meningkat dengan keilmuan Gendam yang dia miliki.

MANTRA GENDAM
Mantra Gendam itu sendiri, sebenarnya tidak lebih hanyalah sebuah tekhnik untuk melakukan Self Sugesti atau Affirmasi yang berfungsi untuk menjaga kesadaran Quantum yang anda miliki. Dan jika anda sudah memahami hal ini, maka anda tentu saja boleh menggunakan affirmasi ataupun mantra ciptaan anda sendiri. Atau menggantinyya dengan bacaan dari kitab suci yang lebih selaras dengan keyakinan agama anda. Atau menggunakan Mantra yang lain.

Kalau mau pake mantra, saya suka Mantra Ajian Gelap Ngampar ini... Karena ini adalah affirmasi yang bersih dari unsur khodam dan baik juga maknanya...

Mantra Ajian Gelap Ngampar :

"Gelap Ngampar Singo Nibo, dipipis dadi glepung, Laa Ilaaha illallah, Muhammadarrosulullah..."

Arti per Kalimat :
Gelap Ngampar : Petir dan Guntur yang menggelegar.
Singo Nibo : Singa yang menghadang..
dipipis dadi glepung : Kulembutkan menjadi Tepung (debu)...

Makna Tafsir secara keseluruhan : "Walau ada kekuatan serta rintangan sebesar apapun, dengan kekuatan Tuhan, semua akan hancur menjadi debu (tepung)."

Tata caranya :
  • Untuk keperluan Rutin Dibaca tiga kali sambil tahan nafas di perut, lakukan ketika keluar rumah, dll....
  • Ketika menghadapi subjek untuk tujuan Hipnosis, gunakan nafas kedut yaitu bernafas seperti biasa hanya saja bagian perut dikeraskan (khususnya area pusar), dan baca satu kali.. Niat untuk menghancurkan dan melemahkan Critical Factor dari kesadaran subjek.. lalu tarik nafas, untuk menyerap energinya agar menjadi lemas, dan lemah lembut... atau Tidur...

Jika menilik dari makna Tafsir Affirmasi Mantra Ajian Gelap Ngampar Versi saya ini, saya yakin anda akan mendapat sebuah Insight atau sebuah pemahaman baru, bahwa kekuatan mantra ini tidak hanya berguna untuk sesi hipnosis saja. Tetapi juga untuk mendongkrak kekuatan batin anda dalam menanggulangi segala rintangan kehidupan, ataupun ketika hendak memecahkan masalah yang sedang anda hadapi.Termasuk juga dapat digunakan untuk affirmasi ketika melakukan Healing ataupun terapi energi.

Dan demikianlah cara saya dalam melestarikan budaya leluhur, saya tidak akan asal menggunakannya sebelum memahami betul maksudnya. Karena untuk menjaga Pola Energi Pribadi saya agar tidak tercemari oleh polusi energi yang tidak saya ketahui tujuan dan maksudnya demi menjaga kemurnian spiritualitas yang ada di dalam diri saya.

ENERGI GENDAM
Sedangkan mengenai Tekhnik Gendam yang menggunakan Energi, itu termasuk dalam ranah latihan Magnetisme, Bioenergi, ataupun mesmerisme, Prana, dan juga Kesadaran Quantum. Yang artinya, kekuatan energi anda tetap ada dan dapat ditingkatkan tanpa melibatkan Khodam Jin, tetapi hanya dengan mengolah potensi Inner Power yang ada di dalam diri anda sendiri.

Ingat..!!!
Yang menjadikan Ampuh Ilmu Gendam Tradisional yang anda miliki itu adalah Ilmu Komunikasinya, atau struktur, strategi, dan skenario untuk mempengaruhi orang lain. Titik, dan hanya itu. Sedangkan yang lainnya hanyalah unsur pendukung saja.

KHODAM GENDAM DALAM SUDUT PANDANG PSIKOLOGI
Secara umum, berdasarkan sumber kekuatannya atau sumber Motivasinya, Manusia terbagi ke dalam dua type..

1. Internal.
2. External.

Manusia yang bertype internal, dalam memutuskan sesuatu didominasi oleh keputusan yang berasal dari dalam dirinya sendiri. Dan tidak mudah terpengaruh oleh sugesti, saran, dan nasehat dari orang lain.

Sedangkan manusia yang bertype External, lebih termotivasi karena stimulus dari luar... Misalnya, memilih baju karena sedang trend, kata orang, dll..

Nah, dalam hal ilmu batin...

Manusia yang bertype Internal akan lebih memilih jika sumber kekuatan batinnya itu dari dalam dirinya sendiri... Misalnya, punya tenaga dalam dari olah nafas, wirid, olah cipta rasa karsa, dll..

Sedangkan orang yang bertype external akan lebih meyakini kekuatan yang bersumber dari luar dirinya, misalnya dari khodam, pengisian dari guru, dan bahkan kalaupun punya tenaga dalam, dia lebih meyakini bahwa kekuatan tenaga dalam itu bersumber dari energi khodam..

Itulah sebabnya, walaupun saya memperkenalkan Scientific Gendam yang menonjolkan kekuatan dari dalam, bagi orang-orang yang bertype external, akan lebih menyukai Ilmu Gendam Tradisional yang ada Khodam Jinnya..

Ya.. Karena memang begitulah karakter psikologinya... Kalau ndak tunduk pada khodam, dia akan memilih untuk tunduk pada manusia lain yang dia anggap lebih sakti...

Jadi kalau ada Guru Gendam Tradisional, yang merasa terancam dengan Scientific Gendam, mungkin dia kurang memahami ilmu psikologi ini.. Sehingga takut tidak kebagian jatah rejeki... Atau, karena sudah terlalu lama dipuja manusia, dia sendiri sampai lupa, bahwa dirinya masihlah tetap manusia dan bukan Tuhan....

Dalam Tradisi keilmuan yang saya ajarkan, saya juga mengajarkan ilmu Khodam. Tetapi ini bukanlah Khodam dari golongan Jin, syetan, ataupun makhluk astral lainnya.

Khodam atau Pembantu Gaib dalam tradisi NAQS DNA pada hakikatnya adalah kristalisasi dari energi Niat & Tekad yang ada di dalam diri manusia itu sendiri, yang kemudian diperkuat dengan Olah Cipta Rasa dan Karsa... dan akhirnya membentuk sebuah Unit Medan Energi Personal dengan fungsi dan tugas khusus... Dan karena kita sendiri yang membentuknya, maka kita sendiri juga yang dapat menghapusnya.....

Terkadang saya bikin Khodam pagi hari, dan sore sudah saya hapus... beres hilang selamanya... Nanti bikin lagi yang baru dengan model baru yang lebih swuuuexsy........

Nah, apakah guru anda berani dengan Khodam yang dimilikinya..?
Bila tidak, itu artinya dia sudah terjebak dalam tipu daya syaitooon....

Kalau mau tahu cara Bikin Khodam Avatar Yang Bebas alkohol, bebas zat kimia Kimia bahan pengawet borax, dan juga bebas dari setan wal jin.. Join kelas pelatihan Kontak The Alchemy Of Mind, Hari Selasa tanggal 6 January 2015.... Sisa kursi tinggal dua, siapa cepat dia dapat....

Contoh Khodam Avatar yang dapat digunakan untuk mendukung Kemampuan Gendam dan Hypnosis Anda :

KHODAM AVATAR "KING GOLDEN ANGLE"
Avatar adalah Energi Cipta yang diciptakan sebagai khodam pendamping untuk membooster energi pada manusia... Avatar bukanlah jin ataupun makhluk astral, dia hanyalah medan energi yang diciptakan untuk keperluan khusus sesuai dg fungsinya dan tugasnya.

Wujud Avatar hanyalah sebagai simbol dari skill dan kompetensi yang diwakilinya.

Dan sebagai Vessel atau Portal Lintas Dimensinya, dia dapat dilekatkan dalam sebuah media, seperti batu cincin, dll..


AVATAR ini bernama "King Golden Angel" yang berwujud seorang Laki-laki memiliki sayap yang berjumlah enam dan memiliki tongkat. "King Golden Angel " adalah Avatar yang memiliki aura kewibawaan yang kuat dan memiliki power tingkat tinggi, sosok ini melambangkan ketegasan dan pencerahan dalam memberikan suatu keadilan

Keuntungan didampingi dengan The Avatar ini:
- Meningkatkan kewibawaan yang kuat
- Mempertajam Intuisi / Indra keenam dalam meningkatkan bisnis / usaha
- Meningkatkan ketenangan batin
- Menimalisir emosional
- Proteksi diri tingkat tinggi (pagar diri)
- Bisa disuruh menjaga tempat (khusus manusia yang didampinginya)
- Membantu mempelancar Rejeki dan usaha
- Memperkuat aura positif
- dan beberapa manfaat yang tak terduga setelah didampinginya

KESIMPULAN :
Efektifitas Ilmu Gendam Tradisional (Pukau Tradisional) adalah terletak pada strategi dan struktur ilmiah Ilmu Komunikasi yang digunakan oleh praktisi gendam dalam mempengaruhi orang lain, yang mana strukturnya ini sama dengan ilmu Hypnosis modern pada umumnya. Sedangkan segala aspek yang berbau mistik, klenik, Mantra, Azimat, dan juga Khodam, sesungguhnya hanyalah unsur pendukung saja. Dan bukan bagian terpenting dari Ilmu Gendam. Yang artinya, anda boleh membuang semua atribut klenik dan gaibnya dan tetap dapat melakukan gendam dengan baik. ATAU anda boleh juga menggunakan Mantra anda sendiri, Khodam Avatar hasil Olah Cipta Rasa Karsa anda sendiri, dan juga boleh menggunakan Energi Gendam yang sesuai dan paling nyaman bagi diri anda sendiri.

Sekian Ulasan saya kali ini, semoga bermanfaat.

TERIMA KASIH & SALAM SUKSES UNTUK ANDA SEMUA.

Edi Sugianto (Founder NAQS DNA)
Hp/WA : 0812 3164 9477
Pin BB : 7ccd0ca5
Twitter : @edi5758
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Web : www.naqsdna.com



AGENDA TERBARU TRAINING HIPNOTIS & HIPNOTERAPI NAQS DNA :

Program : Pelatihan Satu Hari Master Neo Hipnotis, Scientific Gendam Hypnosis, Guru Hipnotis, Fundamental Hypnotherapy & 15 Jenis Ilmu Hipnotis.
✔ Surabaya, Minggu, 04 January 2015
✔ Bandung, Sabtu, 17 January 2015
Info Materi KLIK : [http://goo.gl/9w700s]

Program : Workshop Kontak The Alchemy of Mind (KAM)
✔ Surabaya, Selasa 6 january 2015
Info Materi KLIK : http://goo.gl/fz9pfb

Program : Cllinical & Pediatrics Hypnotherapy (3 Hari)
✔ Surabaya, 23, 24, 25 January 2015 (Info Materi, Klik : http://goo.gl/2lWv4x )

Program : Professional Hypnotherapy (Dua Hari), Info Materi, Klik [ http://goo.gl/H6K4qs ]
✔ Malaysia (Sungai Petani, Kedah) : 7 & 8 Maret 2015

Info & Pendaftaran Via SMS ke 081 231 649 477

Mantra & Khodam Gendam (Hypnosis To Demystify Gendam 2) Mantra & Khodam Gendam (Hypnosis To Demystify Gendam 2) Reviewed by Edi Sugianto on 18.54 Rating: 5

4 komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.