Program Buka Aura Kemakmuran

Inginkah anda meraih segala IMPIAN, CITA-CITA dan mewujudkan segala KEINGINAN ...????

Inginkah anda meraih KESUKSESAN HIDUP YANG HAKIKI..???

Mempunya Tubuh yang sehat dan selalu prima jauh dari penyakit atau masalah, karir yang selalu melesat tanpa ada hambatan, kehidupan percintaan yang gemilang, level keuangan yang selalu meningkat tahap demi tahap sampai dengan tahap dapat berbagi dengan sesama tanpa batasan.

Menjadi Manusia Bermakna yang membawa KEBAIKAN dan MANFAAT untuk Alam Semesta.

Jika tujuan mulia tersebut di atas merupakan visi hidup anda, maka anda membutuhkan sebuah cara yang cepat dan tepat untuk meraih apa yang menjadi visi hidup anda tersebut.

Cara yang paling utama yang harus anda  lakukan adalah dengan membangkitkan kemampuan atau potensi yang masih terpendam dalam diri anda sendiri. Kemampuan dan potensi tersebut tersembunyi di dalam Chakra System (Sistem Energi Psikis) yang berada dalam sistem tubuh anda. Chakra adalah Pusat Energi di dalam tubuh, bila chakra bekerja dengan sehat dan dioptimalkan, maka diri anda akan memancarkan energi positif yang akan direspon oleh orang-orang yang ada disekitar anda dan juga oleh alam semesta secara positif pula.

Bagaikan batu Permata bacan dan ijo garut yang akan semakin tinggi nilainya ketika sudah berubah menjadi kristal dengan terangkatnya semua kotoran yang menodainya..

Maka...

Sesungguhnya yang paling di inginkan manusia bukanlah menjadi manusia sakti ataupun linuwih ketika mereka belajar berbagai ilmu pengembangan diri, baik yg versi tradisional ataupun modern... Tetapi hanyalah untuk memunculkan sisi terbaik diri dan meminimalisir segala kelemahan yang ada..

Manusia yang sempurna memang tidak ada.. Namun dari itulah, kita bisa terus melakukan perbaikan diri untuk memunculkan sisi kristal yang ada di dalam diri..

Bayangkan, ketika setiap potensi yang ada di dalam diri anda semakin aktif dan optimal dan sekaligus juga bisa terkoneksi dan bisa mendapatkan dukungan yang positif dari Alam Semesta. Maka setiap Usaha yang anda lakukan akan semakin bertambah efektif dari waktu ke waktu. Semua sumber daya yang anda perlukan untuk mencapai dan mewujudkan apapun keinginan serta cita-cita anda hadir mendukung anda. Sehingga akhirnya segala KESIALAN atau HAMBATAN akan tereliminasi bahkan menjauh dengan sendirinya untuk selama-lamanya.

Sungguh suatu kehidupan yang luar biasa bukan..?

Pesugihan atau cara cepat menjadi kaya, tidaklah harus ditempuh dengan jalan gelap mata. Karena namanya aja gelap mata, maka kekayaan yang diperoleh juga tidak akan dapat dinikmati. Khan suasananya serba gelap..... he...he..he.....

Banyak cara yang halal untuk mengakselerasi datangnya kesejahteraan dan kemakmuran atau kekayaan. Salah satunya adalah dengan memberdayakan Potensi Keajaiban Alam Bawah sadar kita sendiri. Serta meningkatkan Medan Energi Aura Kemakmuran dari Kharisma Pribadi kita...

Ketika Medan Energi kita sudah memancarkan Aura Kharisma Yang Cukup Kuat, maka entah kenapa tanpa alasan yang jelas. Segala jalan untuk meraih sukses menjadi mudah dan dimudahkan untuk kita.

Sebagaimana kondisi mesin kendaraan, bila sudah lama tidak dirawat dan diservice. Maka laju kendaraan akan semakin melambat, sehingga walau dipacu dengan sekuat tenaga. Tetap laju kendaraan tidak akan dapat melesat dengan cepat. Bahkan bisa-bisa macet dan bobrok di tengah jalan. Sangat berbeda dengan mesin kendaraan yang terawat dengan baik, dia akan dapat melesat dengan performa yang tinggi dan dapat menaklukkan segala medan jalan....

Nah, demikian juga dengan Mesin Mental anda yaitu Hati & Fikiran anda. Bila Personal power anda tidak pernah di Tune Up. Maka jangan harap segala cita-cita dan harapan anda akan tercapai dengan mudah dan cepat...

Nah, bila anda mau mempercepat datangnya kesuksesan anda. Sering-seringlah merawat dan menTune Up diri anda.... Dan Lakukan latihan-latihan yang saya berikan dalam Program Buka Aura Kemakmuran ini.

BILA DAPAT DIPERCEPAT, MENGAPA DIPERLAMBAT....????

Salah satu penyebab munculnya KESIALAN HIDUP adalah karena timbunan Energi Negatif dalam diri yang meracuni Sistem Energi Psikis diri. Program penghapusan energi negatif adalah sebuah upaya yang harus dilakukan untuk menghapuskan KESIALAN dalam diri dan merubah keadaan menjadi dipenuhi KEBERUNTUNGAN.

Jika anda sudah BOSAN dengan KESIALAN HIDUP yang mendera anda, mengapa tidak segera berubah sekarang juga dan merasakan KEBERUNTUNGAN dalam berbagai bidang, mulai KESEHATAN, KESEJAHTERAAN, KARIR YANG SUKSES, KEHIDUPAN ASMARA YANG GEMILANG, KEKAYAAN, KEBERLIMPAHAN, KEMAKMURAN, DLL..

Jika anda sudah merasa bahwa diri anda adalah orang paling malang didunia, selalu gagal dalam segala urusan, hidup selalu merugi, sering ditipu rekan kerja, sulit mencari pekerjaan yang mapan, konflik dalam keluarga,  sudah bekerja keras tetapi hasilnya tak pernah memuaskan. Semua Teman-teman anda di luar sana telah sukses tetapi hanya anda sendiri yang tertinggal jauh.

Atau Jika anda merasa sering mengalami sakit-sakitan yang tidak jelas ujung pangkalnya, karir yang mandeg, usaha yang stagnan, hubungan asmara yang kacau balau, keluarga yang berantakan. dll.

Atau Jika anda ingin meraih kesuksesan, kekayaan, serta kejayaan yang lebih hakiki lahir batin dan juga lebih tinggi lagi dengan lebih cepat dan mudah.

Ikuti Program Buka Aura Kemakmuran, Untuk Merubah Nasib SIAL Menjadi KEBERUNTUNGAN dengan Program Penghapusan Energi Negatif dan peningkatan Vibrasi Positif diri..

Yang anda dapatkan dari program ini adalah :
1. Batu Permata Simbol Kemakmuran (Batuan Alami)
2. Audio Panduan Terapi Penghapusan Energi Negatif.
3. Audio Panduan Terapi Peningkatan Vibrasi Kemakmuran.
4. Audio Panduan Self Hypnosis Deep Trance Relaxation.
5. Musik Rileksasi

Tersedia Tiga Level Investasi yang terjangkau sesuai dengan kemampuan anda :
  1. Rp. 1.000.000,- untuk Batu Permata Simbol Kemakmuran (Batuan Alami Natural Green Chalcedony*).
  2. Rp. 1.500.000,- untuk Batu Permata Simbol Kemakmuran (Batuan Alami Natural Yellow Chalcedony Golden Supreme*).
  3. Rp. 2.000.000,- untuk Batu Permata Simbol Kemakmuran (Batuan Alami Natural Red Carnelian Chalcedony*).

*Batu asli alami
*Batu permata tanpa Ring.
*Artikel Terkait : AURA PERMATA NUSANTARA

Hubungi : Edi Sugianto
HP / WA : 081 231 649 477
PIN BB : 7CCD0CA5

Paket dikirim Via Pos / TIKI / JNE

Footnote : WARNA WARNI PEMBAWA HOKI
Merah dianggap warna yang paling hoki di Cina, dan secara luas selalu digunakan dalam festival dan acara penting lainnya seperti pernikahan.

Merah adalah warna nasional Cina dan merupakan kebahagiaan, keindahan, kesuksesan dan keberuntungan.

Merah digunakan secara luas dalam kehidupan sehari-hari. Merah lentera menghiasi usaha dan tempat tinggal. Dua baris merah "Xi" (kebahagiaan), huruf yang disisipkan pada gerbang dan pintu. Orang-orang mengenakan merah selama pernikahan, festival dan acara perayaan lainnya. Amplop merah diisi dengan uang (angpow) yang diberikan sebagai hadiah selama perayaan Tahun Baru Cina (Imlek).

Kuning melambangkan suatu kerajaan dan kekuasaan dari tahta. Kaisar pertama Cina dikenal sebagai Kaisar Kuning. China sering disebut sebagai bumi Kuning, dan sungai induknya adalah Sungai Kuning . Warna kulit orang Cina berwarna kuning.

Selama Dinasti Song (960 - 1279), ubin kuning mengkilap digunakan untuk membangun istana kekaisaran. Selama Dinasti Ming (1368 - 1644) dan Qing (1636 - 1911), kaisar selalu mengenakan jubah kekaisaran warna kuning. Bendera resminya berwarna kuning. Segel resmi dikemas dalam kain kuning. Jika menghadap Kota Terlarang dari Beijing Jing Mountain, orang dapat melihat lautan kuning dari atap genteng mengkilap.

Sedangkan warna Hijau melambangkan uang. Oleh sebab itu bangunan bank dan restoran sering dicat dalam warna hijau dan merah.
Program Buka Aura Kemakmuran Program Buka Aura Kemakmuran Reviewed by Edi Sugianto on 19.16 Rating: 5

1 komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.