Kena Sihir Gak Laku Kawin.? Atasi Dengan ini

Apakah anda, keluarga anda, saudara anda, atau kenalan anda ada yang Kena Sihir Gak Laku Kawin.? Atasi Dengan ini

RUQYAH MANDIRI PEMUTUS KE-JOMBLO-AN

Berikut ini ada tekhnik Ruqyah Mandiri untuk jomblo akut menahun karena jin dan sihir...

Metode ini sangat bagus dilakukan oleh :

1. Sahabat yang yang jomblo akut menahun (Sulit Jodoh).
2. Mau menikah selalu gagal.
3. Dicintai jin.
4. Disihir oleh seseorang agar tidak bisa menikah.
5. Sering mimpi bersetubuh dengan jin
6. Ketika tidur merasa disampingnya ada sosok ghoib yang menjaga.
7. Pernah bermimpi menikah dengan makhluk ghoib atau sosok manusia.
8. Diancam oleh seseorang yang kita tolak cintanya dengan ancaman anda tidak akan dapat menikah dengan siapapun.

Prosedur pelaksanaan :

ACUNGKAN 1 JARI TELUNJUK KELANGIT.
A. Jika anda disukai, disetubuhi oleh Jin

Ucapkan Ta'awudz dan shalawat nabi 3 kali.

Lalu ucapkan dengan tegas !

" IKRAR PEMUTUS HUBUNGAN"
YA ALLAH, BAHWA DIRI SAYA DENGAN INI MENYATAKAN BAHWA SAYA MEMUTUS HUBUNGAN LAHIR BATHIN DENGAN JIN YANG MENYUKAI SAYA SECARA SEMPURNA.

JIKA JIWA SAYA PERNAH TANPA SADAR DINIKAHKAN SECARA GHOIB DENGAN SEGOLONGAN JIN DENGAN INI SAYA MENGIKRARKAN MENOLAK PERNIKAHAN ITU.

YA ALLAH JADIKANLAH WAJAH DAN TUBUH SAYA AMAT JELEK DIMATA JIN ITU, JADIKANLAH TUBUH SAYA MENJADI AMAT PANAS UNTUK DISENTUH OLEH JIN MANAPUN JUGA.

DENGAN IZINMU YA ALLAH, TERLEPAS SEMUA HIJAB DAN BUHUL SIHIR YANG ADA TUBUH FISIK DAN JIWAKU.

AAMIIN YA ALLAH.

Ucapkan sampe 3 kali lalu dekatkan kedua telapak tangan kevmulut dan bacalah surat Alfatihah, ayat kursi, al.ikhlas, al falaq dan an naas 3 kali setiap selesai 1 surat dihembuskan kevkedua telapak tangan lalu ucapkan keseluruh tubuh dimulai dari kepala 3 x usapan. Leher, dada, perut, tangan kanan, tangan kiri, kaki kanan dan kiri sebanyak 3 x.

Lalu ambil air 1gelas dekatkan gelas kevmulùt. bacakan surat alfatihah, ayat kursi, al.ikhlas, al falaq dan an naas sebanyak 3 x setiap selesai satu surat hembuskan nafas kedalam air lalu minum baca bismillah pake tangan kanan.

B. Jika anda disihir oleh manusia atau orang yang pernah menyukai anda namun anda tolak cintanya atau mantan anda.

Ucapkan Ta'awudz dan shalawat nabi 3 kali.

Lalu ucapkan dengan tegas !

" IKRAR PEMUTUS HUBUNGAN"

YA ALLAH, BAHWA DIRI SAYA DENGAN INI MENYATAKAN BAHWA SAYA MEMUTUS HUBUNGAN LAHIR BATHIN DENGAN ......... (sebutkan nama orangnya) YANG MENYUKAI SAYA SECARA SEMPURNA.

JIKA JIWA SAYA PERNAH TANPA SADAR DINIKAHKAN SECARA GHOIB DENGAN .......... (sebutkan nama orangnya) DENGAN INI SAYA MENGIKRARKAN MENOLAK PERNIKAHAN ITU.

DENGAN IZINMU YA ALLAH, TERLEPAS SEMUA HIJAB DAN BUHUL SIHIR YANG ADA TUBUH FISIK DAN JIWAKU.

AAMIIN YA ALLAH.

Ucapkan sampe 3 kali lalu dekatkan kedua telapak tangan ke mulut dan bacalah surat Alfatihah, ayat kursi, al.ikhlas, al falaq dan an naas 3 kali setiap selesai 1 surat dihembuskan kekedua telapak tangan lalu ucapkan keseluruh tubuh dimulai dari kepala 3 x usapan. Leher, dada, perut, tangan kanan, tangan kiri, kaki kanan dan kiri sebanyak 3 x.

Lalu ambil air 1gelas dekatkan gelas kemulùt. bacakan surat alfatihah, ayat kursi, al.ikhlas, al falaq dan an naas sebanyak 3 x setiap selesai satu surat hembuskan nafas kedalam air lalu minum baca bismillah pake tangan kanan.

Sekian, semoga bermanfaat.

Credit to Ustadz Perdana Akhmad Lakoni, yang telah menuliskan Tekhnik di atas dalam status FBnya.. ( https://www.facebook.com/photo.php?fbid=10205041982591248&set=a.3269816066265.2126240.1293252190&type=3&theater )

========================

Bagi akhwat yang menjomblo silahkan coba tehnik ini saya sudah mencobakan tehnik ikrar pemutus hubungan dengan 4 pasien wanita penderita jomblo akut yang terkena sihir jomblo dan disukai jin di Padang, Alhamdulillah reaksinya dahsyat ada yg langsung bercahaya kembali wajahnya atau langsung terjadi efek cleansing/detok.

Ceritakan sensasi yang anda rasakan di kolom komentar atau jika malu ceritakan di inbox Fb saya.

Wallahu a'lam.

KESAKSIAN DAHSYATNYA PROSES CLEANSING/DETOK "IKRAR PEMUTUS HUBUNGAN"

Diantar sekian banyak kaum JONES / umat muslim yg memberikan laporan pada saya setelah melakukan pengucapan "Ikrar Pemutus Hubungan" ada tiga kesaksian yang terpilih sebab proses cleansingnya dahsyat sekali.

Kesaksian pertama langsung muntah cairan kekuningan, batuk dan sakit kepala langsung hilang. Kesaksian kedua muntah darah. Kesaksian ketiga tangan bergetar, keluar keringat sangat banyak bonusnya sakit kepala hilang.

SANGAT SAYA ANJURKAN KEPADA PERUQYAH DARI QHI, RH, KCR, ARSYADA dan komunitas lainnya jika ada pasien yang menderita jomblo akut menahun melakukan tehnik 'ikrar pemutus hubungan" .

Kenapa yg mengucapkan ikrar ini langsung muntah sebab itu adalah peroses pengeluaran buhul sihir maka dampaknya penyakit yg lama diderita akibat buhul itu (sakit kepala dll) langsung hilang.

Selamat pada para Jomblo yang sukses melakukan tehnik ikrar ini, Allah sudah mencabut penyakit teman teman semua Insya Allah.

Saya doakan semoga siapapun yang mengucapkan "IKRAR PEMUTUS HUBUNGAN" segera mendapatkan jodoh, hilang semua hijab dan buhul sihir penghalang jodoh. Aamiin ya Rab.


Kesaksian : Aslamia Marwah (https://www.facebook.com/marwa.kamila/posts/1018540338166369?pnref=story )
Ustadz Perdana Akhmad Lakoni meneruskan cerita td subuh setelah saya mempraktekan tehnik yg ustadz posting, setelah shalat subuh kepala saya jd pusing dada terasa sesak, saya ngantuk berat, badan sayq panas dingin tak bisa melanjutkan rutinitas setelah shalat subuh...

Kemudian sy batuk tdk berhenti sampai saya muntah ustadz semua air tp seperti minyak kekuningan, Alhamdulillah setelah muntah kondisi sy jd lebih baik ustadz nafas lega kembali batuk berhenti, kepala sdh tdk pusing lagi..

Saya memang korban sihir Mahabah ustadz, ada seseorang yg terobsesi terhadap sy dan rela melakukan apa saja untuk mendapatkannya. Serta menghalangi saya nenikah dengan lelaki lain, Hingga pda 6 tahun lalu setiap lelaki memandang saya itu buruk rupa dan nenakutkan.

Jazakillah khairan katsir ustadz ilmunya sangat bermanfaat semoga menjadi ladang amal buat ustadz selalu memberikan ilmuvyg bermanfaat pada kami....

ILMU UNTUK MEMPERCEPAT JODOH, SILAHKAN KLIK : ILMU GETAR MUSTIKA MANI GAJAH

Terima Kasih.

SALAM

Edi Sugianto
(Founder NAQS DNA Institute)

SMS/WA : 0812 3164 9477
HP : 0822 3458 3577
Pin BB : 7ccd0ca5
Twitter : @edi5758
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Google Plus : +Edi Sugianto, C.Ht., MNLP


Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.


Kena Sihir Gak Laku Kawin.? Atasi Dengan ini Kena Sihir Gak Laku Kawin.? Atasi Dengan ini Reviewed by Edi Sugianto on 10.19 Rating: 5

Tidak ada komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.