Kontak Virtual Telepati Sukma

#Kontak Virtual Telepati Sukma
Salah satu manfaat utama dari tekhnik Kontak Virtual adalah kemampuannya untuk dapat mempengaruhi pikiran bawah sadar orang lain tanpa terbatas oleh ruang, waktu, dan jarak. Yang artinya, walaupun target kita tidak berada di depan kita, ataupun seandainya dia berada di luar negeri sekalipun, maka dia masih tetap dapat dipengaruhi dengan metode virtual.

Dengan menggunakan metode telepati yang berbasiskan metode virtual, anda tidak harus merepotkan diri untuk berlatih menurunkan gelombang otak dari gelombang beta menuju alpha theta, dll.. Cukup hadirkan dan perintahkan virtual anda untuk melakukan tugasnya, maka dia segera akan bertugas, misalnya untuk :

☆ Mempengaruhi bawahan / atasan.
☆ Mempengaruhi rekan bisnis.
☆ Menagih hutang.
☆ Mempengaruhi suami, istri, atau anak agar nurut.
☆ Puter Giling, menarik pulang orang yang minggat.
☆ Pengasihan, untuk menggetarkan hati calon pasangan anda.
☆ Penglarisan, mendatangkan pelanggan agar semakin banyak.
☆ Healing & Terapi Energi Jarak dekat dan jauh.
☆ Transfer Energi Jarak jauh.
☆ Proteksi harta benda dan juga keluarga sehingga setiap ada orang yang berniat jahat menjadi mengurungkan niatnya atau tidak kena dan meleset.
☆ dll..

Dan asyiknya, metode virtual sama sekali tidak melibatkan seekor jin ataupun setan di dalamnya... Semuanya murni memanfaatkan energi kesadaran anda sendiri.. Sehingga metode ini betul-betul baik sekaligus juga halal...


Selain menggunakan Transfer energi secara langsung, sering juga saya melakukan transfer energi dengan metode programming, dan tekhnik virtual ini juga masih termasuk salah satu variasi dari tekhnik memprogram energi kesadaran.

Apakah jika kita punya virtual, berarti kita tinggal duduk santai saja..?

Tentu saja tidak begitu, kita adalah makhluk holistik, yang terdiri dari aspek fisik dan ruhani. Yang mana selama ini, aspek kesadaran ruhani inilah yang sering diabaikan dan kurang diperhatikan secara optimal, padahal jika sisi ruhaniah ini dapat dimanfaatkan dan dipergunakan secara maksimal, maka kehidupan kita akan menjadi jauh lebih mudah.

Nah, metode virtual ini tentu saja mempunyai wilayah kerja yang berada di aspek mental dan ruhaniah. Misalnya mempengaruhi aspek mental emosional orang lain, dll. Sedangkan untuk aspek fisik, tentu saja haruslah tetap kita jalankan sesuai dengan prosedur yang berlaku.

Pengen dapat duit, ya bekerja, pengen punya rumah, ya beli tanah dan membangun rumah,  pengen punya istri, yo harus melakukan pendekatan, bersikap baik, ramah, dll.

Metode virtual mempunya skup area kerja dari pekerjaan yang biasa dilakukan oleh otak kanan, sedangkan pekerjaan yang biasa dilakukan oleh otak kiri, maka harus kita lakukan sendiri secara manual.

Jadi, semua itu bersifat saling melengkapi, ada ikhtiar fisik dan juga ada ikhtiar batiniyah.

Apakah metode ini bisa untuk kejahatan...?
Metode ini bersifat netral dan bebas nilai, dia menjadi hitam atau putih tergantung si pengguna itu sendiri. Kalau hatinya hitam, maka ilmu apapun akan menjadi hitam di tangannya. Sedangkan jika hatinya putih, maka ilmu ini akan semakin penuh manfaat yang positif di tangannya..

Itulah sebabnya di dalam pelatihan yang saya selenggarakan, sebelum seseorang saya ajarkan metode ini, maka terlebih dahulu saya ajarkan metode-metode untuk pembersihan dan pemurnian diri. Sehingga ilmu apapun yang ada di tangannya akan menjadi bernilai positif dan bermanfaat...

Karena sebagai guru, saya juga nanti akan diminta pertanggungan jawab di akherat nanti untuk setiap ilmu yang saya ajarkan. Oleh sebab itulah, maka sudah menjadi suatu keharusan bagi saya agat setiap ilmu yang saya ajarkan itu mempunyai nilai manfaat yang positif...

Menjadi wong pinter dan linuwih itu mudah, tetapi menjadi manusia yang sukses di dunia dan juga selamat di akheratnya, itu membutuhkan komitment dan juga ketegasan dalam menjaga hati, pikiran, serta perbuatan.

Dan semoga, semua pembaca tulisan-tulisan saya, baik yang ada di website ini ataupun yang mengikuti status-status Facebook saya, semuanya diberkahi Tuhan dengan kesehatan yang prima, rejeki yang berlimpah, serta senantiasa hidup dalam damai dan kebahagiaan. Aamiin.

SALAM

Edi Sugianto
Founder NAQS DNA Institute
HP/WA : +6181231649477
PIN BB : 7ccd0ca5

www.NAQSDNA.com

ENERGY FOLLOW THE MIND


AGENDA TERBARU TRAINING NAQS DNA DI JAKARTA

✔ Sabtu, 11 April 2015 : Pelatihan Master Neo Hypnosis & Guru Hipnosis. Info Lengkap, Klik [http://goo.gl/9w700s]
✔ Minggu, 12 April 2015 : KAM / Quantum Mind Technology NAQS DNA Info Lengkap, Klik [http://goo.gl/fz9pfb ]

Trainernya saya sendiri lho....
So .... buruan daftar ya.. Mumpung masih harga diskon..

Tempat :
Hotel Atlantic, Jl. Salemba Raya 26, Jakarta Pusat.

SMS PENDAFTARAN KE :
☆ 081 231 649 477
☆ 0822 3458 3577


Kontak Virtual Telepati Sukma Kontak Virtual Telepati Sukma Reviewed by Edi Sugianto on 06.39 Rating: 5

1 komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.