Lelang Batu Fosil Mani Gajah

Lelang Batu Fosil Mani Gajah ini khusus saya persembahkan bagi sahabat yang selama ini sangat menginginkan mempunyai Kristal Fosil Mani Gajah namun terkendala oleh biaya.Oleh sebab itu, dalam kesempatan kali ini, saya persembahkan beberapa koleksi batuan Kristal Fosil Mani Gajah milik saya, untuk para sahabat semua.

Wasilah Energi Magnetisme Kristal Mani Gajah Mengembalikan Kesetiaan Suami .
“Dua minggu yang lalu ada seorang ibu rumah tangga datang sambil menangis karena suaminya tak setia lagi, dia minta bagaimana supaya suami setia lagi, waktu itu saya bingung karena belum pernah menangani kasus seperti itu, akhirnya saya ambil gula setengah gelas lalu kristal MG (Mani Gajah) saya masukkan kira-kira 15 menit sambil saya salurkan bola energi NAQS, lalu dia saya suruh mencampurkan gula tersebut kedalam masakan untuk 1 minggu, Alhamdulillah qobul.”

Demikianlah Cara Mengembalikan Kesetiaan Suami / Istri dalam Kisah TESTIMONI Dari Pak Ibnu (Tuban – Jatim) yang menggunakan Media Batu Kristal Fosil Mani Gajah dan Energi Kesadaran NAQS DNA untuk membantu tetangganya yang sedang dirundung ketidak harmonisan rumah tangga. Dan tentu saja ini semua dapat terjadi karena Izin Allah swt semata. Sedangkan apa yang dilakukan oleh Pak Ibnu dari Tuban ini hanyalah sekedar Ikhtiar dan Doa untuk menjolok turunnya pertolongan Allah Yang Maha Kuasa.

Kristal Mani Gajah memang sejak zaman dahulu kala dikenal sebagai Media Pengasihan yang sangat Ampuh dan Luar biasa. Baik ditujukan untuk membantu orang yang menginginkan segera mendapat jodoh, mengharmoniskan rumah tangga, membuat aura diri terpancar dengan lebih cemerlang, hingga untuk membuat diri menjadi sosok yang populer dan disukai oleh banyak orang.

Power Kristal Mani Gajah ini bersifat alami dan sebagaimana benda-benda alami yang mempunyai kekuatan alam yang khusus. Kristal Mani Gajah ini juga mempunyai kemampuan untuk menyimpan serta menyalurkan Vibrasi atau Getaran Daya Cipta Rasa dan Karsa dari orang yang memilikinya. [ Source : http://www.naqsdna.com/2015/01/cara-mengembalikan-kesetiaan-suami-istri.html ]

Penawaran Khusus Hari Ini..!!!
Edisi Bagi-Bagi Kristal Fosil Mani Gajah.

Lelang Batu Fosil Mani Gajah

Untuk Batu Kristal Mani Gajah ini, yang biasanya saya lepas dengan harga Rp. 2.500.000,-. Khusus untuk hari ini saja dan khusus untuk product yang ada di dalam gambar ini, anda tidak perlu bayar Rp. 2.500.000,-. tapi cukup hanya Rp. 1.000.000,- saja...


Kristal Fosil Mani Gajah yang tampil di dalam foto ini ini mungkin tidak sama persis dengan batu aslinya, karena kualitas kamera dan juga layar HP dan komputer anda. Foto ini di ambil menggunakan kamera HP Android Samsung Galaxy Note 1. Tidak ada editing apapun di dalam foto ini, kecuali hanya penambahan text saja sebagai keterangan dan judul.

Hasil Check Aura Foto Kristal Fosil Mani Gajah

Keterangan Product :
Size batu sekitar 15 - 25 mm panjangnya.
Loose Stone (Tanpa Ring).
Sangat bagus untuk mata cincin atau liontin.

Bagi yang berminat, silahkan SMS saya 081231649 477 ATAU VIA EMAIL KE sugianto.edi@gmail.com dan Transfer biaya ke Rekening berikut: BCA nomor rekening: 7900330582 atas nama Edi Sugianto Harap konfirmasi setelah transfer.

Free Ongkir untuk wilayah dalam negeri Indonesia.
Untuk pengiriman ke luar negeri, dikenakan biaya kirim sesuai tarif Pos.

FootNote ;
Batu No. 1, 2, 6, 7, & 9 sudah Sold Out (Wis Payu)
Program ini hanya program penawaran Batu kristal Mani Gajah saja, untuk modul lengkap Paket Aura Pesona Kristal Mani Gajah sebagaimana yang ada di sini.. ndak dapet.
Penawaran ini hanya berlaku pada hari ini, Senin, 23 February 2015, sampai pukul 24.00 WIB.

Baca Baik-baik semua keterangan di atas ya Bosku...!!!
Matur Suwun Terima Kasih..

Untuk Modul Program Lengkap, Silahkan KLIK DI SINI : Paket Aura Pesona Kristal Mani Gajah https://kristalmanigajah.wordpress.com/


INFO : AGENDA TERBARU TRAINING NAQS DNA :
Surabaya :
✔ Sabtu, 28 February 2015: Pelatihan Master Neo Hypnosis & Guru Hipnosis. [http://goo.gl/9w700s]
✔ Minggu, 1 Maret 2015 : Workshop Kontak The Alchemy of Mind (KAM) / Quantum Mind Technology. Info Materi KLIK : [http://goo.gl/fz9pfb ]

Jakarta :
✔ Sabtu, 11 April 2015 : Pelatihan Master Neo Hypnosis & Guru Hipnosis. [http://goo.gl/9w700s]
✔ Minggu, 12 April 2015 : KAM / Quantum Mind Technology NAQS DNA [http://goo.gl/fz9pfb ]



Lelang Batu Fosil Mani Gajah Lelang Batu Fosil Mani Gajah Reviewed by Edi Sugianto on 14.42 Rating: 5

1 komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.