TRAINING HIPNOTIS GRATIS DARI PAK YAN NURINDRA

MAU TRAINING HIPNOTIS GRATIS DARI PAK YAN NURINDRA....?
Maukah anda mengikuti Training Hipnotis dari Pak Yan Nurindra (President IBH) secara Gratis...? Mau tahu caranya..? Mudah Kok, cukup anda menuliskan tulisan anda seputar Hypnosis, Hynotherapy, Trance, Psikoterapi, atau tema apapun yang berkaitan dengan “dunia pikiran bawah sadar” di Laman Facebook Pak Yan. Atau Klik "LIKE" dan koment di artikel yang saya ikutkan dalam lomba menulis di Laman Facebooknya Pak Yan, dan jika tulisan saya tersebut menang. Maka salah satu dari anda mungkin akan saya pilih sebagai orang yang mewakili saya untuk memperoleh hadiah dari pak Yan Nurindra tersebut.

Mengapa secara rutin dan berkala, saya informasikan Link-link dari tulisan saya yang ikut dalam lomba menulis di FB Fanspage Pak Yan Nurindra ..? Dan mengapa saya ikutan lomba tersebut..?

Mungkin anda hanya mengira bahwa saya sedang ngumpulin jumlah jempol agar menang lomba dan mungkin ada juga yang mengira bahwa tujuan saya nulis di situ adalah agar memperoleh hadiahnya semata...

Kalau soal ngumpulin jumlah jempol, mungkin ada benarnya. Demikian juga soal hadiahnya.. Mungkin prasangka anda benar.

Tetapi sesungguhnya, dibalik itu semua. Semua postingan tulisan saya yang bertengger di Halaman Pak Yan tersebut adalah untuk menepis fitnah dari beberapa orang Trainer yang menghembuskan isu bahwa saya sedang di black list oleh pak yan.. Dan dengan adanya 5 tulisan saya tersebut.. Merupakan bukti nyata bahwa isu itu hanyalah fitnah belaka...

Soal hadiah, seandainya saya menang... Besar kemungkinan hadiah tersebut akan saya hibahkan ke orang lain... Dan itu mungkin saja anda, yang telah rajin njempoli semua tulisan saya di status pak yan.

Mau...?
Silahkan Hadir dalam setiap tulisan saya di Laman Pak Yan tersebut, Klik "LIKE" dan Tulis Koment dalam tulisan saya tersebut. Untuk Koment yang mengesankan dan interaksi yang juga mengesankan, akan saya pilih sebagai pemenangnya.

Berikut ini 6 Tulisan yang saya ikutkan dalam Lomba Menulis seputar Dunia Hypnosis Batch # 1 di Facebook FansPage Pak Yan Nurindra
  1. No. Artikel #1 : 01 : KUTUKAN HIPNOTIS,
    LINK : https://www.facebook.com/hypnosismaestro/posts/10152467151545723
  2. No. Artikel #1 : 05 : BUKAN HIPNOTIS KEONG RACUN,
    LINK : https://www.facebook.com/photo.php?fbid=724125421012796
  3. No. Artikel #1 : 18 : HARUSKAH SHOCK INDUCTION...?,
    LINK : https://www.facebook.com/hypnosismaestro/posts/10152470619070723
  4. No. Artikel #1 : 52 : FACEBOOK TRANCE UTILISATION,
    LINK : https://www.facebook.com/hypnosismaestro/posts/10152474937225723
  5. No. Artikel #1 : 67 : RUQYAH = HYPNOTHERAPY,
    LINK : https://www.facebook.com/hypnosismaestro/posts/10152481634580723
  6. No. Artikel #1 : 78 : KETIKA GURU MENCIPTAKAN MENTAL BLOCK ,
    LINK : https://www.facebook.com/hypnosismaestro/posts/10152524600520723
Dan saya ucapkan Terima Kasih atas "Like" & "Comment" dari sahabat semua dalam tulisan tersebut...

Terima Kasih...

LOMBA MENULIS ARTIKEL DARI PAK YAN NURINDRA
SOURCE : https://www.facebook.com/hypnosismaestro/posts/10152470124445723

KESEMPATAN UNTUK MENGIKUTI TRAINING SECARA FREE DI : “YAN NURINDRA SCHOOL OF HYPNOTISM”
-----------------------------------------------------------------------------------
Mau mengikuti “Hypnotherapy Fundamental Workshop” dari “Yan Nurindra School of Hypnotism” secara GRATIS (senilai Rp. 2.100.000,-) atau ingin menghadiahkan pelatihan ini kepada orang lain ?

Ikuti saja perlombaan MENULIS ARTIKEL dengan tema Hypnosis, Hynotherapy, Trance, Psikoterapi, atau tema apapun yang berkaitan dengan “dunia pikiran bawah sadar”.

Artikel di posting di FB Page Yan Nurindra, dan yang dinyatakan sebagai pemenang adalah mereka yang tulisannya memperoleh LIKE terbanyak dalam periode waktu tertentu.

Tata Cara Teknis :
-------------------------
  1. Tulis artikel yang menarik, dengan Judul yang menarik, jumlah kata bebas, selama dibawah batas jumlah kata maksimal yang diijinkan untuk Status Facebook. Mohon tidak diberikan LINK (Tautan) di dalam Artikel, karena FB tidak dapat menampilkan Artikel saat di-SHARE jika terdapat LINK (Tautan).
  2. Kunjungi FB Page Yan Nurindra di www.Facebook.com/HypnosisMaestro
  3. Lakukan Posting di STATUS, agar lebih menarik dapat dilengkapi dengan gambar (foto) pendukung artikel.
  4. Admin dari FB Page Yan Nurindra akan melakukan SHARE atas Posting dimaksud, sehingga Posting tersebut dapat tampil di FB Page Yan Nurindra untuk dibaca publik.
  5. Setiap peserta dapat mem-Posting lebih dari 1 artikel.

Batas Waktu :
-------------------
  • Batas Waktu Posting Artikel adalah pada Tgl. 15 Januari 2015.

Waktu Penilaian :
-----------------------
  • Seluruh Artikel (yang telah di-Share oleh Admin FB Page Yan Nurindra) akan dihitung jumlah LIKE-nya pada Tgl. 31 Januari 2015, Pk. 12.00 WIB, dan Artikel dengan jumlah LIKE tertinggi dinyatakan sebagai pemenang.

****

Pemenang dapat mempergunakan pelatihan ini untuk dirinya sendiri atau memberikannya kepada orang lain. Tempat pelatihan dapat dipilih sesuai dengan Jadwal yang ada, yaitu di kota : Jakarta atau di luar kota Jakarta dimana pelatihan “Yan Nurindra School of Hypnotism” diselenggarakan.

SELAMAT MENULIS atau KLIK LIKE & KOMENT di Status saya .......

TERIMA KASIH

TRAINING HIPNOTIS GRATIS DARI PAK YAN NURINDRA TRAINING HIPNOTIS GRATIS DARI PAK YAN NURINDRA Reviewed by Edi Sugianto on 14.15 Rating: 5

Tidak ada komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.