Meditasi Kristal Magnet Uang

Apa yang anda rasakan jika seandainya berapapun saja uang yang anda keluarkan, namun uang yang masuk ke dompet dan rekening bank anda selalu lebih banyak dari uang yang anda keluarkan.? Luar Biasa Bukan..? Anda dapat membeli semua kebutuhan anda dengan mudah, dan anda dapat meningkatkan kesejahteraan serta kekayaan anda dengan mudah. Apakah anda mau beli mobil, beli rumah, ataukah beli secangkir kopi, semua dapat anda lakukan tanpa pernah pusing lagi soal uang. Wow Luar Biasa bukan..?

Apakah Tekhnik Meditasi Kristal Magnet Uang ini nyata atau hanya sekedar imajinasi saya saja..?

Ya, itu juga pertanyaan yang pernah saya ajukan pada diri saya sendiri 6 tahun yang lalu. Sebelum saya mengenal ilmu Meditasi Kristal Magnet Uang ini. Namun, semua itu berubah ketika ilmu Magnet Uang ini sudah saya terapkan dalam kehidupan saya. Entah kenapa tanpa alasan yang jelas, kehidupan saya seolah seperti sebuah keajaiban. Pelan tapi pasti, penghasilan saya meningkat, dan saya dapat membeli rumah, mobil, motor, dll. Tanpa perlu lagi pusing soal bagaimana caranya uang tersebut datang.

Ya, semuanya mengalir dengan begitu saja. Ide-ide segar untuk menghasilkan uang yang lebih banyak selalu hadir dalam kepala saya. Dan ketika ide itu saya tuangkan dalam dunia nyata, it's work... berhasil.. Uang datang dengan berlimpah ke dalam rekening Bank saya.

Ya, Kesuksesan dan juga Kekayaan itu bermula dari Pikiran dan perasaan kita. Bukan dari tempat lain. Salah besar jika anda mencari berbagai cara untuk kaya tetapi anda mengabaikan pengembangan potensi pikiran dan hati anda.

Apakah anda juga ingin memiliki kemampuan mendatangkan uang seperti saya..?
Apakah anda ingin menjadi Magnet Bagi Uang sehingga uang senantiasa datang dengan berlimpah ke dalam kehidupan anda..?

Okey, bergembiralah... Karena ilmu ini akan saya bagikan kepada anda dengan Gratis..

WOW...!!! GRATIS..!!! Siapa takut..? Kwakwkwkwkwkwk.....

Ilmu Magnet Uang ini saya beri Judul MEDITASI KRISTAL MAGNET UANG, yang saya sarikan dari pengalaman hidup saya dalam meraih keberhasilan di bidang Finansial / Keuangan.


Dan sebelum saya Share Tekhnik Meditasi Kristal Magnet Uang ini kepada anda, fahami dulu Formula rahasia Sukses dalam hidup saya.

Formula Rahasia Sukses saya sederhana saja.

Pertama, AWARENESS (Absolute Reality)
Tetap dalam Kesadaran.. Identitas yang nyata hanyalah Kesadaran.. Bersemayam dalam Hadirat Tuhan.. Sahabat, sehebat apapun ilmu yang kita miliki, faktanya kehidupan ini masihlah suatu misteri besar yang tidak akan pernah terungkapkan.... Oleh sebab itu, dengan senantiasa menghadirkan Tuhan dalam kehidupan kita, maka kita akan merasa lebih tenang dan damai serta yakin bahwa harapan itu masih ada.. Yakin bahwa suatu saat nanti, segala sesuatu akan menjadi lebih baik.

Kedua, VIBRASI (Relative Reality : Subtle Level)
Bangun vibrasi / hawa-hawa / energi positif.. Dengan cara apapun bangunlah hawa itu.. seperti minum vitamin, just do it.. in fun ways.. Lakukan saja dengan cara yang paling nyaman buat anda... Lihat, dengar, dan rasakan diri Anda dengan hawa itu.. hawa Kasih, hawa Keberlimpahan, hawa Syukur, hawa, Sehat..

Kehidupan ini juga kejam, yang tidak perduli dengan apapun dan bagaimanapun kondisi kita.. Kewajiban-kewajiban hidup tetap wajib dijalankan.... Pulsa tetap harus beli, beras tetap harus beli, dll.. Namun, sekejam-kejamnya dunia... Dia juga adil.. Setiap orang diberikan peluang serta hak yang sama untuk survive dan bahkan berjaya.. Tidak ada anak tiri ataupun anak emas... Siapapun saja yang berjalan selaras dengan hukum alam, maka dia akan sukses dalam hidupnya...

Itu sebabnya, kita harus mampu menjaga state of mind alias kondisi pikiran dan perasaan kita agar senantiasa bergetar dalam getaran yang positif, sehingga mampu menanggulangi setiap ujian kehidupan dengan baik, dan keluar sebagai pemenang kehidupan..Dan untuk itulah,  metode Meditasi Kristal Magnet Uang ini saya bagikan kepada anda. Sebagai sebuah Cara untuk menjaga Vibrasi diri agar senantiasa bergetar dalam Vibrasi yang Powerfull.

Ketiga, MINDSET (Relative Reality : Mental Formation / Subtle Level)
Level Kesadaran dan juga kemampuan menjaga vibrasi, itu semua tergantung dari pola fikir seseorang... Yang bersumber dari program pikiran yang ter instal di dalam pikiran bawah sadarnya. Manusia yang mempunyai Mindset yang Full Power akan mampu menjaga vibrasi diri serta kesadarannya agar senantiasa berada dalam kondisi yang prima dan unggul... Oleh sebab itu, Miliki Mindset yang tepat, miliki Open Mindset, dimana terbuka terhadap segala sesuatu.. Ikhlas Berserah apapun hasilnya.. Mindset yang siap adaptif terhadap perubahan, memahami kesalingtergantungan segala sesuatu, intinya mindset yang baik..

Ke Empat, ACTION & STRATEGY (Relative Reality : Gross Level)
Dengan bathin yang bersemayamkan dalam Kesadaran, dengan hawa-hawa yang dibangun, dan mindset yang dimiliki.. Lakukanlah Strategi serta Aksi dengan begitu Cerdas dan Tepat Guna.. Do The Best.. Action.. Gerak.. Gerak.. Gerak.. Lakukan yang terbaik.. Bermainlah ! Serta serahkan semua hasil akhirnya pada Tuhan.. Perpaduan dari Awareness, Vibrasi, & Mindset yang baik akan membuahkan strategy dan aksi nyata dalam memenangkan kehidupan....

Awareness + Vibrasi + Mindset + Action & Strategy = SUKSES.

Untuk dapat mempraktekkan Meditasi Kristal Magnet Uang, pertama pelajari dulu MEDITASI KRISTAL. Silahkan Download Buku Panduannya di sini : https://edisugianto.wordpress.com/2016/02/26/meditasi-kristal-pelangi-mengakses-vibrasi-sehat-kaya/

Langkah Kedua, Dapatkan Panduan Meditasi Magnet Uang (Money Magnet Meditation) ini dengan bergabung dalam Group GENERASI KRISTAL di Telegram Messenger. Caranya juga mudah saja, Instal Free Aplikasi Messenger Telegram di smartphone anda dengan menDownload di Play Store / Google Store atau di sini : https://telegram.org/ , kemudian ketik @generasikristal di Kolom Search. Kemudian Klik Link yang muncul. Maka anda sudah tergabung ke dalam Group Generasi Kristal. Mudah bukan..?

GENERASI KRISTAL, sebuah Public Group di Telegram yang sering berbagi seputar Topik : Meditasi, Rileksasi, Quantum, Awareness, Healing, Terapi, NLP, Hypnosis, Hypnotherapy, Gendam, Tenaga Dalam, Reiki, Motivasi, Inspirasi, Marketing, Coaching, dan berbagai hal yang terkait dengan pengembangan diri.

Saat ini sudah ada 408 member dan akan masih terus bertambah orang-orang yang berminat untuk gabung sebagai member Group, kapasitas Group adalah 5000 orang. Jadi masih terbuka luas kesempatan bagi anda untuk bergabung dan menjadi lebih Sehat, bahagia, & Kaya Raya.

Waah..saya Tidak punya Smartphone Pak...
Waah, Saya tidak punya android pak...
Waah, Saya hanya punya BBM pak..
Waah, HP saya jadul pak...
Waah, HP saya sudah penuh memorinya pak..
Waah....  Waah... dan berbagai keberatan seperti itu adalah sebuah kata-kata yang biasanya dikeluarkan oleh orang-orang yang memang tidak ingin hidupnya lebih baik dan lebih maju. Namun, saya yakin anda tidak begitu bukan..?

Coba simak Testimoni dari beberapa sahabat yang sudah mempraktekkannya :

1. Mas Yusuf :
Alhamdulillah, dapat orderan mesin mixer dodol ke Australi, makasih Pak Edi... Semoga menjadi berkah bagi semua...

2. IRMA :
Master mau testi nich. aku semalem praktek in yg meditasi kristal magnet uang, sembari saya jg blm faham banget mengenai meditasi kristal, tp semalem dan dr kmrn sore aku dah baca di fb trs di praktekin ke uangku yg seadanya di rmh , Alhamdulilah td subuh dpt rezeki, semalem uang yg dr hasil meditasi nya baru keluar 100 ribu tp, Alamak pagi2 temen2nya pd dateng jg rezeki di hari jumat, Alhamdulilah dan maaf master aku mau infak tp maaf bngt sedikit aku barusan dah transfer ke rek bca master, mohon bimbingannya jg master.

3. Marsal W.
Assalamualaikum... slamat malam... saya ingin membagikan cerita yang saya dapatkan... trimakasih kepada pak edy sugianto,, master guru semoga bapak diberikan rahmat Allah swt...

alhamdulillah berkat saya kenal dan baca" artikel pak edy hidup saya banyak berubah,, saya hanya lah anak tukang becak dam seorang penyapu jalan,, sekarang saya bisa kuliah gratis yang hidup gratis makan tempat tinggal gratis,, alhamdulillah saya rasa saya banyak mengamalkan apa yang bapak ajarkan...

sedikit cerita hari ini saya sungguh tidak ada uang untuk makan malam,, karena jatah uang makan saya beasiswa telah habis,, dan saya juga tidak berani minta uang dengan bapak saya karena beliau sedang tidak enak badan.. tadi saya baca meditasi kristal yang tentang magnet uang,,, dan artikel yang tadi dishare saya terapkan tadi sore,,

tiba" ada yang bbm ada kesurupan, saya diminta ngobatin,, saya kesana dan ngobatin kesurupan,, dan terapi orang" disekitar situ,, alhamdulillah saya dikasih makan dan dijamu,, dan saya dapat uang juga untuk hidup berapa hari,,

walaupun saya belum pernah ikut pelatihan bapak,, saya ngucapin sangat berterimakasih kepada pak edy atas ilmu selama ini,, insyallah walau pun ilmu yang saya belum ada apa"nya saya laksanakan dengan maksimal sami'na wa 'atha'na trimakasih pak edy,,, guru yang sangat luarbiasa

4 . Kitty Aida.
Masterrrrrrr... Alhamdulillah.. REJEKI ANAK SHOLEH..!! Buka fb baca artikel, ketik ‪#‎kontak‬ crystal... Ujug 2 nyonya di depan pintu kamar sy NGASIH BONUS $550. Instan Magnet setelah hati sy SETUJU dgn mahar agar tdk punya hutang energy .

5. Yusuf (Malang)
Kemarin malam ikut ‪#‎kontak‬ meditasi bangun tidur mobil langsung laku, padahal mobil di jual murah sdh 1mgg gak ada kabar.. Hahaha.. Mantaaap pak guru...

***
Source : Group Generasi Kristal di Telegram ( id : @generasikristal )
***

Sahabat, Tidak ada yang kebetulan di dunia ini. Dan jika anda betul-betul serius ingin menjadi Kaya dan Terpenuhi semua kebutuhan anda. Maka Tanam dulu benih kekayaan itu di dalam Semesta Pikiran anda dengan metode Meditasi Kristal Magnet Uang ini.

Sekian dulu tulisan saya kali ini, Semoga bermanfaat untuk anda.

SALAM


Edi Sugianto
(Founder NAQS DNA Institute)

SMS/WA : +62 812 3164 9477
HP : +62 822 3458 3577
Telegram Messenger : @Hipnotis
Pin BB : 7ccd0ca5
Twitter : @edi5758
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Google Plus : +Edi Sugianto, C.Ht., MNLP

Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.



Meditasi Kristal Magnet Uang Meditasi Kristal Magnet Uang Reviewed by Edi Sugianto on 10.37 Rating: 5

3 komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.