Sensitive Energy For Persian Magnetisme

Apa yang anda rasakan jika anda mempunyai suatu Kekuatan Ajaib yang dapat mempengaruhi siapa saja dengan mudah? Anda dapat membuat semua orang nyaman dan senang di dekat anda. Apapun yang anda katakan menjadi mudah mereka terima. Anda juga mudah memperoleh kepercayaan dari siapapun saja. Sehingga semua negosiasi bisnis anda dapat berjalan sesuai harapan anda.

Sungguh menyenangkan bukan..?

Dan tahukah anda, bahwa soal perjodohan itu bukanlah soal ketampanan, kegantengan, dan juga bukan soal kecantikan..?

Dalam pengamatan saya, banyak sekali cowok yang hanya bermodalkan tampang pas-pasan namun mendapatkan jodoh yang luar biasa cantiknya. Anda pernah melihatnya..?

Demikian juga sebaliknya, ada banyak perempuan yang hanya bermodalkan wajah pas-pasan saja. Ternyata memperoleh jodoh cowok yang ganteng, gagah, dan bahkan kaya raya.

Ya, soal jodoh itu memang misteri dan mengharuskan ada Chemistry diantara kedua pasangan sehingga terasa cocok dan berjodoh. Dan ini artinya ada "SESUATU' yang jauh melampaui yang tampak oleh mata.

Ini adalah sesuatu yang rahasia, aneh, ajaib, tetapi juga nyata. Namun, sesungguhnya ini tidaklah aneh bagi yang sudah mengetahui rahasianya.

ENERGI BULAN PURNAMA.
Energi Bulan Purnama ternyata menurut Mbah Gugle sangat banyak manfaatnya, salah satunya adalah untuk pengasihan.

Orang yang sering menyerap energi Bulan purnama akan memiliki pancaran Aura yang sangat terang, mempunyai pesona diri yang kuat, berkharisma dan berwibawa, serta memiliki daya pengasih yang luar biasa.

Sehingga wajar saja kalau mereka banyak di cintai lawan jenis dan disegani oleh kawan maupun lawan.

Plus, Energi Bulan Purnama ketika dipancarkan ke orang lain, ternyata dapat menimbulkan efek Gendam Sirep, yaitu membuat orang lain dapat tertidur dengan mudah. Ini tentu sangat bermanfaat untuk para orang tua yang punya anak suka rewel dan sulit tidur.

Kekuatan Gendam Sirep ini juga sangat bermanfaat dalam dunia bisnis. Karena siapapun saja kawan bisnis anda, mereka akan senantiasa nyaman bersama anda.  Seolah ada suatu Chemistry yang membuat anda dapat dengan mudah menjadi KLIK dengan siapa saja.

Di dalam dunia kepegawaian, Power ini juga akan membuat semua bawahan anda menjadi segan dan hormat sekaligus sayang pada anda. Demikian juga para atasan anda, entah kenapa tanpa alasan yang jelas, mereka menjadi suka dan sayang pada anda.

Apakah Power ajaib ini melibatkan kekuatan Jin, setan, dll...?

Tentu saja tidak, anda dapat memiliki power seperti ini secara mudah dan alamiah tanpa perlu bekerja sama dengan kuasa gelap manapun.

Apakah agar dapat memiliki Power ajaib seperti ini memerlukan ritual yang berat, seperti puasa, bertapa, Nyepi di tengah hutan dan di atas gunung, dll..?

Hal itu juga tidak perlu anda lakukan jika anda sudah memahami tekhnik "Sensitive Energy For Persian Magnetisme"

Apakah benar sangat mudah dipelajari..?

Ya, ini sangat mudah dipelajari. Sebagaimana terjadi di Kelas Online dalam Group Generasi Kristal tadi malam. Ada sekitar 480 member yang hadir dan mengikuti kelas tersebut. Semuanya semangat berlatih dan mempraktekkannya. Dan hampir semuanya dapat melakukannya dengan mudah.

Dan tentu saja saya tidak perlu menuliskan ulang apa yang mereka alami dalam pelatihan tadi malam, karena jika anda mau, anda dapat membaca sendiri apa yang mereka tulis di dalam group Generasi Kristal.

Okey, Berapa biaya atau Investasinya agar dapat mempelajari tekhnik "Sensitive Energy For Persian Magnetisme" ini...?

Oh, biayanya GRATIS alias FREE.

Betulkah gratis...?

Ya, anda tidak salah dengar, biayanya gratis. Bahkan jika anda bergabung hari ini juga. Maka anda masih berkesempatan untuk memperoleh Free eBook "Sensitive Energy For Persian Magnetisme" yang dapat langsung anda download di dalam group.

Okey, saya tertarik. Bagaimana caranya bergabung ke dalam Group Generasi Kristal..?

CARA bergabung dalam Group GENERASI KRISTAL di Telegram Messenger. Caranya mudah saja,

Instal Free Aplikasi Messenger Telegram di smartphone anda dengan menDownload di Play Store / Google Store atau di sini : https://telegram.org/ ,

kemudian ketik @generasikristal di Kolom Search. Kemudian Klik Link yang muncul.

atau Klik LINK ini https://telegram.me/joinchat/BLn_Sj5r5aEGqT9QRHrAyA

Maka anda sudah tergabung ke dalam Group Generasi Kristal.

Mudah bukan..?

INFO KELAS PEMANTABAN "SENSITIVE ENERGY FOR PERSIAN MAGNETISM" nanti malam (Selasa, 5 April 2016) Jam. 20.00 WIB bersama Abah Akbar akan berlangsung kembali di Group GENERASI KRISTAL TELEGRAM.

INVESTASI: GRATIS + dapat Buku Gratis..

Okey, sampai jumpa dalam group GENERASI KRISTAL



Sekian dulu tulisan saya kali ini, Semoga bermanfaat untuk anda.

SALAM


Edi Sugianto
(Founder NAQS DNA Institute)

SMS/WA : +62 812 3164 9477
HP : +62 822 3458 3577
Telegram Messenger : @Hipnotis
Pin BB : 7ccd0ca5
Twitter : @edi5758
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Google Plus : +Edi Sugianto, C.Ht., MNLP

Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.



Sensitive Energy For Persian Magnetisme Sensitive Energy For Persian Magnetisme Reviewed by Edi Sugianto on 13.58 Rating: 5

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.