Pelatihan Hipnotis, Tenaga Dalam, & Super MindPower di Jakarta

Hipnotis & Tenaga Dalam
Magnetisme (Inner Power / Tenaga Dalam) dan Hipnotisme bagaikan saudara kembar yang tidak dapat dipisahkan, setiap praktisi Magnetism pasti menggunakan struktur ilmu Hypnosis, dan demikian juga sebaliknya. Hanya saja, sebagian besar praktisi masih malu-malu untuk mengakuinya. Oleh karena itulah dalam Pelatihan Hipnotis & Super MindPower Jakarta, kedua bidang keilmuan itu  akan kami buka dengan transparan serta diparaktekkan sebagai suatu kesatuan tekhnik yang sangat dahsyat untuk pengembangan diri, bela diri, terapi, dan juga untuk meningkatkan daya Kharisma wibawa.

Ilmu Hipnosis adalah Ilmu Yang mempelajari bagaimana kita memanfaatkan Kekuatan Pikiran Bawah Sadar. Ilmu Tenaga Dalam adalah Juga Ilmu Yang bermanfaat untuk menggali Potensi Kekuatan Yang tersimpan di alam bawah Sadar Manusia. Selama ini Ilmu Hipnosis dan Ilmu Tenaga Dalam dikembangkan menggunakan Metode Yang Berbeda. Ilmu Hipnosis dikembangkan dengan berbasiskan kekuatan Komunikasi Kata-kata, sedangkan Ilmu Tenaga Dalam dikembangkan dengan berlandasakan Kekuatan Energi dari Kekuatan Pikiran Bawah Sadar atau Kekuatan Batin.

Ilmu Hipnosis dan juga Ilmu Tenaga Dalam bekerja di area yang sama Yaitu Bawah Sadar Manusia. Nah, Bagaimana bila kedua metode ini digabungkan..? Tentu Hasilnya sangat Luar Biasa bukan.

Daftarkan diri anda dalam Event Yang Luar Biasa ini. Pelatihan Hipnotis & Super MindPower Jakarta

Apa itu Tenaga Dalam..?
Tenaga dalam adalah suatu konsep yang sudah cukup populer di dalam masyarakat Melayu di Asia Tenggara terutamanya di Indonesia dan Malaysia. Yang kemudian seiring dengan perkembangan Zaman dan tekhnologi. Maka ilmu Tenaga Dalam banyak mengalami perubahan Nama, ada yang menjadi Ilmu Magnetism, Ilmu Metafisika, Ilmu Prana, dll.

Tenaga dalam adalah suatu Daya atau tenaga manusia yang mempunyai kekuatan luar biasa. Tenaga dalam dibedakan dari tenaga luar manusia (yang biasanya disebut secara ringkas sebagai "tenaga" saja) yang berbentuk tenaga fisik seperti kekuatan otot tangan mengangkat barang.

Pada dasarnya setiap orang memiliki apa yang disebut dengan tenaga dalam, hanya saja mereka tidak mengetahui bagaimana cara membangkitkan atau mengembangkannya. Tenaga dalam itu itu sudah ada sejak manusia dilahirkan. Tetapi tenaga itu masih pasif dan sewaktu-waktu akan bangkit bila orang tersebut dalam keadaan panik, tidur berjalan, terhipnotis atau ketakutan yang luar biasa.

Contoh : Seseorang yang takut kepada anjing akan memiliki kemampuan yang luar biasa dalam berlari menghindari kejaran anjing yang berlari cepat. Bila terdesak, orang tersebut dapat melompati tembok setinggi 2 m dengan sekali lompat. Rasa takut yang berlebihan tersebut dapat membangkitkan tenaga dalamnya yang sedang 'tidur'. Secara otomatis tenaga dalam tersebut bangkit dan tersalur pada kedua kakinya yang sedang dipergunakan untuk berlari, tetapi setelah berhasil menyelamatkan diri kekuatan itu reda dan energi itu 'tidur' kembali. Kemudian orang itu baru menyadari bahwa dirinya telah melakukan sesuatu yang luar biasa.

Hipnotisme dan Magnetisme (Tenaga Dalam) adalah ibarat saudara kembar yang tidak dapat dipisahkan, dan mengenai apa itu hipnotis. Silahkan baca dan pelajari di www.neohipnotis.com atau di web ini. Sedangkan mengenai Tenaga dalam, Di antara manfaat dari pelatihan Tenaga Dalam adalah :
  • Meningkatkan Rasa Percaya Diri, Kharisma, & Wibawa.
  • Memperkuat Hipnotic Power.
  • Membuka Aura & Inner beauty.
  • Untuk Terapi Phobia.
  • Untuk Proteksi dan perlindungan diri serta keluarga.
  • Melontarkan orang yang berniat jahat, meski tanpa gerak dan tanpa harus memukul.
  • Membuat terpental binatang buas yang hendak menyerang.
  • Menjatuhkan orang yang sedang berselisih dari jarak jauh  atau pun bisa mengadu dua orang yang sedang berselisih, dan juga bisa memisahkan dua orang yang sedang berselisih meskipun dari jarak jauh.
  • Menarik mundur atau menjatuhkan pencuri ataupun pencopet yang berusaha membawa kabur harta kita ataupun milik orang lain.
  • Pengobatan alternatif untuk sakit medis dan non medis..
  • Mudah dalam mencapai impian.
  • Sabda Jadi & Cipta Jadi
  • Dll..
Pada prinsipnya, Pelatihan Tenaga dalam adalah sebuah cara untuk mengolah vibrasi atau getaran dari Pikiran serta Emosi/Perasaan agar dapat digunakan untuk meningkatkan kesehatan, keselamatan, kemakmuran, dan kekuatan lahir batin....

"Soal bagaimana orang lain mengendalikan emosinya, itu bukan urusanmu. Bagianmu adalah mengendalikan dirimu sendiri... "

Ya, Pelatihan Tenaga Dalam hakikatnya adalah sebuah media untuk mengendalikan Pikiran serta Emosi diri sendiri. Agar senantiasa bergetar dalam Vibrasi Power, bila ditinjau dalam skala Hawkin. Dan siapapun saja yang menggunakan getaran dari Level Force (Emosi Rendah) untuk menyerang kita, maka mereka akan hancur dengan sendirinya. Semakin kuat mereka menyerang, maka dampak kerusakan yang akan mereka terima juga akan semakin besar. Bahkan bisa berakibat pada kematian bagi si penyerang.

Nah sahabat..
Mau tahu beda antara Ilmu Hipnotis dengan Magnetism, Inner Power atau Tenaga Dalam..?
Mau Belajar Ilmu Hipnotis Plus Ilmu Magnetisme atau Tenaga Dalam yang asli dan Original digali dari khasanah budaya Tradisional Nusantara, Tanpa Trick apalagi Sulap..?
Mau Belajar Ilmu Tenaga Dalam Yang Murni diperoleh dari Kekuatan Inti Diri sendiri, tanpa melibatkan Kekuatan Jin, setan, serta Khodam..??
Mau tahu Jurus-jurus Tenaga Dalam Yang efektif di kelas Pelatihan dan juga efektif di dunia nyata...?
Mau Belajar Ilmu Tenaga Dalam dari Pakarnya...?
Mau punya Tenaga dalam untuk perlindungan diri serta keluarga anda..?
Mau Belajar Hipnotis dan Tenaga Dalam hanya dalam satu hari langsung bisa..?
Mau Belajar Ilmu Hipnotis Modern dan Hipnoterapi, Yang sesuai standard Ilmu Psikologi dan Kedokteran...?
Mau menjadi Ahli Stage Hipnotis, yaitu hipnotis hiburan seperti yang ada di Televisi, seperti Master Ferdians, Romy Rafael, Yan Nurindra, dll...??

Silahkan Gabung dalam Event Spesial :

Pelatihan Hipnotis & Super MindPower Jakarta

1. Sabtu, 10 Oktober 2015 : Pelatihan Grand Master Neo Hipnotis.
2. Minggu 11 Oktober 2015 : Kontak The Alchemy Of Mind Workshop (Neo Quantum Mind Technology)

Tempat :
Atlantic Hotel, Jl. Salemba Raya 26 Jakarta Pusat.

Dua Pelatihan di atas bersifat terpisah, dapat di ikuti satu-satu, namun juga bersifat saling melengkapi, sehingga bisa di ikuti keduanya secara langsung. Untuk Investasinya Hanya Rp. 5 jt, jika ikut dua hari langsung (ikut dua program di atas.)

BONUS :
* PELATIHAN TENAGA DALAM
* Rahasia Ilmu Paranormal oleh Mbah Yudi Jupiter​ (Konsultan Metafisika & Spiritual Jakarta)

Pendaftaran jika ikut dua hari.
Ketik : Reg_NAQSJKT_Nama_Alamat

Kirim ke : 081231649477 atau 082234583577

Terima Kasih.

UNIVERSAL, LOGIS, & ILMIAH

info lengkap, KLIK http://www.naqsdna.com/2015/08/pelatihan-hipnotis-mindpower-jakarta.html



Video Dokumentasi Pelatihan














Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.




Pelatihan Hipnotis, Tenaga Dalam, & Super MindPower di Jakarta Pelatihan Hipnotis, Tenaga Dalam, & Super MindPower di Jakarta Reviewed by Edi Sugianto on 03.25 Rating: 5

1 komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.