Scientific Akik Hypnosis

Demam Batu Akik yang melanda Nusantara dan dunia, ternyata bagi sebagaian fihak ditanggapi dengan negatif dan dituduh dapat menjerumuskan orang pada perbuatan syirik. Benarkah menggunakan akik itu syirik dan dapat menjadikan orang yang memakainya tergolong sebagai orang yang musyrik..?

Menurut hemat saya, syirik itu adalah sebuah perbuatan hati, atau perilakunya hati dan pikiran. Yang terkait dengan motif atau Niat dari sebuah tindakan dan juga terkait dengan keyakinan.

Jadi, ketika seseorang menggunakan cincin, gelang, kalung, ataupun asesoris lainnya dari batu akik, belum tentu dia melakukan perbuatan syirik. Karena bagi yang sudah mempunyai ilmu dan pemahaman yang lebih luas, maka mereka ini sudah dapat melakukan manajemen terhadap hati dan pikirannya. Sehingga Motif dan Niatan serta keyakinan yang muncul bukanlah untuk menuhankan benda ataupun makhluk.

Terkait dengan kekuatan yang diyakini ada di dalam sebuah batu akik, sesungguhnya batu akik itu hanyalah sebagai simbol pemicu saja. Karena sumber kekuatan itu aslinya ada di dalam diri manusianya sendiri. Lebih tepatnya ada di dalam pikiran bawah sadarnya. Yang mana pikiran bawah sadar adalah gerbang untuk terhubung dengan dimensi diri yang lebih dalam, yaitu dimensi hati nurani, jiwa, dan ruh.Yang mana dimensi itu adalah dimensi spiritual yang ada di dalam diri dan yang menjadi jembatan penghubung antara diri ini dengan Tuhan.

Jadi, semua potensi yang ajaib dari pikiran bawah sadar sesungguhnya adalah bersumber dari Tuhan. Dan jika seseorang sudah memahami hal ini. Maka, tentu saja dia akan dapat memandang segala sesuatu sesuai dengan proporsinya. Dan tidak akan terjebak pada perbuatan syirik.
Batu Akik Natural Tiger's Eye

Secara Ilmiah, mengapa menggunakan batu akik dapat memunculkan kekuatan yang ajaib adalah sebagai berikut.. :

SCIENTIFIC AKIK HYPNOSIS
Batu cincin sesungguhnya dapat digunakan sebagai salah satu media aplikasi praktis dari metode Anchoring dalam dunia hypnotherapy. Karena bersifat Unik , praktis, dan melibatkan emosi tertentu... Seperti Rasa suka, senang, rasa seni, percaya diri, dll..

Jadi, menjadikan batu akik sebagai media untuk mengaktifkan potensi pikiran bawah sadar, itu adalah sebuah cara yang dibenarkan dalam ilmu psikologi populer hipnosis & hipnoterapi.

Apa itu Anchor dan Anchoring..?

Sederhananya....
Anchor dan anchoring ada Fenomena psikologis/kejiwaan terkait munculnya sebuah kondisi emosi dan pikiran yang tertentu karena terpicu oleh sesuatu yang tertentu pula.

Misalnya munculnya emosi semangat ketika melihat bendera berkibar, atau munculnya rasa syahdu dan rindu ketika mendengar sebuah lagu tertentu yang mengingatkan anda pada seseorang.

Nah.. itu adalah fenomena anchor dan anchoring yang terjadi secara alamiah.

Bendera dan juga lagu itu, merupakan sebuah Anchor atau tombol psikologis yang memicu munculnya memori dan emosi tertentu. Yang mana proses anchoring-nya terjadi secara alamiah.

Jika Anchoring atau proses terjadinya Anchor dapat terjadi secara alamiah. Maka bagi yang menguasai ilmu hipnosis, hipnoterapi, maupun NLP. Anchoring dapat dilakukan secara sengaja dengan tujuan yang tertentu. Dan hal ini disebut sebagai Instalasi atau Reprogramming dan restrukturasi Program pikiran yang ada di dalam pikiran bawah sadar.

Karena pikiran bawah sadar mempunyai bagian sebesar 90% untuk mempengaruhi diri dan kehidupan kita. Maka intervensi ke dalam pikiran bawah sadar adalah menjadi sangat perlu untuk dilakukan. Sedemikian hingga, kekuatan inti diri kita akan mendukung kita dalam mencapai apapun impian kita.

Contoh Sugesti Hipnosis Dalam Scientific Akik Hypnosis yang menggunakan media batu akik Natural Tiger's Eye.
PEMBURU DOLAR.
Aura Emas Tiger's Eye, untuk mempertajam Intuisi Bisnis, Meningkatkan Keajaiban Rejeki yang Berlimpah, & Hoki... Bagi anda yang mempunyai Spirit Pemburu & Pelayanan....
Sangat tepat digunakan oleh anda para pemburu dolar, marketing, salesman, bisnisman, debt collector, Satpam, Polisi, Tentara, dan semua profesi yang dalam menjemput rejekinya mempunyai spirit pemburu dan pelayanan. 
Ready Stock, Natural Tiger's Eyes Size Kantoran, panjang sekitar 1,2 cm. Loose Stone (Tanpa Ring). Info lengkap, Klik : http://www.naqsdna.com/2015/01/natural-tigers-eye-khodam-harimau.html
Rangkaian kalimat di atas, sesungguhnya tidak hanya berisi informasi saja, tetapi juga mengandung bahasa hipnosis. Yang berfungsi untuk menginstal sebuah program tertentu ke dalam pikiran bawah sadar. Dan tentu saja, tidak semua orang dapat merangkai kalimat yang mengandung pola bahasa hipnotic ini, terkecuali anda adalah seseorang yang ahli di bidang hypnosis.

Sahabat, demikianlah sekilas penjelasan ilmiah pemanfaatan Akik untuk memunculkan potensi kekuatan dalaman kita. Semoga bermanfaat untuk anda semua.

Gaib itu Logis...

Edi Sugianto
Founder NAQS DNA INSTITUTE.
www.naqsdna.com
Scientific Akik Hypnosis Scientific Akik Hypnosis Reviewed by Edi Sugianto on 18.12 Rating: 5

1 komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.