Ciri Fosil Mani Gajah 2 Alam Yang Asli

Jika anda terobsesi untuk mencari Batu Fosil Mani Gajah 2 Alam dengan ciri dapat menggerakkan benda secara jarak jauh (Telekinesis), maka SILAHKAN BELI DARI PENIPU. Demikian jawaban saya dalam suatu diskusi di BBM. Simak diskusi saya di bawah ini :

Tanya : Pak, punya Mani Gajah Dua Alam...?

Jawab : Yang dimaksud dua alam itu yang seperti apa tepatnya..?

Tanya : Test, pakai 2 korek kayu gesekkan ke fosil mani gajahnya terus sediakan air, taruh 1 korek yang telah di gesekkan ke dalam air, yang satu korek lagi gerakkan ke atas dekat permukaan air sekitar 1cm - 2cm di dekat korek api yang telah d apungkan ke air. Jika bisa bergerak, berarti itu 2 alam.

Satu menyentuh air satunya tidak, Kalau yang di dalam air bisa bergerak tanpa tersentuh yang di atas permukaan air berapapun harganya saya beli.

Jawab : Silahkan beli yang begituan dari penipu, karena test yang seperti itu menggunakan Gimmick (alat sulap) atau dengan trick sulap yang lain. Dan biasanya itu dijadikan alat penjualan para penipu.

Saya tahu, banyak yang nyari begituan karena KATANYA ada buyer yang berani beli dengan harga Milyaran rupiah. Minimalnya per 1 gram ada yang berani ambil dengan harga 1 Milyar. Bahkan katanya ada yang berani beli 10 Milyarr per gram...

Banyak yang tergiur oleh berita bohong semacam itu, sehingga ikut-ikutan mencari ... Dan akhirnya malah termakan oleh permainan sulap dari seller penipu. Dan bahkan sering terjadi, bukannya dapat Fosil Mani Gajah yang asli, tetapi malah dapat yang Palsu.

Jadi, jika anda berminat join permainan yang model begituan, silahkan saja...

Kalau di sini, saya menjual apa adanya. Batu ini disebut sebagai Akik Fosil Mani Gajah (FMG). Dan inipun sekedar nama, karena soal apakah batu ini kejadiannya dulu dari sperma gajah purba atau bukan, itu juga tidak ada bukti otentik yang valid. Jadi, FMG ini hanyalah sekedar nama dari sebuah batu akik yang punya karakter khas seperti ini :


1. Bahan mentahnya (Rough Fosil Mani Gajah), biasanya terdiri dari dua mineral utama, yaitu Natural Petrified Clay dan Natural Calcite, atau Fosil lempung yang telah membatu dan membungkus batu kristal kalsit Fosil Mani Gajah di dalamnya.

2. Jika pembentukanya tepat saat mengasah, ketika sudah jadi batu cincin, maka kristal FMG akan berkarakter seperti batu Retak Seribu, di mana ada terlihat banyak retakan di dalamnya.

3. Warna batu kristal FMG ada banyak variasinya, diantaranya : putih, kuning, hijau, hitam, coklat madu, dan merah madu.

4. Ketika sudah menjadi batu cincin, liontin, ataupun asesoris lainnya. Akik Fosil Mani Gajah yang baik, biasanya akan masih mengandung dua Mineral utama sebagaimana Bahan mentahnya. Yaitu Natural Petrified Clay dan Natural Calcite. Jadi ada bagian lempung dan kristal dalam batu akik tersebut. Namun beberapa pengrajin batu akik terkadang meninggalkan unsur Clay dan hanya membentuk dari bagian Kristal Kalsitnya saja, yang mana  sebenarnya hal ini malah rawan dengan pemalsuan dari jenis Batu Kalsit Gunung. Karena lapisan Fosil Clay adalah pembeda utama yang membedakan antara FMG asli dan yang palsu.

Jadi, walaupun hanya ada 5% saja unsur lempungnya, itu sudah cukup memadai sebagai ciri khas FMG asli... Misalnya, disisakan di lapisan bagian bawah batu dan samar tersembunyi. Itu sudah cukup sebagai Penanda atau stempel tanda tangan keaslian batu FMG Asli.

Baca juga tulisan saya yang berjudul : Kalsit Dalam Akik Mani Gajah

Contoh FMG Putih Palsu dari Batu Kalsit Gunung
Gambar di bawah ini adalah contoh Batu Kalsit putih biasa, yang di luaran sana, biasanya dijual sebagai Batu Fosil Mani Gajah Kristal Putih, padahal bukan, jadi ini adalah jenis FMG Palsu, Kalau di tempat saya, Silahkan ambil sendiri di Bukit Sekapuk Gresik Jawa Timur, Gratis Alias Free.. Jangan lupa, bawa cangkul dan linggis sendiri ya,...


FMG Putih Asli
Contoh Ciri Fosil Mani Gajah Kristal Putih yang Asli, Lihat Gambar di bawah ini :

Ciri-ciri khas yang lain dari Fosil Mani Gajah Asli dan beberapa test yang masih bisa dilakukan, silahkan pelajari di sini https://kristalmanigajah.wordpress.com/test-mani-gajah/

Terima Kasih. Sekian tulisan singkat ini, semoga bermanfaat untuk anda semua...

Salam FMG Lovers.


Edi Sugianto
(Founder NAQS DNA)

SMS/WA : 0812 3164 9477
HP : 0822 3458 3577
Pin BB : 7ccd0ca5
Twitter : @edi5758
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Google Plus : +Edi Sugianto, C.Ht., MNLP

INFO AKTIVASI GRATIS "ILMU GETAR MUSTIKA MANI GAJAH" UNTUK UMUM, Silahkan ikuti di sini KONTAK GETAR MUSTIKA MANI GAJAH

#‎KONTAK‬ GOLDEN GANESHA, Ini adalah tekhnik meditasi Getar Mustika Mani Gajah yang khusus diaplikasikan untuk keberlimpahan rejeki dan Money Magnet.... Tata caranya, Silahkan ikuti di sini KONTAK‬ GOLDEN GANESHA

Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih. Short URL : http://goo.gl/5bx6z4



Ciri Fosil Mani Gajah 2 Alam Yang Asli Ciri Fosil Mani Gajah 2 Alam Yang Asli Reviewed by Edi Sugianto on 16.45 Rating: 5

11 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  4. Saya pensaran betul karna selama ini hanya dongeng belaka

    BalasHapus
  5. Saya nama djoko. Punya krustal nani gajah putih. Dari lanpung. Klo berninat kontak wa.saya. 081273136509.trinakasih

    BalasHapus
  6. saya cari batu mani gajah 2 alam 081366348523

    BalasHapus
  7. Maaf pak admin.....saya cuma meberisaran aja anggap aja ini lelucon anak kecil...kalau yang asli bisa di kubur batu fosil nya di kedalaman kurang kebih 1/2 meter dan taro beras di dalam nya lalu tutup jika yang asli maka ayam akan cakar kais di

    BalasHapus
  8. Punya mani gajah,tapi bingung mau diapain,dipakai kegedean.yg tau n ngerti mohon bimbingan.
    Wa 081210315635

    BalasHapus


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.